CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Makanan Indonesia Paling Disukai di Luar Negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013577043/10-makanan-indonesia-paling-disukai-di-luar-negeri

10 Makanan Indonesia Paling Disukai di Luar Negeri

10 Makanan Indonesia Paling Disukai di Luar Negeri


Quote:

Untuk Minumannya ada disini gan
Minuman Enak dari Indonesiaemoticon-thumbsup

Baca Page 1 dulu gan
mampir kesini juga gan


Quote:



Quote:


Sumber

Quote:
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
Halaman 1 dari 318
Lanjutan
Quote:








THIS THREAD SUPPORTED BY
10 Makanan Indonesia Paling Disukai di Luar Negeri

Post ini telah dihapus oleh
pecel lele mantap tapi lebih mantap lagi kalau gratisan emoticon-Hammer (S)
diluar negri yang makan orang Indonesia juga ya gan emoticon-Bingung
Quote:

Quote:


Jangan salah gan ada bule yg dateng ke Indonesia cuma buat nyari kuliner Indonesia
loh rendang kog ga masuk daftar si gan??kan masuk dalem makanan favorit dunia
Quote:

oke gan ane tambahin tadi ketinggalan rendangnya
wah ngeces... liat soto betawi.......
emoticon-Bingung (S) ane belum pernak ke luar negri gannnn...yang paling enak masakan istri ane gan...emoticon-Blue Guy Peace
Quote:
nasi kuning gan emoticon-Matabelo
emak ane paling jago kalo buat nasi kuning
gan, jgn lupa AYAM PENYET. di singapore banyak banget yg jual. tp ttp aja rasany ga bisa ngalain rasa asli nusantara.
emang makanan indonesia gak ada yang nandingin rasanya gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
se tau ane, bakso mah bukan asli indonesia gan. itu asli cina gan emoticon-thumbsup
nice share
Masa no 1 Soto betawi gan? emoticon-Cape d...

Bukan nya sate/bakso????
Quote:

bakso asli Indonesia juga ada gan kaya Bakso Malang gitu atau Bakso Mas Bejo haha itu asli Indonesia gan

Quote:

Ini urutannya masih asal gan
kok bakso ga masuk gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

wah baca lagi gan nomor 8 tuh dia si bakso
Halaman 1 dari 318


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di