alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas
4.44 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013512310/fakta-tentang-kertas-dan-pentingnya-menghemat-kertas

Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas

Quote:

Quote:


Quote:


Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas
Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas

Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas
pic yang ini miris gan ane ngeliatnya emoticon-Mewek
Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas

6.Untuk memproduksi 3 lembar kertas membutuhkan 1 liter air

Penjelasan :
"Ah 3 liter air doank..."
yang boneng 1 liter air apa 3 liter gan? emoticon-Bingung

Fakta tentang kertas dan Pentingnya Menghemat kertas
DOA ANE HARI INI :
Spoiler for doa ane:
Quote:

reserped emoticon-Paw
wah wah wah nice inpoh neh emoticon-2 Jempol
Spoiler for AWAS BB++:

Post ini telah dihapus oleh hansip
and last reserped emoticon-army:
kalo kita gak menghemat bumi kita pasti akan gersang emoticon-Matabelo
nyimak dolo gan
Quote:
ijin nyimak dlu yah gan emoticon-Smilie

update comment :
wahh, mantap tritnya emoticon-Belo
1 rim kertas = 1 pohon emoticon-Belo
wajib berhemat kertas nih emoticon-Smilie




-Be my secret admirer- emoticon-Kiss (S)
nice inpo gnaemoticon-Berbusa (S)
Ayo kita hemat kertas, agar bumi tidak semakin menangis emoticon-Matabelo
Benar Gan, ane suka kesal liat temen sekantor ane suka borosin kertas. Kan kalo cuma buat oret-oretan ga masalah pakek kertas bekas (print dibelakangnya)
Terus yang bikin paling kesal itu, dikit - dikit ngeprint. Kan kalo masih bisa dilihat dikomputer kan ga perlu di print. Iya kalo langsung benar, ini cetakannya salah trus nge-print lagi

Kalo dibilangi ngomongnya, "ah cuma selembar"
Trus ane bilang "biarpun selembar kan kalo tiap hari banyak juga. kaliin saja jumlahnya"
Trus dijawab lagi oleh temen ane "kan duit kantor juga yang beli, kan ga rugi"emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Trus ane bilang lagi ''kamu ga tau selembar kertas itu berpengaruh terhadap jumlah hutan, pantes aja hutan Sumatera nambah habis"
Trus dijawab "Cerewet ah"emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
khwatir dengan keadaan alam, ane nyesel udah ngbuang" kertas, padahal masih bisa di pake sisi yg lainnya emoticon-Mewek
ok gan... , ane baru tau..
ternyata kita harus menghemat kertas gan..

emoticon-2 Jempol
iya kantoran kadang make kertas parah bgt,
ga kira2 mentang2 murah
Quote:


nah ini salah satu contohnya gan.. orang mengganggap remeh selembar kertas dipakai percuma gitu aja....
dampaknya emank tidak terlihat skarang ? tapi tahun2 kedepannya , jika hal spele ini aja masi terjadi maka pemanasan global tidak terhelakan lagi emoticon-Nohope

Quote:


nah makanya dari sekarang gan.. coba kita hemat kertas semaksimal mungkin. emank sih kertas bgitu dibutuhkan dalam kehidupan sehari2 tpi coba menggunakan kertas seperlunya aja. jgn gunakan untuk hal2 yg tidak perlu

Quote:


oke... mulai dari kini mari menghemar kertas gan emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Ngakak
sama kek ane... ane sering loh waktu ujian misalnya cuman 5 soal dikasi guru. ane juga kek gitu... tpi ujung2nya dimarahin guru emoticon-Nohope
katanya gk sopan.. emoticon-Frown
wahh bener banget gan... jadi mulai sekarang klo mau nge print laporan/tugas2 jgn ampe salah2 ya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane jg dah mulai kurang2in make kertas gan... emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di