alexa-tracking

10 Daerah Terpanas di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013678945/10-daerah-terpanas-di-dunia
10 Daerah Terpanas di Dunia
Quote:

SELAMAT PAGI SIANG SORE MALAM
PARA MAS GAN DAN MBA SISTNYA..

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Spoiler for bukti HT:

Quote:


berikut tampilan dari daerah panas tersebut...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wow emoticon-Matabelo apakah bener-bener panas ya? silahkan kalkulasi derajat fahrenheit ke celcius atau lainnya ya..
kalkulasi dengan rumus disini atau dengan kalkulator disini

demikian daerah terpanas di dunia, ingingkah anda berlibur kesana?
SUMBERNYA
Quote:

==============================================

Quote:


Quote:

lah terus listriknya dari mana gan?
itukan di gurun gan..emoticon-Hammer (S)
Quote:

jiah..gak mungkin bisa lah gan, cuma airnya jadi panas saja karena di jemur ya..emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya tepat sekali oms..
indonesia potensi gurun pasir gak mungkin deh oms..
wow emoticon-Matabelo itu panas bgt gan..

ane mah gak kuat klo harus hidup disana..

maklum indon tulen.....emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
wow panas sekali ni tempat sampe gak ada yang mampir..emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) klo di kasih wisata gratis gimana gan?
psti gak nolak ya?emoticon-Ngakak (S)
wuih ekstrem sekali panasnya emoticon-Takut
wah ky'y klo tinggal d sana kulit ane jadi geseng gan :ngkaks
Quote:


ekstrim? udah ngitung ya gan suhunya disana?

gak usah takut gan..emoticon-Big Grin
wew,,suhunya ngga nahan emoticon-Belo bisa dehidrasi kalo ngga biasa disana emoticon-Takut (S)
Quote:


kalau asli indon kemungkinan iya ya..namun kan disana derajat kelembabannya rendah jadi aman deh kayanya..emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak betul gan jkt panasnya luar biasa ya....tapi masih di atas normal gan..
subhanallah..di balik dingin ternyata bener ada panas ya...

semoga tetep berah tuh panasnya..emoticon-Peace
gersang bngt Gan ya,,,,,emoticon-Matabelo
Quote:


iya ya, pasti terik bgt tuh panasnya..tapi baru panas dunia mas bro..belum panasnya neraka nanti kaya gimana ya?
bersukur yah di kita ga se ekstrim itu panas nya
apalagi di ane daerah perkebunan teh
wah jangan sampe deh liburan kesana, disini aja 35 udah panas banget
kok pada tahan ya hidup di tempat gitu emoticon-Matabelo
wah surabaya bali jakarta
gak pada masuk semua ya..
padhal panasnya minta ampun..
Quote:


wow enak donk daerahnya..emoticon-thumbsup ajak donk gan..emoticon-Malu (S)

iya bersyukur, yang disana juga bersyukur gak tinggal di indonesia gan..emoticon-Ngakak (S)