CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pacar pertama, kedua, ketiga, keempat, dst..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013174844/pacar-pertama-kedua-ketiga-keempat-dst

Pacar pertama, kedua, ketiga, keempat, dst..

Kenalin gan nama gw Arief...emoticon-Blue Guy Peace
Gw mau share aja nih cerita gw pas masa anak-anak dulu sampe skrg ini..
Jujur aja gan banyak pengalaman-pengalaman yg gw alami..
Mudah-mudahan bisa memberikan pelajaran buat kita semua..

hehehehhee...


Spoiler for Flashback masa kecil gw:


Semoga cerita gw ini bisa menghibur agan-agan semua disini...
Maaf juga sebelumnya karena gw masih baru banget pertama kali bikin kisah hidup gw..
Jd klo ada salah-saah kata mohon dimaafkan ya gan emoticon-Malu
Klo mao minta update via PM atau komen aja nanti insya allah ane update klo lg ada waktu luang..

Buat yg udah lupa dan males baca dari awal, baca aja dari Review Flash Back gan.. hehehehe.. emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh Japan.Loverz
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 51

Awal gw masuk SMA

Gw pertama kali pacaran itu kelas 1 SMA. Selama gw SMP gw ga punya pacar. Gw ga gaul gan pas SMP.emoticon-Big Grin hehehehe...

Skip2..

Waktu itu gw pertama kali masuk SMA tahun 2006 klo ga salah.. Gw sekolah di SMA negeri di jakarta pusat.. Pas lg MOS di SMA, gw dapet kelas yg bernama Gugus Brazil.. Entah siapa yg punya ide untuk ngasih nama kelas kaya gitu.. Berasa aneh aja buat gw..

Ya disitu gw punya 2 kakak pembimbing..
Sebut saja Dina dan Wita..
Mereka ber 2 sahabat dari SMP..
Dan sinilah kisah gw berawal..

Pagi2 jam 9 gw dan tmn2 se gugus gw disuruh masuk kelas..
Disana gw dan kawan2 gugus gw disuruh bikin biodata masing2 dari nama, alamat, nmr HP, e-mail, dll

Dan gw juga sedikit denger percakapan antara 2 kakak pembimbing tersebut..

Wita : din, itu anak yg pake kacamata siapa ya ?
Dina : yg mana ?
Wita : itu yg duduk nmr 2 dari belakang, paling pojok.
GW : *wah ngomongin gw nih abis dah gw bakal dikerjain emoticon-Takut (S)* (dalam hati)
Dina : tanya aja sih Wit..
Wita : lu aja deh gw malu..
Dina : ya udah gw suruh kenalin satu persatu aja ya org nya di depan..
Wita : okay

Dina : Coba Kalian Semua Kenalin Nama Kalian Satu Persatu DiDepan kelas dan alasan kenapa kalian sekolah disini.. dimulai dari yg di Pojok !

Akhirnya satu persatu maju untuk ngenalin diri mereka dan mulai lah giliran gw ngenalin diri.

Gw : selamat pagi teman2 nama saya Arief Rachman.. kalian bisa panggil gw Arief tp pas SMP gw sering dipanggil "babeh" (krn gw org betawi asli jd gw dipanggil babeh..)
Wita : Din tanya2in dong..
Dina : Alasan km masuk kesini apa..
Gw : terpaksa kak krn gw ga di terima di SMA *** (gw jawab jujur loh gan emoticon-Big Grin)
Dina : Udah punya pacar belom ?
Gw : *buset nih orang emoticon-Kagets* Belom kak
Dina : Udah sana duduk..

Dan akhirnya gw disuruh duduk sama tuh kakak pembimbing gw..

3 Hari kemudian setelah MOS berakhir, gw resmi pake seragam putih-abu2..
Hari pertama gw masuk ga ada yg special dan akhirnya gw cuma dengerin guru ngoceh ampe balik..

abis itu gw balik ke rumah dengan selamat..
gw tidur2an dan ternyata di HP gw ada sms masuk..

0856xxxxxxxx : hai ini arief bukan ?
gw : iya, ini siapa sih ??

dan akhirnya sms gw pun ga dibales2 lg dan gw ga peduli..
tp yg gw bingung drmana dia tau nmr gw ya ?? emoticon-Gila

Hari berikutnya

Kesokan hari nya gw dateng ke sekolah seperti biasa...
gw dapet banyak temen2 baru yg unik..
ada yg bawel, ada yg laga nya kaya bencong emoticon-Genits, ada yg sok jagoan emoticon-Mad (S), dll..

Gw dapet temen sebangku nama nya Oji..
dia org nya menyenangkan tapi pelitnya na'uzu billah emoticon-Mad (S)..
klo minta bantuan dia pasti harus ada imbalannya klo ga barang, makanan, ya duit..

Oji : beh, tau ga lo.. lo tuh jd bahan omongan anak kelas 3 tau..
Gw : ah gila aje.. tau dr mana lo ? perasaan gw ga pernah nyari masalah
Oji : bahan omongan anak2 cewe nya sih beh..
Gw : wah se-ganteng apa sih gw ampe di omongin ? emoticon-Wowcantik
Oji : wah gw ga tau deh.. mau gw cariin tau ga ?
Gw : *pasti ujung2nya duit* ogah ah.. gw lg ga ada duit..
Oji : yah yasudah.. hehehehe emoticon-Big Grin

gw tau dah otak nya org kaya gitu pasti ujung2nya minta imbalan.. jd gw males dan mendingan gw cari tau sendiri tp gw juga males..
biarlah berlalu dengan sendiri nya..

pas bel istirahat tmn gw nyamperin ke bangku gw...
temen gw ini namanya Desta dan emang dia itu agak deket sama kakak kelas..

