alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012155708/cara-ngerjain-petugas-pom-bensin
Love Cara ngerjain petugas POM Bensin
Cara ngerjain petugas POM Bensin

Jangan Cuman sekedar cengar cengir ajah gan ..
kalo berani langsung praktekan gan...
langsung sajalah simak ane punya celotehan yang bisa bikin emoticon-Ngakak ..
kalo ente gag ngakak ane siap nelen kipas angin wadesta gan ..

Quote:Keterangan :
P = petugas
K = kita


p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "males ahh!! dari nol mulu...!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oh ya sama sama mas/mbaa..minal aizin juga yaa..." (sambil mengulurkan tangan berharap bisa berjabat tangan..

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "enggak kok mas/mba... dari rumah aja nih..."

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "kok dari nol siiihhh.. "(pasang muka kaya mau nangis)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "wah makasih banget yaaa sebagai hadiahnya anda saya kasih hadiah..." (hadiahnya duit yg buat bayar gan

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "ppsssttt.. iya udah2 jgn keras2....ntar ketauan orang... "(nomongnya sambil bisik2)
p = ??
k = "nih jgan bilang siapa-siapa yaa...." (ngomong di deket kupingnya dan ngasihin duitnya dgn cara masukin kesakuanya/langsung ke tangannya sambil menengok kanan dan kiri seperti orang yang lagi nyuap..

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = dari mana ajaaa boleeee......

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "hah?mana mas/mba? (sambil melotot ke penunjuk literan sambil ngucekmata pura2 ga liat ada angka nol) ada angka nol aja kagak!! wahhh ngaconihhh......

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = "mas/mba... ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "dariii noll woooiii!!!!" (teriak ke orang2 yg lagi antri dibelakang)

k = "stopppp!!!!!"
p = "??"
k = "aku tau... anda mau ngomong "dari nol ya mass/mbaa...." iyakan?"
p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = zzzzzz

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oke gapapa untuk sekarang.... tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!" {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)



p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "banyak bacot lu!!! udah gausah banyak bacot isi aja langsung.... gw lagiburu2 tau...!!!!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "hah kok dari nol??"
p = "iyaa...dari nool... "
k = "ga jadi ahhh... di pombensin yg lain aja dari angka 1...."(sambil ngacir)
p = "??"

Spoiler for Update:


Tolong yang udah ISO kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Budayakan Rate lima bintang emoticon-Rate 5 Star

Tolong jangan timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan lupa tinggalin komeng Gan !
Spoiler for bonus:
wkwkwkwkk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh dicoba di POM bensin terdekat nih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane gan bacanya pengen cobain yg trick ngerjain yg seolah2 ngasih uang suap itu tuh heboh pasti kwakakkakkak
emoticon-Ngakak Cara ngerjain petugas POM Bensin
Bs aja ngerjainnya Cara ngerjain petugas POM Bensin
emoticon-Ngakak
Quote:p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = "oke gapapa untuk sekarang.... tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!" {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)


wkkwkwkkwk yang ini ngajak berantem beneran gan emoticon-Ngakak
Kayaknya ane udah pernah baca nih trit emoticon-Peace Cara ngerjain petugas POM Bensin
ntr kalo petugasnya cewek cakep, gw mau praktekkin gan..
jokes nya bikin emoticon-Ngakak gan........
Wkakakakakakak emoticon-Ngakak
Si petugas'nya kayak robot bilang itu terus gan emoticon-Ngakak
"Dari nol ya mas/mba...." emoticon-Ngakak bisa di coba nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jail bgt gan,,,

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doangemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
TSnya iseng juga yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ada-ada aja tuh gan,, malah buat hiburan petugasnya emoticon-Ngakak Cara ngerjain petugas POM Bensin
emoticon-Ngakak kocak abis gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By diasdasdasdas
boleh dicoba di POM bensin terdekat nih gan emoticon-Ngakak (S)


Silahkan Gan ..
Awas nanti ente di emoticon-Hammer2 sama OP POM bensinnya !
Quote:Original Posted By jago...klurux
wkkwkwkkwk yang ini ngajak berantem beneran gan emoticon-Ngakak


Hahahah ... Iya gan ...
Quote:Original Posted By ito2
ntr kalo petugasnya cewek cakep, gw mau praktekkin gan..


Nyobanya ati2 gan ! tar di emoticon-Hammer2 sama mba2nya !
Hahahahah .. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngajak brantem tu wwkwkw
Quote:Original Posted By Gozaruulum
Wkakakakakakak emoticon-Ngakak
Si petugas'nya kayak robot bilang itu terus gan emoticon-Ngakak
"Dari nol ya mas/mba...." emoticon-Ngakak bisa di coba nih emoticon-Ngakak


Hahahah ..
saya dulu pernah jadi OP POM , untung dulu belom ada dari nol emoticon-Ngakak