alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
( Mengingat ) Album Pesta Rap - 1996
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012417153/mengingat--album-pesta-rap---1996

( Mengingat ) Album Pesta Rap - 1996

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 3 dari 5
jadi ingat waktu smp...kenalinikenalitu mabk sana mabuk sini
Quote:


gile top banget dulu nih klo g salah perta rap 1 thn 96 ane br naik smp. cewe matre paling ngetop di album ini malah top sampe sekarang, tp ane plng demen Blake - Bosan. emoticon-I Love Indonesia (S)
ntu cewe matre yg ke laut aje ntu ya,,, wah lagu pas ane masih SD ni... emoticon-Malu (S)
ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah gan
sayang gan ane belum lahir!
tapi ane selalu mengumpulkan lagu-lagu jadul sama band indie!

ane gak suka lagu-lagu zaman sekarang
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane masih SMA kelas 2 Gaan....
album lagu sejarah ini gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
lagu jaman gw masih kencur emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh berkelenjar
Sorry Gan Baru bisa update
Nih yang ada di Album Pesta Rap 3
01. Sweet Martabak - Tididit
02. Sound Da Clan - Cinta
03. 2 in 1 - Topeng Monyet
04. Da Ricuh - Nyantai
05. Boyz Got No Brain - Aku Ingin Pergi
06. Black Skin - Sakaw
07. Sub Base D - Taruhan
08. Black Kumuh - S.O.S
09. Alcatraz - Stress
10. Paper Clip - Rumah Hantu
11. Black Skin - Nyontek Lagi

Nih ane kasih link lagu Tididit

Blake- Bosan
ane inget lirik lagu ini sedikit gan
"bosan dirumah lagi sendirian, papa sibuk-mama arisan, gak ada lagi yg bisa hadi perhatian, nonton tv acaranya gak karuan"
wak..wak... lagu waktu ane masih sdih gan
"cewe matre cewe matre nyusahin aje" emoticon-Ngakak

lirik ini dulu wkt Persami (perkemahan sabtu minggu) SD klo mo tidur malam2 slalu ane nyanyiin:

"nyamuk-nyamuk membuat badanku gk bisa gemuk"
wah,,ane masih kecil tuh gan,
pernah denger gan..
paling sering cewe matre
mantep gan lagu2 pesta rapnya
wah ada sesuatu yang unik rap yo yo wats up yo wkwkw
watch it out..watch out dab..
watch it out..watch out dab..
bring it..bring it..bring it..
bring it..bring it..bring it..

g-tribe klo gslh grup rap yg pertama kali pke bahasa "walik'an" jogja ni..
keren2 semua tu lagu rap gan, jd teringat masa sekolah..
hehehe..
ane punya kasetnya tuh ... ane hafal lagu whact out dab ... criwas criwis lambene kriyap kriyip matane bla bla bla emoticon-Selamatemoticon-Selamat
wah single cewek matre ane paling demen gan ane masih kls 4 sd waktu tu
Ijin bookmark gan, nice infoemoticon-Kiss
ane mulai suka rap dari sini nig gan emoticon-Matabelo
Wanjrit... Itu kan lagu lagu pas ane SD gan.
Baru nyadar lalo ane uda tua emoticon-Ngakak
trit nostalgia lagi nih... kita sezaman gan, ane juga waktu rilis pesta rap pas kelas 3 SMP.. ane demen ama Boyz got No Brain - Nyamuk.... ''Nyamuk nyamuk membuat badanku tak bisa gemuk, padahal kusudah tak tidur 2 hari.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
enak ga tuh lagu ?
sweetmartabak sih ngena banget itu "tidit pejer ku berbunyi tidit2 begitu bunyinya " inget jaman2 masih bocah haha nice thread.
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di