Desta : beh ada yg mau kenalan tau sama lo
Gw : hah ? siapa ? emoticon-Bingung (S)
Desta : ada deh.. gw kasih nmr HP lo aja ya ke dia ?
Gw : Hmm... ya udah deh..

Akhirnya Desta ngutak ngatik hp nya dia dan terlihat ama gw emang lg ngirim nmr gw ke seseorang tp gw ga tau tuh siapa..

Setelah itu bell masuk berbunyi dan pelajaran selanjutnya adalah EKONOMI..
Oh iya gw lupa..
waktu gw kelas 1 SMA gw masuk di kelas X-7...
hehehehe...emoticon-Malu (S)

Gw ga demen ama pelajarannya karena cape ngitung duit boongan..
ini lah itu lah..
dikurang ini ditambah itu..
mending gw ngitung duit gw sendiri..
tp gw demen ama gurunya..
Nama nya Pak Suherman, beliau suka banget ngeledekin murid yg punya kekurangan dan alhasil gw juga kena tuh ceng an nya pak Herman.. emoticon-Sorry

Ga ada yg spesial di hari sekolah gw yg ke 2..
Dan akhirnya gw ngikutin pelajaran ampe balik sekolah..
sesampe dirumah lagi2 gw dpt sms dari nmr itu lagi..

Quote:


saat itu juga gw bingung nih org mau ngapain ya ngajak gw jalan ?
apa gw mau dikerjain ?
jd penasaran knp ya tuh orang ??

tanpa lama2 gw lgsg mandi dan bergegas berangkat..
maklum gan msh 15 tahun gw pas kelas 1 SMA jadi ga dibolehin bawa motor emoticon-Malu (S)..
dan alhasil gw naek angkot buat ktmu dia..

setelah perjalanan panjang (lebay lu beh emoticon-Bata (S)) akhir nya gw sampe di TKP untuk ketemu dia..

Jalan pertama sama kakak kelas

Sesampai di TKP, gw liat dia udah nunggu gw di depan halte..
Gw juga sempet ga yakin klo itu tuh dia..
Dia pake baju warna ungu agak ketat dan celana jeans..
dan gw liat untuk mastiin apa bener dia..
dia terlihat cantik sampe2 gw bingung tuh beneran dia atau bukan..

Wita : hai rif..
Gw : *bengong*emoticon-Genit:
Wita : rif ?
Gw : oh iya..
Wita : lo knp ?
Gw : ga apa2..
Wita : yuk jalan..
Gw : *bengong*emoticon-Genit:
Wita : udah ayo jalan (sambil narik tangan gw)

Dan akhirnya kita jalan ke mall yg ga jauh dr sana.. gw masih ga nyangka aja gw bakal jalan ama cw cantik..emoticon-Malu (S)
tp gw agak ga enak juga jalan-jalan ama cw naek angkot emoticon-Nohope
dan ga lama kita pun akhirnya sampe..

Wita : yg enak ngapain yah ? km udah makan belom ?
Gw : belom nih td balik sklh blm sempet makan..
Wita : oh y udh kita makan disitu aja..

Dan akhirnya kita makan di salah satu restoran di mall itu..
Dan terjadilah percakapan seperti ini..

Wita : makasih ya rif udh mau jalan sama gw..
Gw : iya ga apa2 kok..
Wita : Lo ga malu kan jalan sama gw ?
Gw : *wah klo jalan ama cw cakep gini sih ga bakalan malu gw* emoticon-Big Grin (dalam hati)
Wita : ARIF !!
Gw : ah iya... knp ? emoticon-Wowcantik
Wita : Tau Ah ! emoticon-Mad:
Gw : *wih klo lg ngambek manis juga .. hihihi.. emoticon-Wowcantikemoticon-kisssing* (dalam hati)

dan akhirnya kita makan.. karena gw laper berat saat itu, gw makan dengan tergesa2.. ga tahan gan laper bener emoticon-Ngacir

Wita : Rif, gmn disekolah ? enak ga ?
Gw : biasa aja sih.. nothing special
Wita : Emang ga ada cw yg lo suka disekolah ?
Gw : ga ada kok.. gw blm pengalaman juga rasanya pacaran..
Wita : ah masa ? emoticon-Confused:
Gw : beneran.. ga gaul bgt ya gw.. emoticon-Cool
Wita : gw juga blm pernah pacaran rif sebelum nya..
Gw : Ga nanya yey... emoticon-Wink
Wita : Sialan lu !

setelah itu kita selesai makan dan langsung pulang ke rumah masing2..
sampe rumah gw dapet sms dan dr siapa lg klo bukan dr Wita..

Quote:


mimpi apa gw semalem ya bisa jalan ama cw cakep...
mudah2an aja besok lebih baik dr hari ini..

Ga tau lah gw mau ngasih judul apaan...

Keesokan hari nya gw lupa waktu itu hari apa...
gw sekolah seperti biasa..
ketemu si Oji yg kerjaannya tidur, nyontek, makan, pulang..
sama belajar pelajaran yg membosankan sampe bell istirahat...

dan pas lg istirahat gw ngobrol deh sama Oji..

Gw : Ji kmrn gw jalan ama cewe cakep ji..
Oji : yg bener lu beh ? kuntilanak kali beh..
Gw : Serius ji..
Oji : gw tau kok, lo jalan sama Wita kan ?
Gw : kok lo tau emoticon-Bingung (S)
Oji : jd sebenernya gini beh.. si wita itu dr kmrn ngeliatin lo terus dr luar.. terus dia kmrn nanya2 ama gw lu tuh gmn.. dia juga minta saran gmn cara nya biar lu deket sama dia..
Gw : wah terus lu jawab gmn ?
Oji : ya udah gw bilang aja coba ajak lu jalan.. dia tuh suka sama lo beh waktu pertama kali liat lo pas MOS..
Gw : yg bener lu ??emoticon-Kagets

Ga lama si desta mendekat..

