alexa-tracking

RCC _rabbit lover_ - Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013634461/rcc-rabbit-lover---part-2
Quote:


wah ini jenis apa kalo boleh tau ya?? kayaknya besar bgtemoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


kelinci ane malah ane kasih makan kedelai yg udh direndam air panas smpai empuk, rumput, kangkung, caysim, pisang sama kulit2nya, daun pepaya jg mau, ane pernah kasih jambu bangkok jg mau. masalahnya ane blm tau di mana yg jual pelet buat kelinci di sini. emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


dulu kelinci ane juga gitu Gan.. sama sekali ga disentuh. akhirnya ane biarin laper, terus kasih pelet doang.. dikit2 dia mau makan.. sekarang udah lahap makannya.

Emang perlu pengkondisian dulu Gan.. kalo numpahin peletnya, emang kelinci suka ngacak2 ga cuma pelet, dikiranya apa kali tuh bisa digali2.. cari wadah yang ga gampang dia balik2in.. kalo dia udah tau itu makanan, biasanya sih ga digali2 lagi sama dia..

Quote:


mungkin tunggu rada gedean Gan.. baru turun yang 1 lagi.. atau kalo ga turun juga, kali keturunan lopnya ga murni..

Quote:


bikin alas baru Gan, pake bambu, jangan rapet, disangga di atas las2anya.. jadi pup dan pee jatuh, ga numpuk dan genang. kalo sempet, di las2annya taro clumping litter.. jadi pee dan baunya langsung terserap, ga nyebar ke mana2..
Quote:


jenisnya campuran Rex (kayaknya campur sama anggora ) , umur sekitar 8 bulan ....

itu di foto close up saja , jadi mungkin tampak gede .. he he he
Quote:


artinya ya dibuat tatakan gitu,,, jadi ada space antara tatakan alas sama kelincinya
Quote:

oke gan, ane ngerti thamks emoticon-thumbsup
Quote:


oke gan thanks, ane ngerti skrg emoticon-thumbsup
wah jadi kalo lop begitu ya, tunggu agak gedean bakal turun, nambah ilmu niemoticon-thumbsup
malam para rcc emoticon-Kiss
ane mau tanya dong, bagus ga sih kelinci makan kacang panjang?
kelinci ane mah doyan bgt tuh kacang panjang camput pelet
ane sebenernya suka sama kelinci gan tapi masalah muncul ketika ponakan ane tinggal di rumah ane
dulu ane punya kelinci dan keduanya hilang karena di lepas oleh ponakan ane pas ane skolah emoticon-Frown
sekalian ane mau tanya kelinci yang bulunya pendek paling bagus apa gan ?
soalnya ane lebih suka yang short hair dari pada long hair
Quote:


Sekalian Gan, jangan lupa belajar tentang kelinci biar ndak salah rawat terus sakit kemudian parah baru dibawa berobat emoticon-Smilie
huft rumah baru..lama g nongol disini..mo nanya nie..bolehkah kandang kelinci diberi lampu 5watt buat jaga2 anak kelinci berumur 1 minggu ini nggak kedinginan..??
apakah tidak mengganggu indukny??
mohon pencerahannyemoticon-Peace
Gan, kelinci ane kok hari ini gemeteran ya? Sakit apa enggak sih gan? Kalo sakit obatnya apa ya? Mohon bantuan nya ya Gan. Makasih banyak..
Quote:


ane jg didalem rumah gan, cuma ya kita harus tahan ama pup, dan pipisnya yg bau, untungnya nih kelinci ane udah tau kalo mau pipis sama pup dibelakang emoticon-Ngakak
malah 4 hari yg lalu kelinci ane baru ngelahirin dibelakang lemari tv emoticon-Hammer2
kata org sih gak bagus kalo campur bareng kita, tapi gimana lagi, ane sayang bgt ama nih kelinci2 ane, emoticon-Kiss
mau tanya, kalau kelinci mencret apa harus dibw k dokter?
entah pipis atau mencret pokonya bau banget dah 1 hari, warna coklat agak gelap cair kaya urin tapi bau. itu mencret bukan ya?

kira2 obatnya apa ya

emoticon-Sorry
Quote:


Lgs bawa dokter dlu aja gan.....
klu bwat jaga2 mencret lg kasi daun jambu atau daun pepaya,ada jg Rebung-K byak yg jual d fjb....
malam RCC
ane mau tanya ni gan, agan agan sekalian kalo mandikan kelinci pake air hangat atau air dingin ni
Quote:


ane sih air keran. Tapi kelinci ane mandinya ga pernah kaya kucing mandinya.. paling dipercik2in sampe lembab, abis keringinnya pake angin dan sinar matahari 10-an menit. dia mandi cuma kalo emang bau banget, dan cuaca cerah/terik.

lain soal kalo tempat agan rada dingin.. heehehehe..
Hallo gan,emoticon-Angkat Beer
Kebetulan saya baru dibeliin kelinci.
Yang mau ditanya, jenis kelinci saya apa y?
Dgn ciri2: 2 warna, badan kecil, range harga 70rb sepasangemoticon-Malu (S).
(sorry blm bisa upload poto)

Dan untuk pakannya, apa perlu pelet dicampur dgn hay??

Tanya masalah kelinci

Gan kelinci ane sepasang dilepas di taman, beberapa waktu lalu udah sibuk gali lubang. Kayaknya mau bikin sarang. Tapi anehnya lubang tersebut akhirnya ditutup kembali.

Itu kenapa ya gan
Sepuhnya sibuk kali yemoticon-Peace
pake wormectin itu cuma sekali suntik atau perlu dilakukan rutin tiap hari..untuk kelinci yang udah kena tungau atau scabies???