KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011890721/perwakilan-wwwjakartanotebookcom-harap-baca-syarat-complain

Perwakilan www.jakartanotebook.com [Harap Baca Syarat Complain]

- THREAD CLOSED -

TS sudah resign dari perusahaan yang bersangkutan

komplain, kritik, keluhan silahkan disampaikan ke manager@jakartanotebook.com

Thanks Kaskus
Diubah oleh Budy1251
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 26
wah.. saran nubi ini diterima emoticon-Belo
semoga sukses menangani keluhan pelanggan ya gan.. maju terus jaknot emoticon-Shakehand2
wahh JakNot, akhirnya buka begini juga, bagusssss emoticon-thumbsup
kaya JNE, Complain siap di Hadapi emoticon-Malu (S)

sukses buat JakNot

Saran : Id mending bikin baru gan, nama JakNotKasKus emoticon-Big Grin
--Done !!! --
walopun TS bukan pemilik JakNot.. tapi TS orang dalam/karyawan/atau apalah namanya dari JakNot kan???
Quote:


bedanya dimana bro ? PM yah untuk detailnya supaya di revisi emoticon-Smilie

maksudnya supaya jangan di ganti ukuran FONT nya jadi segede gaban >.< cukup di bold atau di underline saja.

Quote:


ane karyawan jaknot sebagai chief marketing officer yang kebetulan adalah kaskuser juga.

thx for mod apabila thread ini di izinkan tetap berada di SP untuk melayani keluhan2 pelanggan jaknot terutama kaskuser.
mudahan sesuai dengan maknanya
Wah bagus sekali, jarang2 ada yg bisa complain langsungh di Kaskus nih, emoticon-2 Jempol
bgus gan.. Trus tingkatin y..
Smoga kdepanny bisa lbih bgus lgy dgn msukan dan kritikan dri pelanggan.. emoticon-Smilie
Perwakilan www.jakartanotebook.com &#91;Harap Baca Syarat Complain&#93;
Walau gw ga pernah beli di jaknotbook
Tp banyak keluhan ke jaknotbook di masa lampau.
Semoga dgn dibukanya thread ini dpt ningkatin pelayanan.

Perwakilan www.jakartanotebook.com &#91;Harap Baca Syarat Complain&#93;
semoga pelayanan'nya semakin meningkatemoticon-Blue Guy Peace
wuih mantep neh..

semoga bisa makin meningkat pelayanannya

abis banyak banget komplen buat jaknot
ane gak pernah beli di jakartanotebook sih...

cm pengalaman ane soal komplain...kalau kita komplain baik2...biasanya kerjanya lama...atau malahan komplain kita cuma dianggap angin lalu...dianggap sepele...

terus ane pakai acara marah2 sama maki2...baru habis itu kerjanya cepet...langsung dikerjakan...actionnya langsung cepat...

jadi pengalaman ane soal komplain...lebih enak pakai acara maki2...lebih cepat prosesnya...emoticon-Big Grin
sebaiknya verified dulu dah.
Quote:


sayangnya di SP menjunjung tinggi komplain dengan bahasa yang baik. penggunaan kata-kata kasar/kotor/font besar/dsb adalah dilarang.

Quote:


gak perlu kok.. emoticon-Embarrassment
wah manstab,jaknot buka tret komplain
semoga makin maju dan terus kerja sama gan emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus
yakin nih bakalan efektif??
di email langsung aja ga ada balesan, bbm n ym jg hanya gitu2 aja.
pengiriman cod?? 25rb ga sampe rumah?? mendingan tiki deh..nyesel gw. terpaksa deh nti gw ambil sendiri barangnya.
proses transaksi lama dan ga jelas, yg tadinya pengen cepet tapi malah jadi lama.

selling point jaknot dmana??
Quote:


gan qlikweb, atas nama jaknot ane mohon maaf kalau ada transaksi agan di jaknot bikin kecewa, mungkin ane bisa cari tau di intern jaknot penyebab kekecewaan tersebut kalau agan bisa info ane via post / pm detail dan kronologinya sehingga bisa jadi perbaikan buat jaknot juga kedepannya.

masing² divisi di handle lain staff, ketika salah satu atau lebih staff kurang maksimal dalam melayani pelanggan, yang jadi buruk adalah nama jaknot dan saya sangat menyayangkan hal tersebut, jadi saya mohon bantuan agan buat info detailnya supaya jadi perbaikan.

thx 4 posting
Quote:


Thx atas responnya. Beli barang dr tgl 12 tp smpe skrg ga d kirim. Kurirnya nelp malah ajak ketemuan d suatu tmpt,klo seperti itu lbh baik ambil layanan yg tiki jelas dan bs d tracking. Uda kecewa bgt, mau beli d situ krn bs cepet tp malah ku gini. Mending besok langsung ambil barang, walaupun jauh dr rmh. Klo lg pd sibuk atau ada divisi yg ga bagus kinerjanya apakah jd mengorbankan customer? Kalau seperti itu knp sih ga ada pemberitahuan yg jelas? Knp hrs customer yg ngejar?(iya klo lsg d jwb,lama bgt jwbnya). Saran jg tuk jaknot, klo webnya blm jd 100% jgn di launch donk..dan jgn d jadiin alasan.
Quote:


website sudah jadi gan, tapi seiring implementasi pasti banyak perbaikan² karena sistem adalah tetap buatan manusia, belum sempurna..

namun saya mohon maaf kalau gara2 websitenya baru dijadiin alesan oleh staff. btw thx untuk sarannya.. kalau agan butuh bantuan penyelesaian untuk ordernya bisa PM ane biar langsung di proses baik mau dikirim COD atau dikirim via JNE.
Halaman 1 dari 26
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di