CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motor Import Tanpa BBM (2012)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013533656/motor-import-tanpa-bbm-2012

Motor Import Tanpa BBM (2012)

Sebelumnya maap kalo repsol emoticon-Repost

Motor Impor Tanpa BBM

Berhubung pemerintah mau menaikkan harga BBM di Indonesia.
Maka masyarakat sekarang membutuhkan Motor yang Hemat BBM
Apalagi motor satu ini... Tanpa Bensin, Gas maupun Listrik.
Karena tidak memakai BBM jadi Keunggulan Motor satu ini tidak akan menimbulkan Polusi Udara.
Diperkirakan motor ini akan laku keras bahkan bisa saingi produsen motor yang ada sekarang.
Motor ini telah mengusung Tehnologi Canggih yang dimana CC motor ini disesuaikan dengan pengendaranya.

Untuk lebih lanjutnya Silahkan di lihat penampakan Motornya.

Spoiler for Motor tanpa BBM:


Agan dan Sista yang baik silahkan tinggalkan jejaknya (komeng)
Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
kalo mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) TS Ucapin Terima Kasih sebelumnya.

asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S)





profile-picture
dam.dom memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
pertamax
--------------
bahan bakarnya nasi ,gan emoticon-Ngakak
atas ane pertamax.... no BBM


Komentar terbaik di dunia

Motor Import Tanpa BBM (2012)
Yupz... ini namanya Tekonologi yang :
1. Hemat BBM
2. Bebas Polusi
3. Sehat dan menyehatkan
4. Merakyat
5. Murah dan Ekonomis..
mantapz gan... emoticon-Kiss (S)

btw, kalo berkenan mampir juga ke lapak2 ane gan :
Spoiler for Lapak Ane:
keren dan unik tuh gan motornya... emoticon-Big Grin
mantab gan... kyk flintstones.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak fitnes itumah ...
emoticon-Ngakak sampe ditempat kakinya lgsg pecah pecah
Ajiibbb, mangstab bangettt nehhh agan,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tengkyu2....emoticon-Add Friend (S)
keep posting yang bermutu ya mas gan.....
emoticon-Shakehand2
moga2 ane bisa ikutang ngepost kayak agan...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
bener gan tanpa BBM,
itu sih turunan senang tanjakan nangis gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keren gan pakai Tenaganya Surya tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren dan unik...
bakalan bebas polusi kalo gitu.. emoticon-Big Grin
posted by: 3227041

wakakkakakkakakkakak
jadi inget film flintstone
emoticon-Ngakak
hahahha emoticon-Ngakak
ane kira motor keluaran teknologi terbaru gan ,,
gak taunya teknologi kuno banget hehhe ..
tenaganya dari nasgor gan emoticon-Ngakak
hahhaa foto lama mencuat lagi :P
wewwww
gileee tanpa bbm emoticon-Bingung
ane mau donk gan emoticon-Big Grin
modern bgt
gile tuh gak cape?

kalo nanjak, tunggangannya balik lagi

emoticon-Big Grin
Quote:



Kocak banget nigambar hahahaha
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di