alexa-tracking

salah sangka gan bikin ngakak abiz

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013364115/salah-sangka-gan-bikin-ngakak-abiz
salah sangka gan bikin ngakak abiz
suatu hari kou bertanya pilih harta atau hubungan kita lalu aku jawab 'HARTA' lalu kou pergi ninggalin aku entah kemana padahal ku mau bilang harta ku adalah kmu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


yang penting pejwan
KASKUS Ads
Gimana Gan kelanjutannya? emoticon-Bingung
Quote:


ngomongnya sepenggal-sepenggal sih.jadi kabur deh kou....
jadi , intinya apa gan???
masak gitu doang sih haha
apaan nih gan emoticon-Bingung
kaga ngakak sih, tapii so sweet .. cuman so sweet nya telat
dah keburu di tinggal .. haha
numpang lewat gan , sekaligus ninggalin jejak .....

Quote:
wkwkwk kalo gitu hartanya di-gadai-kan aja gan emoticon-Ngakak

Quote:
nggomal nih kayaknya emoticon-Ngakak
Quote:
wah gombalan ts neh kek nya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung nih gan......

mau ketawa juga tanggung.....
Ngelawak gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
si agan bisa aja nih bikin ane ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
apa mksutnya gan
kamsudNya emoticon-Bingung
Singkat padat dan ga jelas
Singkat Padat dan
TIDAK JELAS SAMA SEKALI
×