Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012209460/cerita-lama-gan-ngakak-gak-ngakak-terserah-agan
Poll: Menurut agan Gimana?

This poll is closed - 26 Voters

View Poll
Lucu 42% (11 votes)
Biasa aja 27% (7 votes)
Gak Lucu 8% (2 votes)
Ts nya Setres 23% (6 votes)
Cerita Lama Gan [Ngakak gak ngakak terserah Agan]
langsung aja gan gak usah pake lama




Suatu waktu dalam sebuah ruangan persidangan, seorang hakim sedang mengadili seorang terdakwa pembunuhan sadis pada tanggal 3 Agustus. "Anda dituduh membunuh istri anda sampai mati menggunakan sebuah martil. Apa jawaban anda?"
"Saya mengaku bersalah Yang Mulia", jawab si terdakwa di kursi pengadilan.
Begitu si terdakwa menjawab, seorang laki-laki di kursi belakang berteriak lantang Dasar Sial*n". Mendengar itu hakim menegur si cowok dan memintanya untuk menjaga ketertiban.

Hakim kemudian melanjutkan persidangan. "Dan pada tanggal 17 September anda dituduh membunuh anak anda juga dengan pukulan sebuah martil, apa jawaban anda atas tuduhan ini?".
"Saya mengaku bersalah pak hakim". Jawab si terdakwa lagi sambil menunduk lesu.

Lagi lagi si Cowo di bangku belakan berteriak lantang sambil mengumpat, "Dasar Bangs*t Sial*n". Merasa teguran nya gagal, hakim memanggil si cowok si pengumpat tadi ke hadapan nya. "Saya sudah menyuruh bapak menjaga ketertiban, kalo anda mengulangi nya lagi saya akan menangkap anda karena menghina pengadilan. Saya mengerti perasaan anda tapi apa hubungan nya anda dengan pria ini??".

"Dia Tetangga saya pak Hakim", jawabnya lugu.
saya bisa mengerti perasaan anda. Anda kenal anak dan isteri nya?, mungkin mereka orang baik & tidak pantas diperlakukan seperti ini. Tapi ini ruang sidang dan anda tidak boleh ngomong sembarangan,"Ujar Pak Hakim Lagi".

Wah pak hakim gak paham, sebelum nya saya pernah bertanya pada si Sial*n ini "Punya martil Ato enggak?? sebab saya mau pinjem dan dia bilang gak punya "Dasar Pelit"

Spoiler for Sumber:

Spoiler for update:
Pertamax buat Update kalo sempet ane Update gan
garing boss
i'am sorry
beuh parah nih bener punya tetangga ko gitu2 amat ya gan Cerita Lama Gan [Ngakak gak ngakak terserah Agan]
rupanya cuma gara2 ga dipinjemin martil
Quote:Original Posted By ONdreamON
garing boss
i'am sorry


Makasih buat agan yang ini

Quote:Original Posted By kyva557
rupanya cuma gara2 ga dipinjemin martil


Quote:Original Posted By cekasonline
beuh parah nih bener punya tetangga ko gitu2 amat ya gan Cerita Lama Gan [Ngakak gak ngakak terserah Agan]


Tetep bikin
Quote:Original Posted By deltacompany
Tetep bikin


makasi gan
maaf gan garing
martilnya keburu di pakek buat bunuh gan
ternyata .... kesel karena ngga dipinjemin martil
asli bikin ane ngakak gan
Kriuk Kriuk!!!! Ga tau apa maksudnya!!

Jangan lupa kunjungi thread ane ya gan!!!!
Quote:Status Para Hewan di Facebook (Tiap hari Update)
Lebih penting ibu atau istri????
Cowok Idaman!!!

Numpang promosi Blog gan!!!!
Spoiler for OPEN:


Punya facebook/twitter/blog??? Gw kasih deh fb, twit, ama blog ane!!!
Spoiler for OPEN:
berarti tetangganya dong yang bunuh
ceritanya msh bs bikin gan
wkwkwwk
gara gara ga di pinjemin martil aja mpe kyk gitu
wakakakaka..
jokes baru nih buat ane..
bagus gan...

keep posting
makasi buat agan agan yang udah dukung dan ikut

tergantung penilaian dari agan2 semua si
tergantung selra humor masing2 gan

ane Gan..
hahha ngakak gan
Cerita Lama Gan [Ngakak gak ngakak terserah Agan]
×