CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
7 Tempat Wisata Terpopuler Di Provinsi Banten
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012558818/7-tempat-wisata-terpopuler-di-provinsi-banten

7 Tempat Wisata Terpopuler Di Provinsi Banten

Welcometo my thread
monomonoz


dictr+d dl gan, biar ga ilang. Sapa tau nanti mau d kunjungin satu2. Dn jangan lupa emoticon-Rate 5 Star sebagai bentuk apresiasi ts bikin ni thread. Dan buat agan2 yg mau ksh emoticon-Toast ane brtrima kasih banget.
[/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN:
Halaman 1 dari 3
gunung krakatau menurut ane paling keren..emoticon-Malu
utk ts, tambahkan foto2 dong, biar tambah menarik lagi emoticon-Peace
seven wonder of banten kah ini..?
tempatnya bener" menarik buat dikunjungi emoticon-thumbsup:
7 Tempat Wisata Terpopuler Di Provinsi Banten
Quote:

foto2'a nti nyusul y gan, tnang j. nti ane update ko ni trit. pantengn j trus y gan. emoticon-Big Grin

Quote:

kya'a sih gtu gan... hehe emoticon-Big Grin

Quote:

mantap gan, ane jamin 100%. ane dah liat pke mata kepala ane sndri. emoticon-Big Grin
pantai nya gak masuk ..........???????





emoticon-Big Grin
Tmbahin pict donk gan ,gua juga mau lihat sedikit gambaran ...
Quote:

pantai'a kn dah masuk k pulau tu gan... emoticon-Peace
iya gan, dtmbahin jg. pantai anyer, slah stu tmpat wisata yg pling sring dkunjungi ma warga jakarta. emoticon-Kiss (S)



Quote:

sip gan, tuk pict'a nti ane update. sabar y gan... emoticon-Angkat Beer
mantap gan. ane ke banten cuma mentok di anyer, lempeng lagi belum pernah. jauh soalnya emoticon-Nohope
Quote:

wahhh, klo sring k anyer. bisa tuh mmpir k tmpt ane gan. kbtulan ane da rmh yg skrng d jadiin home stay krn ane dah pindh. klo da acra lg d anyer, dn btuh homestay murah. bsa hbungn ane gan... emoticon-Malu
tambain gan, pulau Sangiang.. emoticon-2 Jempol
walopun ane gak pernah kesampean emoticon-Big Grin
Quote:


pulau sanghyang bagus jg gan, tp tu tmpat mh lbh enak buat mancing... emoticon-Ngakak
:thumbsup
Quote:


homestay apa gan, lokasinya mana? ane jg anyer dekat smp1

Quote:


tunggu ntar bareng ane, lagi nunggu situasi kondisi nyaman buat jelajah

Quote:


agan belum nyoba kesana? TOP bgt
Wah.. keren banget krakataunya gan.... kapan2 harus kesana nie.. mantap inponya
dari 7 tempat itu cuma pulau burung dan rawadano aja yang belum ane kunjungi,
hmm pantai sawarna gak masuk gan ?
disertai poto lebih mantab gan emoticon-shakehand
wah keren gan tapi lebih keren lagi disertai foto gan emoticon-Smilie
ane orang banten loh..ane emoticon-Rate 5 Star dah ya
gan bagi pict sama info menuju ke sana nya dong,ane ngidam banget travelling ke banten nih
menurut ane tmpt wisata populer yaitu gunung krakatau dgn taman ujung kulon, karena orang2 byk yg buka lapak prjalanan ke daerah sana.
Kl pake pict lebih ajib gan...
Pantai Anyer kayaknya tempat wisata paling populer di Banten...emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di