CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Renungan Singkat Untuk Kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012236128/renungan-singkat-untuk-kaskuser

Renungan Singkat Untuk Kaskuser



Permisi agan2.. ane cuma mo share..
nih renungan ane dapet lewat sms dari cewek ane.. langsung aja ya gan, cekidot!! emoticon-Ngacir
Quote:


Sekian dari ane semoga bermanfaat buat agan emoticon-Smilie
kalo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 5
siap gan, akan ane renungkan sesingkat2nya
Quote:


semoga bermanfaat emoticon-Angkat Beer

dalm banget gan..emoticon-Belo
memang ngak ada gunanya jika wanita ngak beriman emoticon-Kiss (S)
bner juga ya gan emoticon-Thinking
kalo 1 nya ilang, abis dah smuanya emoticon-norose

nice share emoticon-Rate 5 Star
Dalem gan maknanya
Quote:


Quote:


Quote:


iya gan.. jika nggak ada agama dan nggak beriman semuanya nggak ada gunanya emoticon-Ngacir
semoga bermanfaat emoticon-Angkat Beer
ane renungkan dulu gan
Quote:


silahkan emoticon-Big Grin
asiik dah.. hilang 1 iman, hilang segala pegangan hidup kita
ane izin kopas gan
set dalem amat ane bacan nya emoticon-Belo

ane copas ah kata2 nya mantap emoticon-thumbsup:
Quote:


owh.. iya gan.. silahkan emoticon-Embarrassment

Quote:


cendolnya donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bener banget gan, yg paling penting imannya gan emoticon-thumbsup
Quote:


iya gan.. bantu emoticon-Rate 5 Star ya
waah, yang paling penting emang solehah dan beragama emoticon-thumbsup
Quote:


iya gan.. emoticon-Embarrassment

intinya wanita yang beriman adalah dasar dari segalanya emoticon-Malu
analogi yang bagus gan emoticon-Big Grin
Quote:


betul banget gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul:
sepi sundul ah
sepi emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di