alexa-tracking

Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011929559/tattoo-fidel-castro-warning-bb-gan
Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)
Moga ga emoticon-Blue Repost gan...

Saat Pilkada Gubernur di salah satu propinsi di Indonesia, bermacam cara sosialisasi dilakukan untuk memperkenalkan jagoan calon masing-masing.
Ada ide unik dari TS (Tim Sukses) salah satu kontestan yg anti money politic, yaitu dg tattoo gambar cagub di paha kanan dan cawagub di paha kiri seorang gadis seksi denok demplon... pokoke bohay banged
Pergilah rombongan TS bersama gadis bohay tsb ke pasar untuk sosialisasi jagoan mereka. Dengan tanktop tipis, rok span pendek abizz tanpa celdam, gadis tsbt diharapkan dapat menarik perhatian massa dan jagoan mereka terkenal serta memenangi pilkada.

Di kerumunan pasar....
Jurkam TS mulai cuap2 jual kecap dengan gadis bohay tsb sebagai alat peraga.
Sang jurkam menyuruh si gadis mengangkat rok span nya tinggi2 dan memanggil seorang pemuda mabuk yg lewat...

Spoiler for :

Spoiler for TS:



mampir lapak ane yg lain gan.....


Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook


3 B.... Gaya Hidup Masa Kini Gan......

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)

NASA vs Badan Antariksa Rusia

Raja Fahd VS Margaret Tatcher

jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
no pertamaxx
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Hahaha.. Kocak gan
:cendol
Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)
Keren gan,, ngakak guling2 nih
Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)
udah pernah baca gan emoticon-Big Grin
nyengir dikit aje ah emoticon-Stick Out Tongue

mampir + komeng gan emoticon-Big Grin
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
Quote:


masa,sih,gan.....
ane baru ho, hehehe
Quote:


meluncur ke TKP gan..emoticon-Traveller
wow yg tengah mah sarang burung gan....hwhaahhaaa emoticon-Ngakak
ijin nyimak lapak gan
Quote:


sarang burung pa tembako kusut gan? emoticon-Ngakak
ada yang kelupaan ne gan
ane bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
wkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
udah penah baca gan, tp lumayan lah emoticon-Smilie
gg ngerti ane emoticon-Hammer (S)
Rada repost gan, emoticon-Angkat Beer



Quote:
pecahhh pala...ketawa ganemoticon-Ngakak (S):
emoticon-Ngakak bisa2 aje
Quote:


thx ud bantu sundul gan
emoticon-Repostemoticon-Cape deeehhemoticon-Repostemoticon-Cape deeehh
×