alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011805714/orang-gila-main-catur
orang gila main catur
Ada 2 orang pasien gila di sebuah RSJ. Mereka berdua saat istirahat, keluar di teras RSJ itu. Mereka berdua tampak bosan dan bingung mau berbuat apa.

Orang gila 1 : "Kita main catur yuk!"

Orang gila 2 : "Tapi di sini kan nggak ada catur!"

Orang gila 1 : "Kita main bayangannya aja." Lalu tanpa papan catur mereka memulai permainan catur itu 'skak, ster, skak, ster' begitu serunya mereka bermain, hingga pada saat masuk selesai jam istirahat.

Ketika mereka masuk, si tukang sapu RSJ datang ketempat mereka bermain catur bayangan tadi, lalu berkatalah dia,

Tukang sapu : (sambil menggerakan tangan) "Dasar orang-orang gila, selesai main catur tidak langsung dibereskan semuanya!"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dwifr
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


orang gila main catur
Tukang Sapunya Gila Juga emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
sama gila tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
lumayan lah gan..
emoticon-Blue Guy Smile (S)

nitip lapak... emoticon-Peace
[CENTER]PENGHILANG STRES GAN !!!!!!!!!!!!!!!![/CENTER]
Tukang sapu juga radaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes TS
berarti yg gila tukang sapu ny gan emoticon-Ngakak
tukang sapunya org gila jg jgn2,
emoticon-Cape d... (S)
sama aja gilanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
yang ketawa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star gan
ternyata tukang sapunya gila juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan jokesnya juragan emoticon-Big Grin
weeeekss., apanya yg belom diberesin gan??? emoticon-Bingung



nitip lapak yak gan emoticon-Big Grin

Quote:polisi tidur patahkan motor
awakakak... lumayan
bner2 gila tuh orang maen catur emoticon-Ngakak
sama2 gile gak taunya tukang sapunyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar orang gila ganemoticon-Ngakak
keep posting gan