Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012125495/tetap-aja-sopir
Tetap aja sopir
DI Pagi hari yang cerah menjelang siang terlihat ada dua orang sopir yang sedang telibat percakapan serius disebuah warung kopi:


Darto: Heh Jon.., sekarang susah ya’ jadi sopir truk aja!
Jono: Loh, memangnya kenapa?
Darto: Ya.. coba kamu pikir.kalau kita bawa truk isinya motor,dirampok..!Bawa truk isinya permen aja juga dirampok!
Mana truk yang saya bawa ini isinya motor!! Gimana ya jon, saya jadi takut nih!!Mau berhenti nyopir truk beginian ah!
Jono: Lah terus kamu mau kerja apa lagi?emangnya ntar kamu mau jadi sopir apaan?
Darto: Mau nyopirin mobil tinja aja ahh……..
Jono:………****##



kalo bagus tolong dong gan dikasih cendol....please....
kalo garing tutup aja gan.......
bener tuh gan, mobil tinja gak bakal di rampok
wkwkwk....

Tinj@ di colong"

lumayan gan siang2 bikin nyengir
garing gan...udah sering


: INGAT MOTHERS DAY gan :
jadi sopir mobil tinja?? ntr dicolong gaj tuh tinjanya??



Koplak gan... Naek itu emg aman


Ijin nitip lapak yahh


bisaan si agan
ga buat ane nyengir gan..
mayan gan jokes nya....
buat gan
uda sering tayang jokes ini
keep post aja deh.
Nah yang ini lucu gan
Ane baru baca soale.
buat apa juga dirampok Tetap aja sopir
ngakak bener-bener ngakak gue Tetap aja sopir
hahahahah kocak..


betul bro..
ga bakal di rampok
emang koplak

kocok peruttt
........tapi kalo salah2 bisa kena makian "dasar sopir :"
hahaha
emang aman gan bawa truk tinja....
yg berani ngerampok berarti rampoknya koplak,gan
gaya tu orang gan
pakek nyopirin mobil lagi kalix
×