Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012432779/ibu-muda-yang-sexy-jokes
ibu muda yang sexy [jokes]
Si salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan SEXY ,
kemudian ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya, tapi ketika hendak menyusui bayinya sang bayi menolaknya...

Si ibu muda berkata, "Ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yang disebelah loh..."

Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum ASI

Si ibu muda membujuk lagi, " Ayo dong sayang diminum susunya.. nanti mama kasih om yang disebelah beneran loh..."





dan... Tiba tiba.... Salim bicara kepada si ibu muda




: eh... "Dengar ya mbak.. tolong mbak cepat ambil keputusan... saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya" . . . .










mudah mudahan bisa
kocak :
wkwkwkwk,, trnyata si om brharap...






Mampir sini ya gan…
Spoiler for Jokes:

lucu abis gan
koplak dah bener bener ditungguin ternyata
asli kocaaaaaak gaaan
si salim udah mupeng rupanya
mantep
curiga pengalaman TS neh jangan-jangan .........
wkwkwk kocak gan
hahahahahaha...

beneran pengen diaa..
jiahhhahahahaha
jiah, si salimnya udah ngebet banget yaq gan
koplak tuh si salim ibu muda yang sexy [jokes]
gw ikutan sekali lagi ahh
wkwak ngakak ane gan om"ny nunggu giliran

[quote=] Masuk Sini GAN kalo mau lucu

Ngakak inside gan

Lapak Ane

JUAL JASA SEWA BOT IDGS FREE 10 rbu/bulan

Jual Kartu MT 3DX+
[/quote]
haha asli kocak!
Mantap gan joke nya
Hahaha ha kocak Abis gan ibu muda yang sexy [jokes]
ane jg dah nungguin neeeh ibu muda yang sexy [jokes]
Hahaha ha kocak Abis gan ibu muda yang sexy [jokes]
×