Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013532485/ini-maksudnya-apa
Ngakak ini maksudnya apa???
maaf sebelumnya, newbie, cuma mau curhat aja,, mohon dimaklum..


bukan gimana2 ya,, cuma ngakak aja ane begitu liat kaya ginian, ane bikin pesbuk baru buat iseng2 aja, ane nge-add orang-orang yang ane ga kenal sama sekali, awalnya ane penasaran ma salah satu pesbuker yang poto profilnya menarik, ane coba buka potonya, menarik sih,, tapi ada satu poto yang gimana caranya bisa bikin ngakak ane.. entah disengaja apa nggak. tau dah...

liat aja lah dari pada penasaran..
silakan menikmati..

Spoiler for awal:


Spoiler for croping:


Spoiler for zooming:


gimana gan???
wakakakak tak bisa termaafkan gan, sok asik sendiri
yg belang lg gak nyadar masuk camera laen mungkin
sumpah alay banget ya gan huahahahaha
ga malu gt
ijin pejwan gan
maap klo komentar dulu , baru membaca
alay ya kyaknya
itu org kyanya GALAU gan liat tuh cewe sma cowo

itu TSnya ya ... mau dipakai untuk bikin status

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)



ampunn dahhhhhh
siapa tu gan,tampangnya kok gitu sih
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
Quote:Original Posted By 69696969696969
wakakakak tak bisa termaafkan gan, sok asik sendiri


ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
bruakakakakak
jadi fokusnya ke orang laen yang lagi moto
mana tampang alay stengah sadar begitu pula
alay bgt tuh orgny gan
tp kocak
lumayan gan
Wakakakkkk... Ampuuun DJ...
ngakak gan , wkwkwkw
alien itu mah
potonya mirip bangat hj mencong
orag aneh itu gan