alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012432779/ibu-muda-yang-sexy-jokes
ibu muda yang sexy [jokes]
Si salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan SEXY emoticon-Malu (S),
kemudian ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya, tapi ketika hendak menyusui bayinya sang bayi menolaknya...

Si ibu muda berkata, "Ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yang disebelah loh..."

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum ASI emoticon-Berduka (S)

Si ibu muda membujuk lagi, " Ayo dong sayang diminum susunya.. nanti mama kasih om yang disebelah beneran loh..."





dan... Tiba tiba.... Salim bicara kepada si ibu muda




emoticon-Mad (S) : eh... "Dengar ya mbak.. tolong mbak cepat ambil keputusan... saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya" . . . .

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)




mudah mudahan bisa emoticon-Ngakak
kocak emoticon-Genit emoticon-Genit:
wkwkwkwk,, trnyata si om brharap... emoticon-Ngakak






Mampir sini ya gan…
Spoiler for Jokes:

emoticon-Ngakak lucu abis gan emoticon-Ngakak
koplak dah bener bener ditungguin ternyata emoticon-Ngakak
asli kocaaaaaak gaaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si salim udah mupeng rupanya
mantep
emoticon-Ngakak (S)
curiga pengalaman TS neh jangan-jangan ......... emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
wkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
hahahahahaha...

beneran pengen diaa..
jiahhhahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah, si salimnya udah ngebet banget yaq gan
koplak tuh si salim emoticon-Ngakak ibu muda yang sexy [jokes]
gw ikutan emoticon-Ngakak sekali lagi ahh
wkwak ngakak ane gan emoticon-Ngakak om"ny nunggu giliran

[quote=] Masuk Sini GAN kalo mau lucu

Ngakak inside gan

Lapak Ane

JUAL JASA SEWA BOT IDGS FREE 10 rbu/bulan

Jual Kartu MT 3DX+
[/quote]
haha asli kocak! emoticon-Ngakak (S)
Mantap gan joke nya emoticon-Ngakak
Hahaha ha kocak Abis gan ibu muda yang sexy [jokes]
emoticon-Ngakak ane jg dah nungguin neeeh emoticon-Ngakak ibu muda yang sexy [jokes]
Hahaha ha kocak Abis gan ibu muda yang sexy [jokes]