Desta : beneran beh si Wita suka sama lu..
Gw : ah ga percaya gw emoticon-Hammer (S)
Oji : ya udah liat aja kelanjutannya beh..
Desta : yg gw tau sih dia juga lg dideketin juga sama anak kelas 3.. wah saingan nih..
Gw : ya klo gitu dia pasti milih anak kelas 3 lah.. gila aja tua an dia 3 tahun dr gw..
Oji : Cinta ga mandang umur beh.. hehehehe emoticon-Big Grin
Desta : Betul itu emoticon-Big Grin

Ga lama Dina manggil gw dari luar kelas..

Dina : Rif.. Sini deh.. Ada yg mau gw omongin..
Gw : ada apaan emang ? (gw liat si Oji ama desta cekikikan ber 2.. sompret tuh bocah emoticon-Mademoticon-Smilie
Dina : Gw boleh minta nmr lu ga ?
Gw : buat apaan ?
Dina : udah sini buruan nomer lu mana !
Gw : iya2 ... 0852XXXXXXXX

Ga lama bell istirahat berbunyi dan ada pengumuman klo hari itu sekolah langsung dibubarkan..
dan alhasil gw ke warnet ampe sore maen R*N ONLINE

sesampe di rumah gw dpt sms

Quote:


karena gw bener2 penasaran akhirnya gw sms si Wita

Quote:


dan akhirnya sms gw pun ga dibales ama dia..
entah dia marah atau ngga gw ga tau..
dan gw akhirnya mikir..
apa gw embat aja tuh anak orang buat jd pacar gw ??

tunggu kisah selanjutnya ya gan gw mao mandi dulu.. emoticon-Shakehand2
ijin nenda dimari gan
ditunggu updatenya... emoticon-Big Grin

Dan Akhirnya..

Oke kita lanjutkan cerita nya yg tadi sempat bersambung..
emoticon-Kiss

Ya perasaan dilema (klo kata anak jaman sekarang mah galau emoticon-Big Grin) nyangkut dipikiran gw..
klo gw pacarin nanti gw sakit hati lg, tp klo ga gw pacarin.. kapan lg gw bisa ngerasain pacaran..
oke deh gw mau coba buat buka hati buat dia tp ga bisa dalam waktu dekat ini gw pacarin dia krn gw blm tau dia itu gimana..

dan akhirnya gw curhat deh sama tmn gw si Desta via sms

Quote:


bener juga sih tp ntar dulu deh gw lg ga kepikiran buat pacaran pada saat itu..

sebulan berlalu dan seperti biasa Wita selalu sms gw dan ngasih gw perhatian dan lama kelamaan gw juga ada rasa sama dia.. (maklum gan org nya cantik juga setelah gw liat bener2 emoticon-Genit:emoticon-Wowcantikemoticon-kisssing)

pas jam pulang sekolah tmn sebangku gw narik2 gw ke podium upacara..

Oji : beh sini lu jgn pulang dulu.. ada yg mau ketemu..
Gw : ah elah ji besok aja..
Oji : Kaga bisa ! ikut gw...

pas nyampe di podium ternyata disitu ada Wita emoticon-Wowcantik, Dina, Desta, dan tmn2 Wita yg lain..

Gw : ada apaan sih ji rame banget ?
Wita : rif.. emoticon-Embarrassment
Gw : iya ada apa emoticon-Genit:
Wita : gw sayang lo rif...
Gw : hah ?? emoticon-Kagetsemoticon-heart
Wita : lu mau ga jd pacar gw ?emoticon-Malu (S)

Wanjrit gan..
baru kali ini gw ditembak cewe bohay, cantik..
Perasaan gw campur aduk antara seneng, bingung, deg2an, malu, manis, asam, asin.. (ngaco lo beh .... emoticon-Bata (S))
waduh masa gw pacaran sama kakak kelas yg umurnya beda 3 tahun ama gw...

"Terima aja beeh !! "
itu teriakan2 anak2 pada gw...

Gw : duh... sebenernya sih gw juga mulai ada feel sama lo Wit...

Dan tiba2 gw kepikiran ama kata2 Desta dan Oji..
Quote:


Wita : Rif ? Gmn ?
Gw : Ya Udah deh gw mau jadi pacar lo...
Oji n Desta : PEEJEEE !!!!

Dan pada saat itu juga akhirnya gw dan wita resmi pacaran...
emoticon-Selamatemoticon-Kimpoi

eitz..
tunggu dulu..
ini baru awal kisah gw mendapatkan pacar pertama loh..
masih ada perjalanan pacaran gw sama wita yg lain...

Tunggu update berikutnya ya emoticon-Shakehand2
Quote:


udah ane update gan...
makasih udh mau baca thread ane...
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Update 1

Ok ini adalah awal kisah gw dengan pacar pertama gw waktu kelas 1 SMA yg bernama Wita...
yah gmn ya gan klo org baru pacaran...
kaku gitu...
hehehehehe.....emoticon-Malu (S)

Keesokan harinya pas jam istirahat siang, gw turun ke kantin untuk beli minum soalnya haus bagaikan jalan2 di gurun sahara (lebay lo beh... emoticon-Bata (S))...
eh gw ga sengaja liat Wita lg sama tmn2 nya makan..
yah gw bukannya ga mau nyamper tp gw takut ganggu acara makan mereka..
lgian juga mereka lebih tua drpd gw jd ya gw cuek aja..
tp di situ juga ada seorang cowo, lg ngobrol sama si Wita...
siapa ya kira2 ??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kok ampe megang2 tangannya gitu ?? emoticon-Blue Guy Bata (S)

tp gw tetep ga mau ganggu ah...
eh pas gw mau cabut tiba2 si Dina manggil gw..

Dina : Arif !! sini dong.. ajak pacar nya makan...
Gw : hah ?? iya2..
Wita : Rif pindah yuk jgn disini.. gw males digangguin..
Gw : ayo2 aja gw mah..

gw waktu itu ngomong msh gw-lu sama Wita.. maklum gan baru ngerasain pacaran jd gw ga tau dah harus gmn ... emoticon-Big Grin
dan gw sama wita pindah tempat duduk..
gw liat tuh cowo langsung bete dan cabut entah kemana...

pas lg makan ya agan tau sendiri anak2 sekolah dulu gmn klo liat org pacaran..
"Cieee babeh sama Kak Wita... Mesra banget..." saut salah seorang murid
"Kak wita pacarnya suapin dong..." kata seorang murid lg entah itu siapa..
"Babeeh... Wita,,, PEJEEEE..." teriak salah seorang yg gw kenal..

dan ternyata tebakan gw bener...
si Oji nih...
ah gw males jadinya...
alhasil gw sama wita cabut ke kelas masing.. emoticon-Big Grin

dan pas nyampe kelas masing2 gak lupa deh smsan ampe pulang soalnya gw bete ama guru nya...
ngoceh ga jelas entah apa yg dia terangin...

Pas balik sekolah, gw sms si Dina buat nanyain tuh cowo tadi siapa..
Quote:


abis itu gw smsan sama Wita ampe salah 1 diantara kita ketiduran..
tp gw ga abis pikir tuh cowo knp ya ngebet banget ama si wita ??

mau tau kisahnya ??
tunggu update berikutnya ya...emoticon-Shakehand2
wiw si agan ngebut banget update nya..

kita liat aja..apakah sengebut cinta pasutri.. emoticon-Blue Guy Peace

Update 2

Hari demi hari gw lewatin sama Wita...
seperti biasa gw disekolah masih kadang2 cuek2an sama Wita klo gw liat dia lg sama tmn2 nya waktu istirahat..

habis istirahat ada tmn 1 kelas gw yg ngebet minta cariin cewe nama nya jaki..
dia kecil, item, tp otak nya rada encer kadang2... emoticon-Big Grin

Jaki : Beh cariin gw cewe dong..
Gw : ah elu jek, lu kira gw gudang cewe...
Jaki : yah kan lu populer di sekolah gara2 ditembak kakak kelas terbohay.. emoticon-Bikini:
Gw : ah bisa aja lo..emoticon-Wink ya udah ntar gw cariin dah.. nanti balik ke warnet ga ?? gw mau main R*N nih..
Jaki : oke emoticon-thumbsup:

Ya abis itu masa2 belajar yg membosankan telah habis waktunya dan gw sama jaki bergegas ke warnet deket rumah gw sama jaki...
rumah gw sama jaki deketan kok gan..

dan akhirnya gw nyampe juga di warnet yg suram ini..

Gw : jek R*N nya maintenance..
Jaki : jah gw mau kejar level nih...
Gw : maen G*N BO*N* aja yuk..
Jaki : ayo dah...

dan akhirnya pun kita maen GB be 2 tapi beda channel gan soalnya dia ga se level sama gw.. ( gaya banget lo beh...emoticon-Bata (S))
dan di sana gw ketemu sama player cewe...

Quote:


akhirnya pucuk dicinta ulam pun tiba..
stok cewe buat tmn gw jaki pun ada...
tp ketemu nya di GB...
ah bodo lah yg penting dpt cewe...

dan malem hari pas gw lg smsan sama wita ada sms asing masuk...

Quote:


wih emang dah rejeki nya si Jaki yg item nan lugu...
hihihihi...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

keesokan harinya gw kasih tuh nmr jaki ke karen dan nmr karen ke jaki dan mereka mulai deh kenalan...

mau tau kisah antara Jaki dan karen selanjutnya ???
tunggu di update selanjutnya ya...

emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan ane lg update se mampu ane...
walaupun ada silent reader tp ga enak klo ga diupdate...
nanti ada yg penasaran gan...

Update 3

Wah tmn gw yg 1 ini emang manteb dah...emoticon-Recommended Seller
baru gw kasih nmr cw lgsg di samber aja...
gw liat dia tuh serius banget smsan nya ama si karen...

iseng2 gw juga mau tau sih udh ampe mana dia kenalan...

Gw : jek, gmn udh kenalan ?
Jaki : Udah beh... kaya nya asik nih anak.. lu dapet dari G*N BO*N* ya ?emoticon-Wowcantik
Gw : iya jek.. tuh lgsg gw kasih ke lo.. kan gw udh ada Wita..
Jaki : yoi dah tmn gw yg 1 ini..emoticon-thumbsup:
Gw : anak mana dia jek ?
Jaki : ah mau tau aje lo,, ntar lo sikat lagi bagian gw... tanya aja sendiri ama org nya beh...emoticon-Mad:

wah iya juga ya kan gw megang nmr nya dia...
knp ga gw tanya2 dia aja...

ya di sekolah pas istirahat gw lg minum sendirian dikantin dan gw juga sempet liat Wita jalan sama Dodi ke kantin..
wah gila tuh cowo..emoticon-Mad:
bisa kalah saing nih gw...

tiba2 Wita nyamperin gw dan gw liat si Dodi bete gitu dan cabut..emoticon-Hammer2

Wita : tuh yg nama nya dodi rif...
Gw : ampe begitu nya ya ?? perasaan lo ama gw ga kaya gitu pas pdkt..emoticon-Big Grin
Wita : ya ga tau lah rif..
Gw : yaudah lo mau makan ga ?
Wita : iya gw laper .. pesen dulu aja...

dan akhirnya gw sama Wita pesen makan dan makan selahap2nya..
pas gw lagi makan gw ngeliat sosok yg amat sangat gw kenal disitu..
dia kakak kelas gw waktu di SMP nama nya Gufron..

Gw : pong !! (gw biasa manggil dia upong waktu SMP)
Gufron : woi Beh... wah lu masuk sini juga ?
Gw : iya pong.. anak2 angkatan lu sapa aja yg disini ?
Gufron : ada si adit, dkk...
Gw : wah se genk lg dong.. musuh gw ga ada ?
Gufron : oh si sa'ul.. dia ga ada.. udah baekan lo ama dia ??
Gw : anak belagu gitu gw males (dulu gw pas SMP pernah ribut ama sa'ul ini)
Gufron : eh ada Wita... Duh jd enak ganggu... gw cabut ya beh.. klo ada yg songong bilang gw aja...

diselah2 gw makan ada seorang cewe tmn sekelas gw nyamperin gw tp pada saat Wita lg ke toilet..
tmn gw nama nya Vira, dia pendek, manis, kakak kelas gw ada yg suka sama dia 3 orang...

Vira : babeeh... lo gw cariin ternyata disini..
Gw : ada apaan Vir ?
Vira : gw ga ngerti nih beh soal ini...
Gw : ya ilah vir bhs inggris mah gampang..
Vira : ya kan gw oon beh klo bhs inggris.. coba bantuin gw yg ini...
Gw : oke...

pada saat gw bantuin Vira ngerjain soal, Wita keluar dr toilet dan ngeliat gw lg be 2an sama Vira..
Dia langsung marah, bete, dan langsung ngacir...
gw panggil2 dicuekin...
aduh checkmate dah gw...
ke gep lg be 2an ama Vira...emoticon-Sorry

Vira : knp beh ?
gw : Wita vir, liat kita be 2 td...emoticon-norose
Vira : kak wita ?? aduh sori beh gw ga tau lu lg pacaran disini...
Gw : Ga apa2 Vir.. bukan salah lo juga...

Saat itu gw sama vira lgsg ke kelas utk lanjutin soalnya..
gw sms wita ga di bales2...

apakah dia marah ? Cemburu ? ya pasti...
gimana kisah percintaan gw sama Wita selanjutnya ??
berlanjut atau kandas sudah ditengah jalan ??

we'll see at next update..
see u guys...emoticon-Shakehand2

Update 4

Ah sial banget gw hari ini...emoticon-Cape d... (S)
Udah gw harus liat muka nya si dodi..
Wita juga jd bete gara2 liat gw sama Vira..

Akhirnya bunyi lonceng tanda pulang sekolah berbunyi dah akhirnya gw pun balik sekolah...emoticon-Selamat
tapi nyampe depan gerbang gw liat si dodi..
mau ngapain ya ??emoticon-Bingung
mau nungguin Wita dan ngajak balik bareng atau...

Dodi : Woi, lu arif kan ? ngapain lu deketin cw gw ?
Gw : dih siapa juga cewe lo gw ga kenal..emoticon-Mad:
Dodi : ANJ*NG lo !! itu Wita cw gw nyed.. mendingan lo jauh2 deh.. ngerusak hbgn gw aja lo !!
Gw : Eh gw ga kenal lo tuh siapa dan gw percaya sama Wita klo dia tuh ga main2 sama cowo laen apa lg sama lo.. dan asal lo tau ya, gw ga deketin dia tp gw udah jadian sama dia malah gw yg di tembak sama dia.. !!
Dodi : wah T*I juga lo !! lo jauhin dia atau lo gw abisin sekarang...
Gw : gw ga mau jauhin dia krn gw sayang dia dan dia sayang gw.. apa hak lo ngelarang2 gw.. lo tuh tau diri dong jd cowo.. berani rame2 BANCI lo T*D !!

dan akhirnya gw (sendiri) lawan si dodi di depan sekolahan (dodi sama 3 orang tmn nya ngeroyok gw )..
ga lama tmn gw si gufron ngeliat gw di keroyok...

Gufron : WOI !! TEMEN GW TUH !!emoticon-Ngacir

dan akhirnya gw dibantuin sama gufron untuk ngelawan si dodi dan kawan2nya...
gufron ini emang badannya gede gan.. serem..
si dodi terkapar krn dia ga bisa ngelawan gw, dan tmn2 nya ??
diem waktu si gufron nongol..

Gw : udah gitu doang ?? gw tunggu aksi lo berikutnya..emoticon-fuck2
Dodi : liat aja besok, gw abisin lu..
Gufron : lo juga berurusan sama gw ny*d !! tmn gw neh..

dan akhirnya si dodi pun ngacir pulang kepangkuan sang bunda...

Gufron : lu ga apa2 beh ?
Gw : kaga..
Gufron : blm ilang juga tuh ya ilmu silat lo..emoticon-Big Grin
Gw : belom lah pong.. hehehehehe...

abis itu gw ama gufron pulang ke rumah masing2..
sampe di rumah gw coba tlp Wita tp di reject terus...
gw sms Dina blm di bales..emoticon-Sorry
ya udah deh iseng2 gw sms si karen..

Quote:


dan akhir nya gw bantuin karen sampe selese...
baru lah sms dr Dina nyampe..

Quote:


gw ga tau lg mesti gimana...
pasrah aje dah gw gan...
baru pertama ngerasain pacaran, baru sekali ngerasa cemburu, dan baru ngerasain juga nama nya dilema akan kekasih dan skrg hbgn gw sama Wita hampir kandas lah sudah..
ditambah lagi ada si Dodi...
emoticon-Sorry
Quote:


WHAT !!!emoticon-Kagets
PUTUS ??!!!emoticon-Kagets

apakah gw sma wita cukup sampai disini ??
apakah kisah gw sama wita masih berlanjut ??

tunggu di update selanjutnya ya kawan2...emoticon-Shakehand2
bookmark dlu ah kya nya update trus nih
jadi penasaran sama lanjutan cerita si agan emoticon-linux2
ijin bangun pos hansip di sini gan emoticon-army:

Update 5

Entah ada setan apa tuh yg ngerasukin si Wita tiba2 dia bilang putus..
Gw sih emang orang nya ga neko2 gan..emoticon-Cool
Ga mau pusing..
Udah lah klo emang mau nya dia kaya gitu apa boleh buat..
Gw bales aja tuh sms nya..

Quote:


Kaya gini kah yg nama nya pacaran ?
Gampang amat ya putusnya..
Ah mungkin cuma emosi sesaat doang..
Ntar juga balik lagi kaya semula...
emoticon-Sorry

Keesokannya gw disekolah ga biasanya gw dikantin ga liat dia ama tmn2nya..emoticon-Bingung (S)
Ah biar aja lah mereka itu..
Besok2 juga nongol kok..
Gw mah positive thinking aja biar ga jd pikiran..emoticon-Cool
Tapi anak2 udh pada tau blm ya gw putus ?
Wah klo iya mah gawat nih nanti klo si Dodi tau bisa makin gila tuh bocah..
Akhir nya gw memutuskan buat cerita masalah ini ke Oji yang kerjaannya cuma makan, tidur, pulang..emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Gw : Ji.. Tidur mulu lo..emoticon-Mad:
Oji : knp beh ? lg mimpi enak nih gw..emoticon-Kagets
Gw : wah gila lu.. Mimpi basah lu ye ?
Oji : Wah ga ada tuh dalam kamus Oji tampan gw mimpi basah di sekolah..emoticon-Cool
Gw : laga lu pera ji.. Ji dah tau blm gw ama Wita ?
Oji : lah knp lg lu be 2 ?
Gw : Gw diputusin kmrn Ji..emoticon-Frown
Oji : hah ? kok bisa ? lo apain beh anak orang ?emoticon-Kagets
Gw : Au dah ga ngerti gw juga..
Oji : slow beh.. ntar juga dia balik lagi ke lo.. dia kan dah cinta mati tuh kaya nya sama lo..
Gw : kita liat aja nanti..

Klo kata anak2 jaman skrg mah ini gw lg GALAU..
Bingung juga gw mau ngapain..
Ya udah gw mutusin untuk diemin si Wita dulu deh..
Bodo amat dah si Dodi mau ngapain ama dia..
Klo emang Wita cinta mati ama gw juga pasti balik2 lg ke gw..

Pas balik sekolah gw liat si Wita lg jalan mau balik..
Dan dia balik kaya nya dianterin..
siapa lg klo bukan dianterin ama si Dodi..
Bener2 dah tuh bocah..
Tp posisi gw pada saat itu kan udh bubar jd ya gw bodo amat..
yg penting gw dah tau begini toh rasa nya pacaran..
Ada seneng, kesel, kangen, lucu, dll..

Akhirnya gw balik dan tiduran di kasur gw..
Drpd gw bete mending smsan aja sama si karen itu..
Kasian si karen jd bahan pelampiasan terakhir..
Asik juga emang nih anak buat diajak smsan..
Akhirnya gw smsan keterusan sampe dia pamit mau tidur jam 9 malem..
Maklum gan masih kelas 3 SMP..
Gw juga udah mulai interest sama dia..
Dia suka manja2 gitu ke gw..
Tp gw lebih suka anggep dia adek gw..
Dan dia adalah adek2an gw yg pertama.. ( lo mau cerita pacar lo apa adek2an lo beh .. emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) )

Jam 10 setelah gw smsan sama Karen, ada sms masuk lagi ke HP gw..
pas gw cek itu sms dari Wita..emoticon-mail:
Wah tumben nih dia sms gw semenjak gw dicuekin dan akhirnya di putusin..

Kira2 apa ya isi sms nya ??
Apa dia bilang dia udh jadian sma Dodi ??
Benarkah dia jadian sama cowo lain ??

sampai jumpa di update berikutnya ya ..emoticon-Shakehand2

Update 6

Akhirnya si Wita sms gw juga..
apa ya isinya..emoticon-Bingung (S)
gw bingung buka sms nya atau ngga..
klo gw buka yg ada gw sakit hati tp klo gw ga buka yg ada gw dan para pembaca sekalian penasaran..
Oke lah gw buka tuh sms dan ternyata isi nya begini..

Quote:


emoticon-Selamat

wah ternyata gw ga jd putus..emoticon-heart
perasaan gw seneng campur sama bingung..
gw seneng ga jd putus dan balik normal lg tp yg gw bingung knp ya kaya nya gampang bgt untuk bilang putus sama jadian lg..
ah biar aja lah..

abis nerima sms itu gw lgsg tidur ga pake lama..

keesokan hari nya di sekolah..
gw emang dateng lebih pagi krn lebih enak klo dateng pagi2..
sunyi sepi senyap..
dan gw pun lanjutin jam tidur gw disekolah..
15 menit... 20 menit.. bel bunyi tp guru blm masuk..
30 menit... 40 menit.. wah ga ada guru kaya nya..
1 jam... duh berisik amat ada apa ya...emoticon-Gila

gw pun terbangung dr tidur gw..
gw liat didepan kelas ada anak cewe lg ribut ama yg lain ampe jambak2an..
cakar2an..
tonjok2an..
dan masalah nya cuma 1...
rebutan cowo..
yailah emang cowo disekolah cuma 1 apa ya..

emoticon-Hammer2

dan akhirnya kelas gw pun dateng seorang guru..
guru matematika..
gw pikir tuh guru galak banget ternyata ini guru yg terkenal friendly dan update di sekolah gw..
sampe2 gw pacaran ama kakak kelas pun dia tau..
nama nya Bu Ros..

Bu Ros : denger2 dikelas ini ada yg pacaran sama kakak kelas ya ?
Anak2 : Babeh tuh bu !!
Bu Ros : babeh ? perasaan yg ibu tau nama nya arif deh..
Oji : Iya bu ini anak nya..
Gw : weh .. sompret markopret-kopret lo ji..emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Akhirnya Bu Ros nanya2 ke gw dah dengan pertanyaan yg bagi gw ga sulit untuk dijawab.. (bukan soal pelajaran lebih tepatnya tp soal gw sama wita...)

