alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teknik-teknik Mancing di Laut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012561975/teknik-teknik-mancing-di-laut

Teknik-teknik Mancing di Laut

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]

SUPPORTED BY

[CENTER]Teknik-teknik Mancing di Laut[/CENTER]
emoticon-army: KLIK BANNER UNTUK MENGUNJUNGI MARKAS KAMIemoticon-army:
Halaman 1 dari 326
R.e.s.e.r.v.e.d.

Quote:


Quote:


Quote:
Nice thread gan..
Sebenernya ane suka mancing, tp ane gk sabaran emoticon-Nohope jd gk pernag dapet ikan..emoticon-Frown
enaknya bisa mancing di laut ya gan...kapan ya bisa
ane juga hobby mancing gan..tapi di empang/pemancingannya aja
Ada yang pake layangan segala emoticon-Belo

Kalo dulu yang pernah ane liat di discovery channel malah umpannya pake cermin gan... Dan katanya sih manjur. Pernah juga lihat di mancing mania mereka tu menggunakan lampu pertamax di malam hari biar ikannya ngumpul
Quote:
Quote:


ya gan coba aja ..ane pernah dua kali di pangandaran

Quote:


itu juga pernah ane gan
Quote:


ya nih suhu.......ane juga baru tau
Quote:

iya gan...ane juga baru tau tips mancing d laut....enak kali ya mancing sambil ngaskus....
Teknik-teknik Mancing di Laut
Mantap HT
ane sih nonton mancing manis aja gan emoticon-Ngakak
thx gan infonya

jadi tahu teknik tentang memancing ada yang pakai layang-layang

emoticon-2 Jempol
mancing pake layang2 boleh juga tuh.. tapi ane sayangnya ga suka mancing..
mancing cewe boleh deh.. emoticon-Big Grin hehe
Ane salut ama agan2 yang betah mancing emoticon-Big Grin
kalau ane gak betah, mendingan beli ikan di pasar ikan gan emoticon-Malu (S):
Halaman 1 dari 326


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di