CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirip Film Up, Pasangan Tua Pertahankan Tanah Meski Dikepung Gedung Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013708235/mirip-film-up-pasangan-tua-pertahankan-tanah-meski-dikepung-gedung-tinggi

Mirip Film Up, Pasangan Tua Pertahankan Tanah Meski Dikepung Gedung Tinggi

Quote:


kisah ini mirip film up gan. Udah pada nonton kan? Kisah kakek yg mempertahankan rumahnya di tengah gedung2 di kota.Nah cerita ini hampir mirip gan. Apakah kakek nenek ini bakal terbang pake balon juga kaya di film "UP". Mari kita simak,cekidott....

"Pasangan Niu mempertahankan tanah mereka meskipun dikepung puluhan gedung tinggi"


Quote:


Quote:

Gimana perasaan agan setelah baca cerita diatas?
Kalo misalkan kakek nenek agan sbg orang diatas apa yg akan agan lakukan?
ane harap agan tinggalin komen emoticon-thumbsup
Kaskuser yg baik pasti tinggalin emoticon-Paw

Komentar Para Kaskuser
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:


Quote:



Diubah oleh BagasGear
Halaman 1 dari 175
Jangan ada PERTAMAX diantara kita
Spoiler for a:
Ane bantu UP juga gan

emoticon-Sundul emoticon-Ngakak (S)
gak punya perasaan tuh sampe orang tua di gituin
pengembang cuma nyari untung doang. cd
Quote:

sama kaya filmnya gan "UP"

Quote:

iya gan kasian

ga da otak
mala listrik diputusin lage
kisah nyaata, jangan" itu inspirasi nya film up emoticon-thumbsup:
Quote:

kasihan ya gan? udah sering diancem preman lagi emoticon-Sorry
kalo pelem up kan diterbangin gan rumahnya emoticon-Ngakak

btw ane terharu gan emoticon-Matabelo
cerita yang menyentuh sekali
wah klo ane jd tuh kakek, ane dah pasang balon yg byk gan biar ky di film UP emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bner gan , emoticon-Ngakak di terbangin pke balon

Quote:


kita bantu tiupin balon aja gan emoticon-Hammer
parah amat ya gan..emoticon-Matabelo
Bantu "UP" juga boleh
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kasihan banget gan, terhimpit sama pembangunan gedung2 besar.emoticon-Turut Berduka
penjajah modernemoticon-Cape d...

wah parah itu gan, pemaksaan, masa harga tanahnya lebih murah, kalo mau dapet tanahnya ya naikin harganya 10x lipet kek, maunya murah aje
tinggal keluar balonnya deh gan.. emoticon-Big Grin
perhatiin dech
tanah sekitar tuh rumah sengaja di gali dalam dalam utk mempersulit keluar masuk si penghuni nya
cara yg kejam menurut ane
kalo di indonesia dulu kejadian di bunderan UI Depok tuh, trus di serpong jugaa pernah kejadian, persis seperti itu, tanah sekitar di gaji dalam dalam, akhirnya penghuni nya nyerah gan
Halaman 1 dari 175


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di