alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berkunjung ke Museum Pembela Tanah Air (PETA) di Bogor
4.47 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013079636/berkunjung-ke-museum-pembela-tanah-air-peta-di-bogor

Berkunjung ke Museum Pembela Tanah Air (PETA) di Bogor

Quote:
Quote:

Quote:


Quote:
Quote:
Quote:


Quote:
Quote:
Diubah oleh rintodes
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Rserved emoticon-Rate 5 Star TS kaga nolak gan
hehe, ane mulai nyimak PETA ini waktu belajar sejarah Indonesia di SD..

kayanya belum lengkap kalau ga ke museum ini gan...

thanks infonya...
udah pernah kesana ane gan emoticon-Angkat Beer
sd ane ga perhatikan pelajaran gan, mkny gtw. hhe
Ane taunya Bapak Supriyadi gan n bapak Supriyadi masih kontroversi,ada yang bilang di hukum mati,ada yang bilang masih hiidup..

yang bener mana yah?
Quote:

monggo om sgera knjungi museumnyaemoticon-Big Grin
Quote:

share dong pengalamnnya ganemoticon-Big Grin
Belom pernah kesana gua emoticon-Malu
Quote:


ane juga masih bingung gan, tp ane yakin klo beliau emg sdh gugur
sejak dini adek-adek harus sering belajar sejarah dengan yang ada di museum
sejak dini adek-adek harus sering belajar sejarah dengan yang ada di museum
wah ini museum mah sering ane lewatin gan. orang dket sama rumah ane. tapi cuma 2x ane masuk kemuseum itu. emoticon-Hammer

kalo gsalah dlu waktu SD itu dikasih coin gitu gan. sistem nya kea dingdong. ntr klo di aquarium nya di masukin koin, ntr ada dialog" sejarah gitu gan. mantep deh. museum nya kerawat abis. seneng ane kalo liat ini museum.

thx gan udah posting museum di kota ane emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:

iya gan, sama2 moga info ini bisa bermanfaat nih bagi kaskuser yg pengen berkunjung ksno
oia skrg kan disana ada perayaan Hut PETA ya ganemoticon-Big Grin
pasti tambah rame nih museumnyaemoticon-Big Grin
ane baru ke musium zoologi gan,btw tiket masukna brp y gan m buka jam brp smp jm brp thxemoticon-Blue Guy Peace
Berkunjung ke Museum Pembela Tanah Air (PETA) di Bogor
Wow mengingatkan kita dengan sejarah perjuangan bangsa emoticon-2 Jempol
FYI

jangan heran kalo agan2 berkunjung kesitu (Muesum PETA) bakal nemuin gerbangnya tertutup..
museum ini buka atas pesanan tertentu saja.. di mana kalo agan2 mau berkunjung harus membawa minimal rombongan sejumlah 25 orang, plus retribusi tiket masuk Rp.2500/orang

bahkan saat ane datengin pas HUT Kemerdekaan 2011 kemaren, museum perjuangan ini pun tetep tutup.. sangat disayangkan memang, padahal kalo keberatan di biaya operasional, bisa diakali dengan buka di hari2 tertentu saja


kalo agan2 yang kecewa karena ketika berkunjung tidak bisa masuk, agan2 bisa mengalihkan ke museum perjuangan lainnya di Bogor..
MUSEUM PERJOANGAN BOGOR
Berkunjung ke Museum Pembela Tanah Air (PETA) di Bogor[/URL]

isinya dokumen2 ketika masa revolusi, diorama pertempuran para pejuang Bogor di masa revolusi, senjata2 pada masa revolusi .. bahkan ada merah putih pertama yang dikibarkan di Bogor gan..

letaknya ada di Jalan Merdeka No.56, Bogor .. agan2 dari stasiun bisa naek 03 terus jalan agak jauh emoticon-Big Grin .. perhatikan seksama gan, karena letak museumnya nyepil di deretan ruko2 pasar


Spoiler for dahulu:
museumnya sering ane lewatin ini mah,,
tapi ane blm pernah masuk emoticon-Blue Guy Peace...
di jabar yah, coba deket sini pasti ane maen ke situ gan
pasti bagus yah cikal bakal kemerdekaannya tuh
Quote:


yah itung2 sekalian buat biaya perawatan gan
tapi ga rugi kan kalo kesana
kekna perlu ngajak anak main kesana nech...
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di