Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013364115/salah-sangka-gan-bikin-ngakak-abiz
salah sangka gan bikin ngakak abiz
suatu hari kou bertanya pilih harta atau hubungan kita lalu aku jawab 'HARTA' lalu kou pergi ninggalin aku entah kemana padahal ku mau bilang harta ku adalah kmu
Quote:Original Posted By RazzD


yang penting pejwan
Gimana Gan kelanjutannya?
Quote:Original Posted By SuikodenII
suatu hari kou bertanya pilih harta atau hubungan kita lalu aku jawab 'HARTA' lalu kou pergi ninggalin aku entah kemana padahal ku mau bilang harta ku adalah kmu


ngomongnya sepenggal-sepenggal sih.jadi kabur deh kou....
jadi , intinya apa gan???
masak gitu doang sih haha
apaan nih gan
kaga ngakak sih, tapii so sweet .. cuman so sweet nya telat
dah keburu di tinggal .. haha
numpang lewat gan , sekaligus ninggalin jejak .....

Quote:
Thread saya :
JUAL PC GAME @ Rp.6.000,- |MURAH|TERPERCAYA|BANYAK BONUSNYA|
wkwkwk kalo gitu hartanya di-gadai-kan aja gan

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
nggomal nih kayaknya
Quote:Original Posted By kunjungi juga tread ane
ide kreatif yang gokil
tips posisi tidur yang baik untuk kesehatan
wah gombalan ts neh kek nya
nih gan......

mau ketawa juga tanggung.....
Ngelawak gan
si agan bisa aja nih bikin ane ngakak



apa mksutnya gan
kamsudNya
Singkat padat dan ga jelas
Singkat Padat dan TIDAK JELAS SAMA SEKALI