CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
10 Kisah Orang-orang yang Sukses Besar Setelah Resign
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012748933/10-kisah-orang-orang-yang-sukses-besar-setelah-resign

10 Kisah Orang-orang yang Sukses Besar Setelah Resign

Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 34
Quote:


[URL="http://finance.detik..com/read/2012/01/26/074335/1825205/480/10-kisah-orang-orang-yang-sukses-besar-setelah-resign?f9911013"]Sumber[/URL]

Semoga kisah diatas bisa menjadi motivasi bagi kita semuaemoticon-Smilie
Colonel Sanders kaga masuk ya gan?










Congratulation! Your Thread Just Visited By. TRAVEL LOVERS 1 Second ago .
gann orang indonesianya dunk..kyak gini susah ngebayanginnya.udah ane rate ya
Post ini telah dihapus
Quote:


Quote:


org lokal blm nemu gan, mksh ratenyaemoticon-Big Grin
smoga bs jd motivasi kt smua..

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
hmm gw masih belum berani resign gan emoticon-Malu, sangat meninspirasi tuh mereka gan
semoga aja lapak gue bisa sesukses ni org
mantab2 nie orang! berani berinovasi
Mantan bos mereka nyesel ga ya?
10 Kisah Orang-orang yang Sukses Besar Setelah Resign
inspiratif gan artikelnya.. semoga sukses emoticon-Smilie
Quote:

iya gan, moga bisa memotivasiemoticon-Smilie
Quote:


bos nya bisa jd terlampaui ya ganemoticon-Big Grin
thanks buat infonya.
inspiratif banget buat terus maju dan berkarya ;D
wahhh.. keren.. yang versi orang" indo ada banyak juga keknya.. bosan jadi pegawai... hehehe
Quote:


sanders gak resign...........

doi retired ...........

aka pension...

emoticon-Big Grin
ane termotivasi dgn karya2 mereka,...mudah2an yg lain jg,...
Wah keputusan untuk resignnya dirasa tepat ya,
untuk mengembangkan usaha mereka yang baru dan berprospek yang cerah.
Menarik sekali ganemoticon-Smilie
kalo sekarang sih ane gak ada kepikiran ide untuk resign.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


colonel sanders pernah kerja dimana gan?
wew,, rata-rata resign nya pada buka usaha ya gan??
emang gan,, bkin usaha ada yakin untuk ada penghasilan
Halaman 1 dari 34


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di