alexa-tracking

[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013037386/hot-kenapa-zebra-hitam-putih--yang-belum-tau-wajib-masuk
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)


Quote:


Quote:


Quote:


BUKTI NO REPSOL DIANTARA KITA

Spoiler for no repos:


Quote:


Quote:


SEKIAN THREAD ANE , SEMOGA MENAMBAH PENGETAHUAN AGAN SEKALIAN emoticon-thumbsup

Quote:


sumber

Quote:
Quote:

dia ga bakal di gigt nyamuk dong ganemoticon-Ngakak
kebal dari Darcula juga emoticon-Ngakak
Quote:


kemana tadi ente gan ?ke jamban dulu emoticon-Ngakak

bener bgt gan , biar gak digigit nyamuk , mending pake lotion aja yah emoticon-Hammer2
emoticon-thumbsup
tapi setahu Gw ... zebra itu putih-hitam
siapa yang gak setuju ...

nitip ngakak:
Quote:
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
coba dong gambar penghisap darahnya kek gimana gan
ooh gitu, kalo bokap ane bilang zebra itu tahanan penjara yang kabur..
tapi baju tahanannya gak bisa lepas.. emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


udah ane tambahin gan gmbar nya di atas , ternyata serem bgt gan si penghisap itu
owww
kalo pengen gak di gigit nyamuk, badan harus belang" ya?
emoticon-Ngakak
bagus banget ya gan emoticon-Big Grin
wkwkwk enk jg ga bakal digigit nyamuk

Quote:
karena kalau totol2
itu macan tutul gan emoticon-Big Grin
menghindari si horsefly.. hebat evolusinya
kapan masyarakat indonesia ber-evolusi buat menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang korup yak emoticon-Bingung (S)
kuno ah, punya ane udah berwarna dan ada siaran RCTI
intinya menyesuaikan dengan alam,
gak dijelasin mengapa secara genetis menghasilkan warna hitam-putih
tapi nais info gan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-thumbsup
buat trit update langsung..
untungnya cuma ada di afrika tuh ye..
kasian hewan laen yang disedot darahnya emoticon-Big Grin
mending ente tanya sama rumput yang sedang bergoyang
nais share gan
[HOT] Kenapa Zebra Hitam-Putih ? (yang belum tau, wajib masuk)
ane juga baru tau gan emoticon-2 Jempol keren gan infonya moga jadi HT

Spoiler for awas:
masih sebatas teori aja gan..