CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Best 5 Hacker Until Now
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013393064/the-best-5-hacker-until-now

The Best 5 Hacker Until Now

Quote:


Quote:


nitip gan,,


Quote:
Halaman 1 dari 255
itu tuh di tata yang paling hebat gan ?
kirain yang paling hebat mitnick
nice info gan emoticon-Cendol (S)
wuih hackernya jenius2..

gilak emoticon-Big Grin
Quote:


klo gak jenius bukan hacker dong gan emoticon-Hammer2
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
mantep ganzzzz..

kapan ya ane bisa jadi hacker keren begitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
jadi ingin mendalami ilmu hacker gan
keren abis gannn
mitnick gan
favorit ane emoticon-Najis
Quote:

kapan yah gan ??
Quote:

iya emang keren,,
Quote:

owh favorit ente mitnick
si anonymous grup gk trmasuk yah gan.. emoticon-Malu (S)
dari mana agan tw mreka seorang hacker...
reputasi nya dari mana lyad nya?
Wah emang keren2 nih org, pengen ane menjadi kracker kalo gak hacker, yang berguna tapinya, setidaknya mengharumkan nama bangsa dan meningkatkan security jaringan internet INDONESIA

emoticon-I Love Indonesia
kevin paulsen gan
yang ane tau,, hebat tuh orang
info bisa dipercaya gak gan?
keren gan ..haker nya
wahh pada hebat hebat nih orang. salut buat mereka yg udah jadi sukses...
kapan yah ane bisa jadi hacker ?? ane emoticon-Cendol (S)
orang sukses tuh gan,
udah bisa ngekspoitasi sumber daya semaksimal mungkin emoticon-thumbsup
Minta ajarin bisa kali yah gan emoticon-Malu (S)
Quote:

coba aja,,,
Halaman 1 dari 255


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di