CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012762660/strategi-dalam-bekerja-efektif-dan-efisien

Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien

Quote:
Halaman 1 dari 29
Sip,,,

kalo boleh pengen sedikit menambahkan.

Bagi saya yang paling penting tu cuma satu yaitu FOKUS!!!

Semua pekerjaan akan jadi lebih efektif jika kita bisa fokus dalam pengerjaannya. Kerjakan satu satu dan gak usah terburu buru. Yang penting tetep fokus.
Mungkin akan ada saat - saatnya kita akan tergoda untuk pekerjaan lain. Tapi selama gak urgent - urgent banget mending selesaikan dulu tugas awal. Baru nanti kalo udah selesai mulai kerjakan yang selanjutnya. Jadi segmentasi antar pekerjaan bisa jelas nantinya.

Enaknya sistem kayak gini adalah bisa mengurangi stress dan kualitas pekerjaan juga bisa meningkat.

Soalnya ane gak jago multitasking juga sih. Hehe.
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
Quote:


bener gan, dalam setiap pekerjaan kita harus ttp FOKUS emoticon-Big Grin
tumben 3 tret baru dalem sehari.......



ijin baca² yak..........




emoticon-Big Grin
oo threatnya ts inpiratif semua dah pokoknyaemoticon-Kaskus Lovers
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Wah, yg nulis kenny yak? Mantap2
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
Terima kasih gan udh ngasih ilmu yg brmanfaat. Bkalan ane coba dah..
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
Juga jangan lupa buat Rencana Kegiatan
Kalau aktivitas sehari-hari kita sudah direncanakan, itu malah juga akan sangat membantu sekali, sebab kita tinggal mengikuti alurnya saja emoticon-Smilie
awal tahun ini gw disuruh bikin goalemoticon-Hammer2 hmm semoga aja gw bisa nerapin strategi ini deh emoticon-Big Grinmakasih yah
Yang terakhir ane suka gan " dengan tantangan,semua menjadi lebih seru "

emoticon-Cool
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
thanks gan, ane berusaha untuk mengimplementasikannya emoticon-Malu (S)
Hahaha..keren bro..beneran efektif..set goals, time line delegasi, work speed, cermat..mantep broo
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
yoi gAN!
ane lagi kesulitan dalam hal belajar nih gan
terutama pelajaran mat, pgen dpet bgs tpi ane males latihan mat emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Indonesia (S) mantep Gan.. thanks yaemoticon-Blue Guy Peace
mantaps gan, memang bener yang utama harus fokus, dari pengalaman ane apabila pikiran kita tercabang2 malah ga selesai semua nanti, tapi kemampuan orang beda2 juga sih hehe emoticon-Big Grin
Quote:


satu2nya solusi gan: jangan males gan, paksa diri agan, karena klo diri kita ga dipaksa ya akan gitu2 aja trus hehe, sukses gan . btw bagi cendol dong gan emoticon-Blue Guy Peace
smart and always be fokus
nice trit emoticon-Shakehand2
Setuju sama tipsnya gan
Strategi dalam Bekerja Efektif dan Efisien
emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di