alexa-tracking

Tes Sperma

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013631844/tes-sperma
Ngakak 
Tes Sperma
Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya. Lalu si dokter ngasih botol kecil sambil bilang "Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek".

Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong, ditanyalah sang kakek "kenapa kek kok kosong?"

Si kakek menjelaskan "Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah"

Si dokter kaget "kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG ???"
Si kakek menjawab "Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gk bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak BANTU DI emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star YA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

jiahhh...kirain diapain ternyata mau buka tutup botol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ,sampe deg2gan ane bacanya gan ....... emoticon-I Love Kaskus
wahahaha mantaaappp gan
Quote:

hihi ngebayangin apaan si agan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

bikin dag dig dug ser pas manggil ABG ya gan?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Kan Maen daah gan, Manstab.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pikiran ane udah ngeres gan.. emoticon-Peace
Quote:

lumayan gan bikin emoticon-Ngakak (S) malem2

Quote:

di sapu dulu pikirannya gan emoticon-Ngakak (S)
wahaha emoticon-Ngakak
jyah kirain anunya si kakek emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S) tenang gan anunya si kakek gk diapa apain kok emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok begitu amat yah emoticon-Ngakak ga abis pikir emoticon-Ngakak
Quote:


Ga usah dipikirin gan, di resapi aja emoticon-Ngakak (S)

membahayakan gan!!! emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak (S) bikin dag dig dug

kirain.....emoticon-Belomatabelo
ternyata....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice trit..
mancap gan..
..


Quote:





?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)?
emoticon-Ngakak kirain minta bantuan buat ngapain
Quote:

ternyata ua gan buka bukaan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Ngakak (S)?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

ternyata ngapain gan ? emoticon-Ngakak (S)
×