Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013489577/mari-gan-berguyon-bareng-hehe
mari gan berguyon bareng [hehe]
_SELAMAT DATANG DI MYTHREAD AGANERS_

langsung aja beroww :


Quote:Quote:

Tugas Sekretaris

Seorang boss sangat frustasi pada sekretaris barunya.


Sekretarisnya itu mengabaikan bunyi telepon. "Kamu harus menjawab telepon itu," kata si boss dengan marahnya.

"Baiklah," jawab si sekretaris, "tapi itu pekerjaan yang sia-sia, 9 dari 10 telepon yang masuk bukan untuk saya, tetapi untuk Bapak."


Selimut Jatuh

Mendengar suara keras dari dalam kamarnya seorang Ibu bertanya dari luar.

"Suara apa itu, Ton??"

"Selimut jatuh dari tempat tidur, Bu!"

"Kok suaranya keras sekali?"

"Di dalam selimut ada saya, Bu!"


Surat Keterangan Kelakuan Baik

"Kenapa kamu mencuri tape yang ada di dalam mobil?" tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

"saya terpaksa melakukannya, Pak," jawab Salim.

"Terpaksa bagaimana? tidak punya uang untuk makan?" tanya Pak polisi.

"Dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. malah diam. Ya sudah... supaya sampai ke kantor polisi, saya coba maling tape di mobil. Buktinya saya bisa sampai ke kantor polisi ini."


"Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?"

"Itu, Pak... mau membuat... Surat Keterangan Kelakuan Baik"





THANK YG SUDAH MAMPIR

ente guyon ane pertamax gan
keduax deh....
Quote:Original Posted By rdlfalx
keduax deh....




NGEJUNK BRAY

pengalaman TS
yg di kantor polisi kocak
lumayan gan
Lumayan gan bkin siang"
Apaan nih aja deh kasian ama TS
sekretarisnya berani bener ama bos nya
thanks aganers semuanya

koplak gan, bikin siang siang
mayan gan bkin ane,, hohohoh,,,
keep posting gan,,,
kocak kocak juga gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
mayan gan
daripada suntuk mendingan baca jokes agan, jadi bisa nyengir
hahaiiiii ...... kocak gan
sabar yah ngadepin org kaya tsnya bikin ga sabar