CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hoegeng Imam Santoso ; Model Pemimpin Berkarakter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012573467/hoegeng-imam-santoso--model-pemimpin-berkarakter

Hoegeng Imam Santoso ; Model Pemimpin Berkarakter

Quote:


Quote:


Quote:


Numpang promo gan.....
Spoiler for Polo Shirt Kaskus With Your ID:



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2
no pertamax pertamax

pertamax di amankan TS
Diubah oleh rider.YaKuZa
Nice Info Gan!

Izin emoticon-Rate 5 Star
Luar biasa ni org gan, walaupun jarang disebut sejarah kita, tapi ane bangga pernah punya polisi kayak pak Hoegeng emoticon-Smilie
Quote:


iye nieh gan, contoh, mungkin pejabat2 sekarang tersindir kalo dengar kisah ini
foto siapa itu... emoticon-Frown
Post ini telah dihapus
Quote:


yg sumber itu foto ane gan...
emoticon-Malu
Quote:


justru itu gan.... mohon bantu sundul ya gan, biar pak hoegeng terkenal...
emoticon-Sundul:
Ni dia sosok pemimpin yang patut dicontoh emoticon-2 Jempol
Sayang, seringkali sosok seperti ini seringkali akhirnya dikucilkan dan dimatikan posisinya emoticon-Frown
Smoga ada sosok pemimpin seperti beliau lagi emoticon-Smilie
salut sama pemimpin yang kaya gini.... mbok ya ada yang jadi presiden ya...
Quote:


iye gan, memang bener apa yg ente bilang.....
amiin... semoga ada gan...
btw, agan kan udah ISO, cendol dong gan....
hehehehe.....
met ISO ya gan....
emoticon-Shakehand2
Quote:


bener gan...ane juga salut.....
mudah2an presiden kita nanti punya karakter yg tegas gan.....
waaahh..... sepi, sepi...... ckckckckck
emoticon-Hammer2
Diubah oleh rider.YaKuZa
canggih nih orang, dan sulit buat jadi pak Hoegeng...




satu pesan : TSnya narsis emoticon-Ngakak
Quote:




hahahahaha......
narsis dikit gak apa lah gan
emoticon-Ngakak
Quote:


amiiiiiiiin ya Allah..............
emoticon-I Love Indonesia
bangsa ini akan merindukan sosok seperti beliau... seperti halnya juga Bung Hatta, Bung Karno... dan Jenderal Sudirman...emoticon-I Love Indonesia (S)
Keren gan emoticon-Matabelo Benar-benar Model Pemimpin Berkarakter
kapan ya indonesia punya sosok pemimpin kek gini lagi..
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di