CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
--- just a newbie's blog ---
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013810852/just-a-newbie039s-blog

--- just a newbie's blog ---

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 327
emoticon-Cool req batako ya emoticon-Cool

utk anitachristi emoticon-Cool
Quote:


ane juga baru nyadar emoticon-Hammer
yaudah yang penting dapet emoticon-Ngacir
Quote:


wah si KittyKittyPyuu ini agan apa sista nih? ane juga kelas 2 mau ke kelas 3..salken ya...emoticon-Shakehand2
o ya salam kenal juga buat TS yang punya b-log ini emoticon-Shakehand2
Quote:


besok siang emoticon-Ngacir

Quote:


ntar siang emoticon-Ngacir

Quote:

salken juga emoticon-Shakehand2
4-45-17-45 emoticon-Hammeremoticon-Ngacir

biarin, yang penting namanya keren emoticon-Ngacir
Quote:


kakak emoticon-Belo
^^
ebuset gw tebak pasti apip emoticon-Hammer
Quote:


saingannya cathode-anode emoticon-Peaceemoticon-Ngacir
Quote:


nanti mau bikin lagi ah emoticon-Ngacir
--
"pertidaksamaan"-nya gw bata ya.. biar keren gitu emoticon-Hammer
emoticon-Ngacir
Quote:


gak usah, makasih, mending ijoin yang ini aja emoticon-Ngacir
Quote:


males ah emoticon-Ngacir
Quote:


ya udah emoticon-Ngacir
Yes.Sepi emoticon-thumbsup
Quote:


744 menit emoticon-Belo
rekor baru emoticon-Belo
nih biar gak sepi emoticon-Ngacir

Spoiler for bwk:


emoticon-Ngacir
Quote:


not bad, tapi usahain lebih gede lagi emoticon-Ngacir

daf**, r00t m00d notes ditutup sementara, jadi gak bisa dapat sajen untuk sementara emoticon-Nohope

Quote:


ganti ah dari acha (wajahnya mengingatkan akan seseorang emoticon-Hammer ) emoticon-Ngacir
Spoiler for bwk:


emoticon-Ngacir

emang r00t m00d apaan emoticon-Ngacir
Quote:


dada heh dada emoticon-Mad:

cari aja emoticon-Ngacir

Yes.Maho emoticon-thumbsup
Quote:


pikiran mu dek emoticon-Kagets
cari aja banyak kok emoticon-Ngacir
udah emoticon-Ngacir
kasian deh emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir


Quote:


hayo lo pip ada yang marah emoticon-Ngacir
Halaman 52 dari 327


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di