Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013631844/tes-sperma
Ngakak Tes Sperma
Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya. Lalu si dokter ngasih botol kecil sambil bilang "Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek".

Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong, ditanyalah sang kakek "kenapa kek kok kosong?"

Si kakek menjelaskan "Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah"

Si dokter kaget "kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG ???"
Si kakek menjawab "Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gk bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok"

BANTU DI YA

Quote:Jokes ane yang lain :
Asli Ngakak !!!
ANAK GUE SUKSES !!!
Tes Sperma
Perjaka Di Desa Perawan
PEMAIN BASKET LEBAY
SEX EDUCATION
BELAJAR BERHITUNG
PRIA GALAU
SUAMI YANG TABAH


jiahhh...kirain diapain ternyata mau buka tutup botol
,sampe deg2gan ane bacanya gan .......
wahahaha mantaaappp gan
Quote:Original Posted By cronoadi
jiahhh...kirain diapain ternyata mau buka tutup botol

hihi ngebayangin apaan si agan

Quote:Original Posted By benny.seven
,sampe deg2gan ane bacanya gan .......

bikin dag dig dug ser pas manggil ABG ya gan??

Quote:Original Posted By dokutaarifu
wahahaha mantaaappp gan


Kan Maen daah gan, Manstab..

pikiran ane udah ngeres gan..
Quote:Original Posted By Rydwantoback
Kan Maen daah gan, Manstab..

lumayan gan bikin malem2

Quote:Original Posted By soul11

pikiran ane udah ngeres gan..

di sapu dulu pikirannya gan
wahaha
jyah kirain anunya si kakek
Quote:Original Posted By big99bow
wahaha



Quote:Original Posted By DeJafa
jyah kirain anunya si kakek

tenang gan anunya si kakek gk diapa apain kok
kok begitu amat yah ga abis pikir
Quote:Original Posted By 3958597
kok begitu amat yah ga abis pikir


Ga usah dipikirin gan, di resapi aja

membahayakan gan!!!
Quote:Original Posted By isrimerocks
membahayakan gan!!!

bikin dag dig dug

kirain.....matabelo
ternyata....


nice trit..
mancap gan..
..


Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea





?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)?
kirain minta bantuan buat ngapain
Quote:Original Posted By faiz063
kirain.....matabelo
ternyata....

ternyata ua gan buka bukaan

Quote:Original Posted By wong.sae.tok


nice trit..
mancap gan..
..


?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)?

?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)? ?(ˆ?ˆ)?

Quote:Original Posted By isobelover
kirain minta bantuan buat ngapain

ternyata ngapain gan ?
×