alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013640808/lelaki-china-ubah-toilet-umum-jadi-tempat-tinggal
Lelaki China Ubah Toilet Umum Jadi Tempat Tinggal
Hidup di kolong jembatan atau tinggal di pinggiran rel kereta menjadi salah satu cara masyarakat miskin bertahan hidup dari kejamnya ibu kota.

Kondisi itulah yang kini dirasakan oleh seorang pria di China. Namun bedanya, sang pria yang berasal dari provinsi Jilin itu memilih tinggal di dalam toilet umum bersama dengan istri dan seorang anaknya yang masih balita.

Zeng Lingjun mengubah sebuah toilet umum yang sudah tidak terpakai di kota Shenyang, China bagian timur laut, sebagai rumah tempatnya berteduh.

Ia tinggal di tempat tersebut sejak enam tahun silam. Zeng Lingjun yang hanya seorang tukang sepatu memutuskan untuk tinggal di toilet tersebut setelah mendapatkan informasi dari temannya. Alhasil, ia langsung meminjam uang dan menyewa toilet itu sebagai tempat tinggalnya.

Agar tempat yang ditinggalinya nyaman, Zeng menyulap dengan membongkar pintu dan semua pemisah bilikk dari kayu. Kemudian ia menutupnya dengan papan dan mengubahnya sebagai kamar tidur. Sementara itu ruang bilik yang telah dibongkar dijadikan sebagai gudang sekaligus tempat usaha.

Setelah Zeng menemukan pasangan hidup, ia memutuskan untuk pindak ke sebuah Apartemen bersama dengan istrinya, namun penghasilannya yang hanya USD 315 (Rp 2,9 juta perbulan) per bulan dianggap tidak mencukupi tingginya biaya apartemen. Akibatnya ia memutuskan kembali ke tempat tinggal lamanya di toilet. Kini keduanya telah memiliki seorang anak balita.

Bila bau toiletnya sudah tidak tertahankan, Zeng hanya bisa menyiram dengan air. Dan walaupun hidupnya terlihat sangat memprihatinkan, namun keluarga kecil itu mengaku tetap bahagia.

Pict nya http://memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6083
Pertamax gak ya

Quote:Lelaki China Ubah Toilet Umum Jadi Tempat Tinggal

jerawat bersih dalam 3-7 hari gan !

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13528795

kasian bgt yah, nasibnya kurang beruntung Lelaki China Ubah Toilet Umum Jadi Tempat Tinggal









Lelaki China Ubah Toilet Umum Jadi Tempat Tinggal
nasib yang kurang beruntung tapi tidak pantang menyerah untuk melanjutkan hidup dan masih tetap berbahagia keluarga nya walau banyak kekurangan..
g ada Pic nya gan emoticon-Hammer2
anjrot 2.9 juta kan besar emoticon-Hammer2
masa ga cukup sampe segitunya
idenya kreatip gan emoticon-Matabelo
emoticon-Sorry

Kasihan banget gan
kasian juga yah gan emoticon-Frown

tapi kok gak ada picnya emoticon-Hammer2
tapi bersih kok gan....
ngapain jauh2 di cina. di kolong jembatan kuningan di jakarta aja kok
sulitnya untuk bertahan hidup didunia
Kasih pic gan biar mangstap emoticon-Cool
nih orng gila apa gmna sih?? punya alat2 mahal kyk gitu tp gk bisa punya rumah..emoticon-Hammer2
Kasihan gan..saking ndak mampu..

emoticon-Mewek
ternyata masih ada ya negara besar seperti china warganya yang hidup dibawah garis kemiskinan
duh kasian banget ya emoticon-Mewek ih tapi hebat loh , itu pict nya dikasih liat dia punya pc emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2 kayaknya tu dulu orang kaya trus jatuh miskin ya ? foto wedding nya aja kyknya mewah tuh ..
waaaaaaah emoticon-Matabelo
miris gan tapi itu toilet umum yang gak di pakek ya gan?
Kasihan juga, gan...
Ane jadi terharu...
emoticon-Sorry
Quote: http://www.ministryoftofu.com/wp-con...restroom01.jpg

http://i1.r7.com/data/files/2C95/948...L-20120318.jpg


ini gambarnya gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo