Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013158553/peroko-vs-bukan-perokok
Ngakak Peroko VS Bukan Perokok
Mudah-mudahan gak repost

cuma share aja,nemu bahan ginian
mudah mudahan agan agan bisa
oke ini nih kisahnye:

Pada suatu hari… Ada seorang perokok dan bukan perokok yang sedang bersebelahan di dalam sebuah Bis…

*Si Perokok mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud menawarkan kepada orang disebelahnya.*

Percakapan pun dimulai…

Si Perokok : “Mau rokok mas???”

Bukan Perokok : “Tidak… Terima Kasih. ”

*Si bukan perokok lantas penasaran dan bermaksud memberi arahan kepada Si Perokok supaya tidak merokok, lantas mulailah lagi Si bukan perokok yang mengawali pembicaraan.*

Bukan Perokok : “Sehari habis berapa batang rokok Mas?”

Si Perokok : “Biasanya sich 2 bungkus…”

Bukan Perokok : “Sebungkus harganya berapa mas?”

Si Perokok : “Rp. 10.000″

Bukan Perokok : “Mas udah berapa tahun merokok?”

Si Perokok : “20 Tahun.”

Bukan Perokok : “Hmmm… Begini Mas ya saya kasih gambaran, 1 bungkus rokok harganya Rp. 10.000, satu hari mas menghabiskan 2 bungkus rokok jadi Rp. 20.000. Kalau satu bulan jadi Rp. 20.000 x 30 = Rp. 600.000, jadi kalau setahun Rp. 600.000 x 12 = Rp. 7.200.000. Kalau anda sudah merokok selama 20 tahun berarti Rp. 7.200.000 x 20 = Rp. 144.000.000. Waaaahhh… Seharusnya kalau Mas ga merokok bisa beli mobil tuh!”

Si Perokok : “Saya boleh juga kasih gambaran mas???”

Bukan Perokok : “Ya… Silahkan.”

Si Perokok : “Anda perokok atau tidak???”

Bukan Perokok : “TIDAK”

Si Perokok : “LAH??? NAPE LOE NAIK BIS??? MOBIL LOE MANA???”

Bukan Perokok : *Speechless* “!#^$%^^&*()&^%#$)($~@)_+!” (-____-”!)

Si Perokok : “Ya kalau gitu kalau ga ngerokok kaga kaya ya kebangetan… Hahahahahahahaha…. ”


sumber : [URL="http://zombielia.blogdetik..com/2012/02/18/perokok-vs-bukan-perokok/"]Blog Zombie[/URL]


Mudah-mudahan agan terhibur
ga nolak kalau ada yang ngasih
atau sekedar

Cek Thread ane gan yang ini :



udah pernah denger,, emang lucu ni cerita,,

logikanya,, hehe
anee udah pernah baca gan jokes yang ini..


Quote:mampir kesini juga gan buat yang pengen ngakak

udah pernah baca mas yang kek gini mah malah judul nya si perokok dan si ahli matematika....


Quote: Mampir Ke Thread Saya Yha Gan...
perokok cerdas tuh gannn....
wkwkwk bener bener ngakak nih gan ane sampai ketawa ketawa ndiri



------------------------------

Bagian Dada Farah Quinn Terbuka, KPI Tegur Trans TV
Foto Terbaru Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Yang Cute
Kisah Cinta Seorang Anak..
Pasang Iklan Murah 100%
ada2 aja nih
wkwkkwkwkkw...

si perokok yng cerdas....
Quote:Original Posted By First..Wanz
udah pernah baca mas yang kek gini mah malah judul nya si perokok dan si ahli matematika....


owh,tapi ane baru tahu gan,gapapa lah ngingetin lagi
wwkwkk..... skak matt itumah
Quote:Original Posted By amertakusuma
wkwkkwkwkkw...

si perokok yng cerdas....

iya gan,yang ga ngerokok langsung bingung mau ngapain
emang penghasilannya gak cukup buat beli mobil.

perokoknya tuh yg parah.
padahal kaya tapi boros buat hal gak berguna

Thumbs up 

Quote:Original Posted By amertakusuma
wkwkkwkwkkw...

si perokok yng cerdas....


bisa-bisanya begutu
wkakakkak...ngakak ane bacanya gan..koplak si agan
jiakakak ade2 aje nih agan
Quote:Original Posted By danangak.
emang penghasilannya gak cukup buat beli mobil.

perokoknya tuh yg parah.
padahal kaya tapi boros buat hal gak berguna


dibawa santai aja gan,
just joke
wkwkwkwk bener juga nih kata si perokok
hahahaha gue ngerokok berat gan, sekarang udah berhenti, karena gue pengen beli mobil
Quote:Original Posted By bloganeka
hahahaha gue ngerokok berat gan, sekarang udah berhenti, karena gue pengen beli mobil

ane juga perokok gan,tapi kebeli mobil
×