Jam istirahat sudah datang tp gw males turun ke kantin..
gw mending dikelas aja,,
bobo siang..

Oji : Beh pinjem HP lo dong..
Gw : gw buat apaan ?
Oji : Dengerin lagu beh.. yailah..
Gw : nih..
Oji : lagu apaan nih beh ? jepang ya ?
Gw : iya playlist gw jepang semua ji..
Oji : wah penggila jepang bgt lu ya..

Emang gw pada saat itu fanatik bgt sama yg nama nya jepang..
dan gw lg gila2nya suka sama band the GazettE, L'Arc~en~Ciel, X Japan dan yg menjadi favorite gw... Malice Mizer..

emoticon-Kaskus Radio

Mungkin di kelas gw cuma gw doang yg demen ama jepang..
Yg laen mah sering banget tuh muterin lagu2 indonesia yg gw ga terlalu tau band2nya..

Oji : Beh kok ini kaya lagu nya J-R*CKS ya ?emoticon-Bingung (S)
Gw : emang genre nya J-Rock ji.. Japan Rock
Oji : oh itu genre ya ? gw kira nama band..
Gw : Emang ada apa band yg pake nama genre ?emoticon-Cape d... (S)
Oji : Ya itu yg td gw bilang.. J-R*CKS..
Gw : lagu apaan yg mirip ji ?
Oji : yg ini beh..

oh ternyata lagu C'est la Vie nya L'Arc~en~Ciel yg kata nya mirip sama lagu J-R*CKS yg judulnya Ceria..

Coba gw dengerin lagunya J-R*CKS..
wanjrit gan...emoticon-Kagets
Asli mirip bgt..
entah apa ini disebutnya..
gw waktu itu blm kenal sama yg nama nya plagiat..
tp emang ini keterlaluan udah kopi paste ciptaan orang..

Gw : wah gila juga nih.. klo ketahuan pihak laruku abis nih band..
Oji : ah gw ga ngerti dah beh..
Gw : biarin aja gw juga ga terlalu mau tau soal gini2an..

Ya setelah itu bell masuk bunyi dan gw dengerin guru ngoceh ampe balik..
pas balik gw lgsg buru pulang mau lanjut tidur..
gw pun sampe dirumah lgsg tdur dan masang headset dikuping dengerin lagu yg slow biar bisa tidur..
tp ga lama ada sms..

Quote:


nah abis itu gw ga jd tidur deh gara2 diajak smsan..
tp krn gw ngantuk alhasil gw salah kirim alias ketuker tuh sms nya..

Quote:


waduh sial bgt deh bisa ketuker gitu...emoticon-Kagets
wah kena lg gw..
kemaren gw be 2an ama vira, skrg sms gw ke karen ketuker..
mampus deh gw..emoticon-Cape d... (S)
ngambek lg anak orang..

mana dia minta ga dihubungin lg..
gw sms ga dibales2..
gw tlp ga diangkat2..
malah sempet dimatiin tuh tlp..
sampe malem ttp aja mailbox HP nya Wita..

kmn kah si Wita ?
apa kali ini dia bener2 mau udahan sama gw ?
apa dia bener2 ngilang dr hidup gw ??

tunggu update selanjutnya..emoticon-Shakehand2emoticon-Ngacir2

Update 7

Gw ga tau deh mesti gimana..
Akhirnya gw memutuskan untuk jelasin semua via sms..
bodo amat dah pending juga..
ntar juga dibaca..

Quote:


dia ga bales gan..emoticon-norose
Besoknya disekolah gw pun ga ngeliat dia dan hari2 gw berjalan seperti biasa tanpa hambatan..
like usually..
gw sampe rumah tidu, bangun, makan dan ga lupa smsan sama adek2an gw ampe dia tidur..

Besok nya lg disekolah tiba2 Wita minta ketemu nanti pas pulang sekolah dikantin..

Gw : ada apa lg ?
Wita : mana HP km ?emoticon-Mad:
Gw : buat apaan ?emoticon-Bingung (S)
Wita : Pinjem bentar !emoticon-Mad (S)

waduh galak amat ya kaya macan blm dikasih makan..emoticon-Cape d... (S)
ya udahdeh gw kasih hp gw..
ga tau deh diapain tuh hp gw sama dia..

Wita : Nih udah !emoticon-Bata (S)
Gw : buat apaan sih hp aku ?emoticon-EEK!:
Wita : ga ada apa2 !emoticon-Mad:

gw cek hp gw ga ada masalah..
ga ada sms atau kontak yg ilang..
sms si karen pun msh aman tuh..emoticon-Big Grin
yaudah abis itu gw cabut deh balik ke rumah..
sampe rumah gw dapet sms dari wita dan kita pun baikan lg seperti biasa..

Malem hari jam stgh 8 malem gw di sms sama Karen..

Quote:


Wah sakit nih cw..emoticon-Mad:
Ternyata td tuh dia nyolong nmr nya Karen dari hp gw..
Wah udah ga sehat nih gw pacaran..
Dan gw pun langsung sms Wita..

Quote:


entah ada angin apa kisah gw ini klo ribut pasti bentaran doang...
ujung2nya luluh lg..
ga lupa gw sms karen..

Quote:


dan akhirnya keadaan membaik seperti semula..
eh ada sms masuk nih..
dari 0856xxxxxxxx...
siapa ya kira2 ?
apa ya isinya ??

we'll see at next update emoticon-Shakehand2

Update 8

jujur aja ya gan gw paling males dpt sms dari nmr yg ga gw kenal...
kehidupan gw berubah banget semenjak gw masuk SMA..
emang ya dunia SMP sama SMA jauh bgt beda nya..
semenjak masuk SMA aja nih gw jd sering dpt sms dr org yg gw ga kenal..

