Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012179963/si-039bego039-nyuci-mobil-pas-lagi-ujan--ngakak-inside-outside
Ngakak Si 'bego' nyuci mobil pas lagi ujan ( ngakak inside outside )
Ane ngakak berat gan pas iseng-iseng ber-googling ria nemu Gambar kaya beginian

cekicrotttt


Spoiler for si bego:


si bego ujan-ujan nyuci mobil, pake disemprot pula !
dasar begoo-begoooo -,-

lumayan gan meski berbau repsol
nice jokes TS
buang2 aer gan,,,

pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang
jangan2 abis di bilas terus di lap lagi tuh mobil
aneh banget kelakuan tuh orang..
Ada2 aja walaupun berbau repost. Keep posting joke gan.
dia nyemprotin air sabunnya aja kali gan hehehehe
hahahaha .. asle idiot .. btw itu bukan TS kan ??
wakakak...hemat air...
Gambar lagi.....
Ga bisa lihat
Ga bisa komen Si 'bego' nyuci mobil pas lagi ujan ( ngakak inside outside )
asli ngakak gw tuh orang ngga ada kerjaan apa sekalian mandi hujan yah
sumpah gan....ane

itu orang bego tingkat dewa gan...

keep joking ya gan...yang lebih lucu lagi

huahhuaha

KOCAK BANGET GAN
DODOL NYA GAK KETULUNGAN DAH..SKALIAN AJA MANDI DISITU.
hahahaahahaha koplak ish
telat otak'a
takut karat kali mobil nya gan
koplak bener

Spoiler for nitip dikit gan:
wkakakaka
iya tu nyemprotin sabun
hemat air gan
ngakak ane
Begonya tulungampun kebangetan
hahahahaha.. koplak gan.. sumpahh tuh orng pinter sangat
hahahaha kasian gan ayo bantuin yooo
×