alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013489577/mari-gan-berguyon-bareng-hehe
mari gan berguyon bareng [hehe]
_SELAMAT DATANG DI MYTHREAD AGANERS_

langsung aja beroww :


Quote:Quote:

Tugas Sekretaris

Seorang boss sangat frustasi pada sekretaris barunya.


Sekretarisnya itu mengabaikan bunyi telepon. "Kamu harus menjawab telepon itu," kata si boss dengan marahnya.

"Baiklah," jawab si sekretaris, "tapi itu pekerjaan yang sia-sia, 9 dari 10 telepon yang masuk bukan untuk saya, tetapi untuk Bapak."


Selimut Jatuh

Mendengar suara keras dari dalam kamarnya seorang Ibu bertanya dari luar.

"Suara apa itu, Ton??"

"Selimut jatuh dari tempat tidur, Bu!"

"Kok suaranya keras sekali?"

"Di dalam selimut ada saya, Bu!"


Surat Keterangan Kelakuan Baik

"Kenapa kamu mencuri tape yang ada di dalam mobil?" tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

"saya terpaksa melakukannya, Pak," jawab Salim.

"Terpaksa bagaimana? tidak punya uang untuk makan?" tanya Pak polisi.

"Dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. malah diam. Ya sudah... supaya sampai ke kantor polisi, saya coba maling tape di mobil. Buktinya saya bisa sampai ke kantor polisi ini."


"Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?"

"Itu, Pak... mau membuat... Surat Keterangan Kelakuan Baik"





THANK YG SUDAH MAMPIR

emoticon-I Love Kaskus
ente guyon ane pertamax gan
keduax deh....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rdlfalx
keduax deh....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)




NGEJUNK BRAY

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) pengalaman TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yg di kantor polisi kocak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan
emoticon-2 Jempol
Lumayan gan bkin emoticon-Big Grin siang"
Apaan nih emoticon-Nohope emoticon-Ngakak aja deh kasian ama TS emoticon-Ngakak
sekretarisnya berani bener ama bos nya emoticon-Ngakak
thanks aganers semuanya

koplak gan, bikin emoticon-Ngakak siang siang
mayan gan bkin ane,, emoticon-Ngakak hohohoh,,, emoticon-Big Grin
keep posting gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak kocak juga gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
mayan ganemoticon-Ngakak
daripada suntuk mendingan baca jokes agan, jadi bisa nyengir
hahaiiiii ...... kocak gan emoticon-Ngakak
sabar yah ngadepin org kaya tsnya bikin ga sabar emoticon-Peace