alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012067154/joke-parahnya-anak-sekolah-jaman-sekarang
(Joke) Parahnya Anak Sekolah Jaman Sekarang
ni gan 1st tread dari ane gan mudah2an aja terhibur....CEKIBROT!!!!!!
Quote:Original Posted By xxpocongkkxx
ni gan 1st tread dari ane gan mudah2an aja terhibur....CEKIBROT!!!!!!

Alkisah Rino dan Budi lagi ngobrol soal kenakalan anak sekolah jaman sekarang.

Budi: "No, Anak SMA yg dekat rumah gw pd badung2, kerjanya tawuraaaan melulu!!"

Rino : "Ah itu sih Masih mending! Anak sekolah di dekat rumah gw lebih parah lagi, Setiap hari siswa cowoknya klo sekolah pd BAWA MINUMAN!! Trus siswi2nya pd GAK PAKE BH semua!! Gila gak tuh..."

Budi: "Wah, yg bener lu?? Apa nama sekolahnya?

Rino : "TK Kartini"

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
mana joke nya gan emoticon-Bingung
wkwkwk..
anak TK ternyata emoticon-Ngakak (S)
kriuk kriuk .. emoticon-Cool
di atas gan
Lumayan gan drpd lumanyun emoticon-Cool (Joke) Parahnya Anak Sekolah Jaman Sekarang
TK ???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
(Joke) Parahnya Anak Sekolah Jaman Sekarang garing gan joke ente (Joke) Parahnya Anak Sekolah Jaman Sekarang
lumayan gan.
gambar jadi cerita
Wkawkawkakwkawka anak TK toh.
Kayaknya sih emoticon-Purple Repost gan

emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Blue Repost gan tapi lumayan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
Cape dechhh
emoticon-Blue Repost kayanya gan
btw, keep posting emoticon-thumbsup
mesem dikit ngga papa ya gan..emoticon-Malu
Update lagi bro, sapa tau pas baca ntar ada joke2 lain yg ane blom pernah baca/denger. Keep it up emoticon-Big Grin
wah gak papa deh lumayan....
udah pernah baca gan,,,
haahhaahhaahahha,a kirain sekolah apaan, tau nya TK hahaha emoticon-Ngakak
×