alexa-tracking

Mengapa harus takut sama suster ngesot?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012545602/mengapa-harus-takut-sama-suster-ngesot
Cool 
Mengapa harus takut sama suster ngesot?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Mengapa harus takut sama suster ngesot?

Mungkin agan-agan juga pada tau kan suster ngesot? emoticon-Takut

Sebenarnya apa si yg harus ditakutin sama mereka? emoticon-Cool

Dia suster, dan dia ngesot, yaudaaaah emoticon-Ngakak

Kalo agan-agan dikejar suster ngesot ni yah emoticon-Bingung

Agan bisa lari emoticon-Ngacir dia cuma bisa ngesot emoticon-No Hope

Paling ngesot cuma setenga senti per jam emoticon-Hammer2

Kalo ngesotnya lebih cepet dari lari agan, \temoticon-Ngacir2

Agan tebar beling di lantai emoticon-Shakehand2

ketawa aja ko gan gapapa emoticon-Genit emoticon-Ngakak


Penutup

ANE GABUTUH..... Mengapa harus takut sama suster ngesot?

ANE CUMA BUTUH.....
Mengapa harus takut sama suster ngesot?

Quote:


................................................................................
quoted from Raditya Dika emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:ane bukannya TAKUT boss...cuma GELI aja emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue








emoticon-army: HATI2 DGN BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
Gagal pertamax bung emoticon-Sorry
pertamax?
Quote:


nggak emoticon-Shakehand2

mending simak lagi post ane trus komeng yg bagus emoticon-Smilie
Quote:


udah kedahuluan yang lain tuh emoticon-Ngakak
Dia bisa terbang gan emoticon-Hammer
Mengapa harus takut sama suster ngesot?
ente lupa gan..
suster ngesotkan ada NOS-nya...emoticon-Embarrassment

Ngakak 

hmm...

tendang aj kl ada suster ngesot gan...emoticon-Army (S)
hahaaha,,g mungkin bisa ngikutin tuch suster ngesot klo kita laree..
Quote:


kita tebar ranjau gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:


hohoho itu suster ngesot taon brape gan? emoticon-Ngakak
Quote:


takut sidamperin dokter ngesot gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gempor tu kaki klo ngejarnya ngesot
nice jokes gan emoticon-Ngakak
Mengapa harus takut sama suster ngesot?
Wakakak bener gan jangan takut
Quote:


emoticon-Shakehand2
haha,di ajak balapan aja gan sekalianemoticon-Hammer

Quote:

Ngakak 
hantu kan bisa nembus

emoticon-Cape d...emoticon-Nohopenohope
emoticon-Ngakak
jangan lupa pake sepatu bot biar bisa nendang tuh suster