alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
4.68 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013037386/hot-kenapa-zebra-hitam-putih--yang-belum-tau-wajib-masuk

[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)

[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)


Quote:


Quote:


Quote:


BUKTI NO REPSOL DIANTARA KITA

Spoiler for no repos:


Quote:


Quote:


SEKIAN THREAD ANE , SEMOGA MENAMBAH PENGETAHUAN AGAN SEKALIAN emoticon-thumbsup

Quote:


sumber

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 35
Quote:

dia ga bakal di gigt nyamuk dong ganemoticon-Ngakak
kebal dari Darcula juga emoticon-Ngakak
Quote:


kemana tadi ente gan ?ke jamban dulu emoticon-Ngakak

bener bgt gan , biar gak digigit nyamuk , mending pake lotion aja yah emoticon-Hammer2
coba dong gambar penghisap darahnya kek gimana gan
ooh gitu, kalo bokap ane bilang zebra itu tahanan penjara yang kabur..
tapi baju tahanannya gak bisa lepas.. emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


udah ane tambahin gan gmbar nya di atas , ternyata serem bgt gan si penghisap itu
owww
kalo pengen gak di gigit nyamuk, badan harus belang" ya?
emoticon-Ngakak
bagus banget ya gan emoticon-Big Grin
wkwkwk enk jg ga bakal digigit nyamuk

Quote:
karena kalau totol2
itu macan tutul gan emoticon-Big Grin
menghindari si horsefly.. hebat evolusinya
kapan masyarakat indonesia ber-evolusi buat menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang korup yak emoticon-Bingung (S)
kuno ah, punya ane udah berwarna dan ada siaran RCTI
intinya menyesuaikan dengan alam,
gak dijelasin mengapa secara genetis menghasilkan warna hitam-putih
tapi nais info gan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-thumbsup
buat trit update langsung..
untungnya cuma ada di afrika tuh ye..
kasian hewan laen yang disedot darahnya emoticon-Big Grin
mending ente tanya sama rumput yang sedang bergoyang
nais share gan
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
ane juga baru tau gan emoticon-2 Jempol keren gan infonya moga jadi HT

Spoiler for awas:
masih sebatas teori aja gan..
oh begitu toh ceritanya emang bener2 Tuhan nyiptain dunia ini semuanya punya manfaat masing2








"semakin banyak yg saya lihat, semakin sedikit yang saya tahu"

[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
Halaman 1 dari 35


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di