KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
(Official Lounge) MITO 898 Android
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013801092/official-lounge-mito-898-android

(Official Lounge) MITO 898 Android

Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 122
masih ada usernya ya? kirain dah closed

minta recovery.img mito t600 dong

Quote:


Quote:


masih setia gaaannn...hh yg bs buat pintar,,,
Tolong gan, mito ane kena invalid imei...
udah coba pake terminal emulator tetep ga bisa... mohon bantuannya...emoticon-Sorry
Quote:


klo ane sdh pny file imeiny jd klo invalid tnggal replace...
Mito ane dah lama "hidup enggan mati pun tak mau" tombol on/off gak jalan, gak bisa buat internetan, tutup kesing belakang udah retak emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Jadi barangkali aja ada mito 898 punya agan2 yg udah rusak/matot gak dipake trus mau dijual murah atw syukur2 dihibahkan hehe... PM aja ya.. sapa tau bisa dikanibal buat Mito ane..
Quote:

om share backup an stock rom nya dg
Halaman 122 dari 122


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di