Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012651027/salah-paham-orang-gagap-yang-bikin-ngakak--cek-gan
salah paham orang gagap yang bikin ngakak !! cek gan!
Pas inget aziz gagap pane malah punya cerita ngakak nig an, moga2 aja gak repost yah
Pada suatu hari ad seorang yang gagap bernama suni.. suni gagap sejak kecil
Pada suatu saat suni disuruh beli paku di took bangunan di deket rumahnya
Bapak suni : suni belikan paku I toko bangunan ya?
Suni : o’o’o’ ooke pak be’be’be berangkat pak (dengan gaya gagapnya)
Sesampainya di toko bangunan si suni membeli paku:
Suni : Pak, be’be’be’be’ beli pa’pa’pa’pa…
Belum sempet selesai ngomong, penjual menyela
Penjual : parut? Disini bukan toko barang2 rumah tangga dek
Suni ; bu’bu’bukann.. pa’pa’pa’pa…
Lagi
Penjual : palu?
Suni ; bu’bu’bukan! Paaaaakkuuuuu! Sa’sa’sa satu kiloo
Penjual: oh iya dek ini pakunya..

saat itu antrian ada 2 orang, orang dibelakang suni yang menunggu suni selesai beli paku, orang itu bernama supri. Tibalah giliran supri..
supri: pa’pa’pa’pak beli se’se’se’ semen 1 kilo
sontak suni kaget dan sangat marah karena disangka orang itu menghinanya..
suni : heehh! Bang! Ta’ta’tau sopan sa’santu’tun ga bang! Ka’ka’ka mu menghinia sa’sa’saya ya bang!
supri : a’a’apa! Si’si’siapa yang hi’hi’hina ka’kamu!
Suni : a’a’a’abang nga’nga’ngapain niru ga’ga’gap saya!
supri ; si’si’siapa yang ni’ni’niru gagap ka’ka’ka’kamu!
Suni ; aaahh! A’a’abang nga’ngajak be’berantem! Saya su’su’sumpahin ga’gap beneran!
Terjadilah cekcok karena saling marah antasra kedua orang yang sebenernya gagap tesebut, mereka saling menghina dan nyumpahin, sampe sampe penjual toko pusing ndamein mereka.. dan akhirnya tanpa disangka sangka si penjual tidak sengaja ngikutin logat mereka
Penjual ; di’ di’di’diamm!! Ka’ka’kalian orang sa’sa’sama2 gagap!!
Suni dan supri melongo : !#!^$^$#^#$@#
Bayangin gan orang gagap saling marah2

Sekian cerita ane, kalo agan agan sekalian suka di rate ya gan : kalo ga suka plis jangan di bata
Buat yang dah iso mohon cendolnya
Wakakakakak
salah paham orang gagap yang bikin ngakak !! cek gan!




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
gagap semua ya gan
Quote:Original Posted By Dewa2424
gagap semua ya gan


iya gan gagap semua haha bikin pusing gan
kpanjangan gan ngetiknya
hrusnya bisa satu paragraf itu, tpi gara2 ga2p jdi bnyk paragraf
Quote:Original Posted By chrono013
kpanjangan gan ngetiknya
hrusnya bisa satu paragraf itu, tpi gara2 ga2p jdi bnyk paragraf


keadaan gan niru orang normal mah gampang tinggal ketik, kalo orang gagap ngetiknya ikutan gagap gan jarinya
Wkakaka..ga ga gagap smua.... salah paham orang gagap yang bikin ngakak !! cek gan!
Ternyata TS-nya gagap salah paham orang gagap yang bikin ngakak !! cek gan!
te'te ter nyata pe pe penjualnya ikutan gagap
Kalau si penjaga toko itu gue
Bisa nangis da, hha
wkwkwk
ane ngakak baca nya gan, .
nice jokes
Quote:Original Posted By ardianurokhman
Pas inget aziz gagap pane malah punya cerita ngakak nig an, moga2 aja gak repost yah
Pada suatu hari ad seorang yang gagap bernama suni.. suni gagap sejak kecil
Pada suatu saat suni disuruh beli paku di took bangunan di deket rumahnya
Bapak suni : suni belikan paku I toko bangunan ya?
Suni : o’o’o’ ooke pak be’be’be berangkat pak (dengan gaya gagapnya)
Sesampainya di toko bangunan si suni membeli paku:
Suni : Pak, be’be’be’be’ beli pa’pa’pa’pa…
Belum sempet selesai ngomong, penjual menyela
Penjual : parut? Disini bukan toko barang2 rumah tangga dek
Suni ; bu’bu’bukann.. pa’pa’pa’pa…
Lagi
Penjual : palu?
Suni ; bu’bu’bukan! Paaaaakkuuuuu! Sa’sa’sa satu kiloo
Penjual: oh iya dek ini pakunya..

saat itu antrian ada 2 orang, orang dibelakang suni yang menunggu suni selesai beli paku, orang itu bernama supri. Tibalah giliran supri..
supri: pa’pa’pa’pak beli se’se’se’ semen 1 kilo
sontak suni kaget dan sangat marah karena disangka orang itu menghinanya..
suni : heehh! Bang! Ta’ta’tau sopan sa’santu’tun ga bang! Ka’ka’ka mu menghinia sa’sa’saya ya bang!
supri : a’a’apa! Si’si’siapa yang hi’hi’hina ka’kamu!
Suni : a’a’a’abang nga’nga’ngapain niru ga’ga’gap saya!
supri ; si’si’siapa yang ni’ni’niru gagap ka’ka’ka’kamu!
Suni ; aaahh! A’a’abang nga’ngajak be’berantem! Saya su’su’sumpahin ga’gap beneran!
Terjadilah cekcok karena saling marah antasra kedua orang yang sebenernya gagap tesebut, mereka saling menghina dan nyumpahin, sampe sampe penjual toko pusing ndamein mereka.. dan akhirnya tanpa disangka sangka si penjual tidak sengaja ngikutin logat mereka
Penjual ; di’ di’di’diamm!! Ka’ka’kalian orang sa’sa’sama2 gagap!!
Suni dan supri melongo : !#!^$^$#^#$@#
Bayangin gan orang gagap saling marah2

Sekian cerita ane, kalo agan agan sekalian suka di rate ya gan : kalo ga suka plis jangan di bata
Buat yang dah iso mohon cendolnya
bu..bu..bu..bukan cm suni aja yg ga..ga..gagap gan.yg ba..ba..baca cerita ente ga..ga..gagap jg gan.
pasti lama banget dah berantemnya..
bisa dua hari tuh gann..

Quote:Original Posted By abilajah
pasti lama banget dah berantemnya..
bisa dua hari tuh gann..



haha iya gan, coba aja kalo agan liat orang gagap adu mulut
Quote:Original Posted By dianeva58
bu..bu..bu..bukan cm suni aja yg ga..ga..gagap gan.yg ba..ba..baca cerita ente ga..ga..gagap jg gan.


ya'yang nge'ngetik aja sampe ga'gap gan, apa lagi yang baca
Quote:Original Posted By semeleketeh
wkwkwk
ane ngakak baca nya gan, .
nice jokes


ma'ma makasih gan
Bener-Bener

Keren deh, Tiada Duanya Bos
Wkwkwkwk... Lucu bgt mas gan bro
Bikin ane
\t

Keep posting with new jokes mas gan bro.. salah paham orang gagap yang bikin ngakak !! cek gan!