CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa maksud LOGO ini ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013392401/apa-maksud-logo-ini

Apa maksud LOGO ini ??

Halaman 1 dari 412
emoticon-Ngakak ntu mah..multi persepsi Gan, tergantung otak yang mikir ajja emoticon-Ngakak
itu mah gambar orang lagi mijit gan.... emoticon-Ngakak (S)
akhirnya pejwan.. emoticon-Big Grin
ini sih udah sering ane liat gan... Hihihii.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
banyak juga sih logo yang berbau seks gitu, gak jelas juga tujuan nya apa... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Mohon izin untuk nitip lapak ya gan/sis... Makasih banyak...
Quote:
belum pernah tau mesya nih emoticon-Malu (S)
tergantung kita ngartiinnya gan....
itu logo A-Style gan
Klo liat di balapan motogp, logo itu akan sering muncul.
Tapi emang yg desainnya lagi ngeres kali otaknya gan hehehe
ane gk tau pastinya sii gan , mungkin bawah ane lebih tau pastinya gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tergantung persepsi kita mikirnya positif or negatif emoticon-Hammer2
logo A-style
kayak bola lagi nggelinding deh gan... emoticon-Ngakak

#kurang jelas.. emoticon-Ngakak
huruf A ada titiknya emoticon-Malu (S)
wah buat dibaju keren neh gan....
Quote:


ea gan, sweater ane logo ny itu
emoticon-Ngakak
jadi penasaran apa yang ada di pikirian si pembuat logonya waktu dia bikin ini logo.. emoticon-Ngakak
A STYLE

Jangan ngeres dulu napa pada
kckckck
emoticon-Cape d... (S)
itu gaya doggy style ya gan? emoticon-Shutup
Logo yang artinya tergantung pemikiran yang baca. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Doggy Style Logo emoticon-Ngakak

Nice inpoh gan, ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
org lg doggy style tuh
Apa maksud LOGO ini ??
Halaman 1 dari 412


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di