alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012125495/tetap-aja-sopir
Tetap aja sopir
DI Pagi hari yang cerah menjelang siang terlihat ada dua orang sopir yang sedang telibat percakapan serius disebuah warung kopi:


Darto: Heh Jon.., sekarang susah ya’ jadi sopir truk aja!
Jono: Loh, memangnya kenapa?
Darto: Ya.. coba kamu pikir.kalau kita bawa truk isinya motor,dirampok..!Bawa truk isinya permen aja juga dirampok!
Mana truk yang saya bawa ini isinya motor!! Gimana ya jon, saya jadi takut nih!!Mau berhenti nyopir truk beginian ah!
Jono: Lah terus kamu mau kerja apa lagi?emangnya ntar kamu mau jadi sopir apaan?
Darto: Mau nyopirin mobil tinja aja ahh……..
Jono:………****##emoticon-Hammer2



kalo bagus tolong dong gan dikasih cendol....please....
kalo garing tutup aja gan.......
bener tuh gan, mobil tinja gak bakal di rampok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk....

Tinj@ di colong" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan siang2 bikin nyengir
garing gan...udah sering emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue


emoticon-Kiss (S): INGAT MOTHERS DAY gan emoticon-Kiss (S):
jadi sopir mobil tinja?? ntr dicolong gaj tuh tinjanya?? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Koplak gan... Naek itu emg aman emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Ijin nitip lapak yahh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngakak bisaan si agan
ga buat ane nyengir gan..
mayan gan jokes nya....
buat emoticon-Ngakak gan
uda sering tayang jokes ini
keep post aja dehemoticon-Big Grin.
Nah yang ini lucu gan emoticon-Ngakak
Ane baru baca soale.
buat apa juga dirampok emoticon-Big Grin Tetap aja sopir
ngakak bener-bener ngakak gue emoticon-Ngakak Tetap aja sopir
emoticon-Ngakak hahahahah kocak..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

betul bro..
ga bakal di rampok
emang koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocok peruttt
emoticon-Ngakak........tapi kalo salah2 bisa kena makian "dasar sopir emoticon-Tai:"
hahaha emoticon-Ngakak (S)
emang aman gan bawa truk tinja....
yg berani ngerampok berarti rampoknya koplak,ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gaya tu orang gan
pakek nyopirin mobil lagi kalixemoticon-Ngakak