Quote:


wah jd selama ini gw dikibulin sama nih cewe..emoticon-Marah
sompreto juga nih..
gw mesti bertindak tp ntar aja deh...
tunggu saat yg tepat..

Keesokan harinya gw ketemu sama Wita dan tumben ga ada si dodi..
Gw akhirnya ngobrol2 deh ber 2..

Wita : rif pinjem hp lg dong..
Gw : buat apaan ? ngga deh makasih..emoticon-Mad:
Wita : Pelit banget sih ! ya udh aku pinjem punya Dodi aja..emoticon-Mad:
Gw : iya2 nih !!emoticon-Mad (S)

diutak atik lah itu helepon gw ampe bunyi nya pletak pletuk..

Wita : Nih udah...
Gw : *wah pasti yg nggak2 lg nih bocah*

dan akhirnya bel masuk pun berbunyi..
sampe di kelas gw ngobrol2 sama Oji dan Vira..

Gw : Ji ternyata selama ini gw diboongin ama Wita..
Oji n Vira : Diboongin gimana beh ?
Gw : wih kompagnie lo be 2.. gw dapet inpo dari Dwi.. katanya dia punya mantan.. kmrn dia ngaku ke gw klo dia blm pernah pacaran..
Vira : yah ilah beh kaya gitu doang.. biarin aja dia mau punya mantan berapa biji yg penting kan lo bisa sama dia..
Oji : bener beh tp klo mesti ati2 jga.. kali aja dia punya cowo lg dibelakang lo..
Gw : tau lah.. gw udh males..

Abis itu gw ngikutin pelajaran ampe balik sekolah..
And surprise !!emoticon-present
Ada 15 sms masuk ke kotak masuk hp gw sore2 menjelang maghrib..

Quote:


wah ini sih udah keterlaluan..emoticon-Marah
gw mesti akhirin semua..
gw harus mutusin dia..

LOSE ONE IS BETTER THAN LOSE MORE

lebih baik gw kehilangan wita drpd kehilangan tmn2 gw..
dan gw memberanikan diri untuk mutusin wita..emoticon-Cool

Quote:


besok nya gw ketemu dia di sekolah tp gw ga sapa..
gw cuekin..
dan di kantin gw ngeliat si dodi..
gw samperin aja..

Gw : dod..
Dodi : eh mau apa lu kemari !!emoticon-Mad (S)
Gw : tuh si wita buat lu aja deh..
Dodi : wih tumben.. ada apaan nih..emoticon-Big Grin
Gw : sakit jiwa tuh orang..
Dodi : iya gw juga tau kok dr si Dwi, skrg gw udah move on ke lain hati rif..
Gw : lah ?? ama sapa lg dah ??emoticon-Bingung (S)
Dodi : Vira, tmn sekelas lu..
Gw : WHAT !!emoticon-Kagets

Penasaran gmn si Dodi memikat hati Vira ??
Wait me at next update

emoticon-Shakehand2emoticon-Kiss

Update 9

Wih si Dodi..
Mantan musuh gw akhirnya move on..

Dia minta bantuan gw untuk dapetin nmr nya si Vira dan Foto2nya..

Dodi : rif nih HP gw lo bawa.. lo blutut2in deh foto2nya vira yg ada di hp nya terus jgn lupa ya nmr nya..
Gw : ah gila lu.. klo ketahuan gmn ? yg ada blm kenalan udah di tinggal lu..
Dodi : yah jgn sampe ketahuan dong.. lu kan deket sama vira.. dia ga bakal curiga..
Gw : oke deh.. tapi ada upahnya ga nih ??
Dodi : tenang aja itu mah.. klo kerjaan lo beres ada upahnya..
Gw : OK dah.. gitu dong baru semangat gw.. hahahahaha..

Entah knp semenjak kejadian gw bantuin dodi gw mulai bertemen sama dia..
Abis itu gw ke kelas deh buat nyariin si Vira..

Gw : Vir pinjem hp lo dong..
Vira : buat apaan beh ?emoticon-Bingung (S)
Gw : Iseng2 aja vir.. ga ada kerjaan gw..emoticon-Big Grin
Vira : y udh nih.. awas rusak.. hp gw sama pala lo masih mahalan hp gw..
Gw : eh harga HP gw sama tinggi badan lo masih tinggian harga HP gw..

Gw jd maen ledek2an dulu dah terus hp nya dipinjemin ke gw..
ga pake lama gw blutut tuh foto nya Vira..
ada kali 100an..
Vira cantik juga loh klo di Foto..emoticon-Peluk

Terus gw coba misscall nmr nya vera ke HP nya dodi..
"pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini"
Jah.. cakep2 pulsanya kaga ada..emoticon-Cape d...

ya udah deh akhirnya gw minta manual..

Gw : Vir bagi nomer lo dong..
Vira : 0856xxxxxxx
Gw : Ok makasih..

Pas balik sekolah gw balikin deh HP nya dodi ke owner nya..

Dodi : gmn ?
Gw : aman..
Dodi : wih gila ya.. ini tmn lu cakep banget.. makin cinta dah gw..
Gw : uit uit..emoticon-Big Grin
Dodi : hah ? apaan ?emoticon-Confused:
Gw : Duit Goblok !!emoticon-Mad:
Dodi : oh iya gw lupa... neh... *ngasih gw ceban*emoticon-Cool
Gw : wih yoi dah.. tenkyu dod..emoticon-Big Grin

Abis itu gw cabut ke warnet buat maen R*N Online dan ga lupa gw buka L*VE C*NN*CT*R..
Pas gw buka akun gw eh ada message dari seseorang..
Kira2 siapa ya orang nya ?
langsung aja deh gw klik message dan ternyata message itu dari....










jawabannya ada di update berikutnya..emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 51
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di