Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011929559/tattoo-fidel-castro-warning-bb-gan
Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)
Moga ga gan...

Saat Pilkada Gubernur di salah satu propinsi di Indonesia, bermacam cara sosialisasi dilakukan untuk memperkenalkan jagoan calon masing-masing.
Ada ide unik dari TS (Tim Sukses) salah satu kontestan yg anti money politic, yaitu dg tattoo gambar cagub di paha kanan dan cawagub di paha kiri seorang gadis seksi denok demplon... pokoke bohay banged
Pergilah rombongan TS bersama gadis bohay tsb ke pasar untuk sosialisasi jagoan mereka. Dengan tanktop tipis, rok span pendek abizz tanpa celdam, gadis tsbt diharapkan dapat menarik perhatian massa dan jagoan mereka terkenal serta memenangi pilkada.

Di kerumunan pasar....
Jurkam TS mulai cuap2 jual kecap dengan gadis bohay tsb sebagai alat peraga.
Sang jurkam menyuruh si gadis mengangkat rok span nya tinggi2 dan memanggil seorang pemuda mabuk yg lewat...

Spoiler for :

Spoiler for TS:



mampir lapak ane yg lain gan.....


Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook


3 B.... Gaya Hidup Masa Kini Gan......

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)

NASA vs Badan Antariksa Rusia

Raja Fahd VS Margaret Tatcher

jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
no pertamaxx
Hahaha.. Kocak gan
:cendol Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)
Keren gan,, ngakak guling2 nih Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)
udah pernah baca gan
nyengir dikit aje ah

mampir + komeng gan
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
Quote:Original Posted By lammade


masa,sih,gan.....
ane baru ho, hehehe
thx yg ud mampir n komeng...

mampir lapak ane yg lain gan...

Quote:Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook
Quote:Original Posted By turmijan
udah pernah baca gan
nyengir dikit aje ah

mampir + komeng gan
[PIC]Cara" Kucing Ngencing


meluncur ke TKP gan..
wow yg tengah mah sarang burung gan....hwhaahhaaa
ijin nyimak lapak gan
Quote:Original Posted By weyzch
wow yg tengah mah sarang burung gan....hwhaahhaaa


sarang burung pa tembako kusut gan?
ada yang kelupaan ne gan
ane bantu : :
wkwwk
udah penah baca gan, tp lumayan lah
gg ngerti ane
Rada repost gan,



Quote:Original Posted By Fahri.F
Spoiler for Dijamin Ngakak:
pecahhh pala...ketawa gan:
bisa2 aje
Quote:Original Posted By opamz
ada yang kelupaan ne gan
ane bantu : :
wkwwk


thx ud bantu sundul gan
×