KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
Pendaki Tua [Pelopor Pendakian Maraton Tanah Air] - Mendaki 24 GUNUNG dalam 24 HARI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013443953/pendaki-tua-pelopor-pendakian-maraton-tanah-air---mendaki-24-gunung-dalam-24-hari

Pendaki Tua [Pelopor Pendakian Maraton Tanah Air] - Mendaki 24 GUNUNG dalam 24 HARI

Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
nona212 dan tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
wow, salut.. emoticon-Matabelo
kalo ane mana kuat...
Orang yang patut jadi panutan untuk generasi muda saat ini.
Ane jadi malu kalo ngeliat semangat dia.emoticon-Matabelo
bener bener dengkul resing kelas mahadewa
emoticon-Matabelo

klo nubie macam saia lebih baik menikmati perjalanannya sajaemoticon-Malu (S)
edan bener, stamina iblis emoticon-Matabelo
24 hari, 24 gunung, ampun mak, kaga kuat emoticon-Busa:
Weleh weleh...
Sesuatu yang jarang terjadi....

Ane malu dah kalo gitu... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
bisa karena terbiasa
kl saya terbiasa jalan santai,jadi bisanya nyantai aja deh

salut untuk om willem atas pencapaiannya emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo

Mantap semangatnyah.. Salut ane Om.. emoticon-Malu



PETUALANG.. Pendaki Tua Lupa Pulang.. emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo


yang boneng om??
Salut ama bapak ini. Kayaknya doi gak butuh carrier ya, cuma bawa badan aja. emoticon-Big Grin Sama air sebotol..

Salut pak! Sepertinya Anda kudu diundang nih buat ngasih tips ngacir (bukan ngesot) di gunung.. emoticon-Ngacir
emoticon-Big Grin
mantap lah om wil emoticon-thumbsup:

saia jg bisa kayak gitu emoticon-Malu (S)
1 gunung 24 hari
nyesel ga sempet ketemuan kemaren, pengen denger cerita2 and belajar langsung dari beliau, mangstap gan!








mbak ryanni, ngesot bareng yuuuuu hihihihi
ini salah satu pembuktian kalo yang tua juga gak kalah bergairahnya sama yang muda... emoticon-Embarrassment

bukan begitu bukan? emoticon-Ngacir
keren top abis, salutemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
edun eui!dengkul racing nafas onta kaya'a tuh beliau! mantrab bener dah! kl ane mah gakgakgakgakgak kuaaaaaaaaaaaaaaat! selamet dah oom!emoticon-Selamat
jadi malu masih muda begini emoticon-Malu
"Old Habits Die Hard"

Salut atas semangatnya... emoticon-Angkat Beer
salute buat om inih emoticon-thumbsup:

kalo saia manah kuat emoticon-Frown
hebat ouy si kake perkasa..
punya visi sendiri dan realisasi mantabs
salluttt............!
emoticon-I Love Indonesia (S)
asupan nutrisi pake apa yah? dan atu lagi, dengkulnya itu loh ... emoticon-thumbsup
emoticon-Belo
andai dengkulnyah bisa diturunkan ke saia yg super duper nubi inih emoticon-Belo
kalo diajak begini harapan saia cepat nyasar dan langsung buka tenda emoticon-Frown
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di