newginafets
TS
newginafets
[Thread Review Film] The Last Film You Saw - Good/bad/Biasa? MASUK!!
Kelar nonton film, terus ingin berbagi kesan2 dan review filmnya? Biar bisa jadi rekomendasi buat teman2 lainnya, atau cuma ingin cari wadah ngumpat karena filmnya jelek banget? Silahkan di share dimari, tenang, syaratnya gak susah kok.

1. Usahakan jangan spoiler, klopun harus, jgn lupa pake tag spoiler.
2. Bahasa gaul gpp asalkan sopan tdk berbau sara dan menjelekkan suku, golongan, ras, agama tertentu. Bahasa 4l4y jgn dipake yah susah bacanya emoticon-Frown
3. Debat boleh tp jgn berkelahi, lebih bagus cium2an aja lebih enak emoticon-Embarrassment
4. Kalo ingin menaruh gambar, tolong jgn yg segede wallpaper, 400x600 udah oke kok. Klo emang mo naruh yg gede, jgn lupa tag spoiler yah
5. Yg lain nyusul



ARCHIVES:
Tret rejuvenated part 1
Tret rejuvenated part 2
Tret rejuvenated part 3

INDEX REVIEW2 FILM KLIK DISINI
0
1.2M
12.2K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan