KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Temukan Perbedaan Gambar Berikut Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013491759/temukan-perbedaan-gambar-berikut-ini

Colsed

Delete
Diubah oleh purgatorium
Halaman 1 dari 7
brrrrr
Quote:
emoticon-Matabelo wah ane coba dlu ya gan cari perbedaan nya emoticon-Big Grin
SUSAH JG emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mampir gan ke lapak ane emoticon-Smilie
TINGGAL KLIK GAMBAR NYA AJA GAN HEHE emoticon-Big Grin


Earphone/Headset Dr.Dre gan bagus n murah hehe

Temukan Perbedaan Gambar Berikut Ini

Susu/Suplemen Fitnes gan murah meriah mampir gan emoticon-Big Grin
Temukan Perbedaan Gambar Berikut Ini

Charger Portable buat Black Berry
Temukan Perbedaan Gambar Berikut Ini
pngn ikut nbak tp pic nya blm keluar emoticon-Hammer (S)
inet lg slowmo emoticon-Nohope








-Be my secret admirer- emoticon-Kiss (S)
Quote:

nongol kok gan
susah gan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)berusahalah gan

ane g bs yg einsteinnya gan ..
kalo gambar ke lima ane tau,,
8 perbedaan y kaki laba2nya,,
kan ada 8 tuh emoticon-Big Grin
Quote:
masih byk lagi gan

ane jawab nih gan emoticon-Cool
gambar pertama coba liat kanan bawah masing2 gambar,
yang satu A, satu lagi B emoticon-Cool
1. titik dhuruf i
2.kancing di gelang cewenya, kuping kelincinya beda warna, sama dinding bagian bawah beda warna.
3.lamabng mobilnya & grill depanya.
4.kotak kado bagian kanan beda.
5.kaki laba2nya.
6.baju lengan kanan cewenya beda.
7. bayanganya arahnya salah,.
Quote:


wah ane baru ketemu 3 gan... kayaknya ini yang di maksud 1 Kaskuser di judul ya ahahhaha
ane susah ketemunya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakm
mumet mas<ga iso aku
nomer 1 di titik i nya, nomer 5 laba laba. yang lain lagi nyari gan emoticon-linux

bedanya ada huruf a sama b emoticon-Ngakak
ane liat dulu secara seksama... biar gak kelewat..
gmbr ini yg paling susah...
ane cuman nemu 1 perbedaan di laba2.. masa ada 8 perbedaan???
Temukan Perbedaan Gambar Berikut Ini
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di