alexa-tracking

10 Hal Penting Yang Tidak Di Ajarkan Di Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011553039/10-hal-penting-yang-tidak-di-ajarkan-di-sekolah
10 Hal Penting Yang Tidak Di Ajarkan Di Sekolah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
di sekolah ane bela diri diajarin. bukan jadi ekstrakurikuler malahan jadi pelajaran pokok
sekolah menagajarkan hard skill 90%(teori), sedangkan soft skill cuma 10% emoticon-Cape d... (S)
Quote:


maksudnya bukan beladiri kek pencak silat atau karate, tapi bagaimana bisa selamat saat agan harus berhadapan dengan penjahat tanpa harus berkelahi.....emoticon-Big Grin
menurut ane si sebagian suda di ajarkan gan, cm krang spesifik aja kali ya emoticon-Malu (S)
Jelas kaga ada hubungannya sama pelajaran semua emoticon-Hammer
emoticon-Cape d... (S) diajarin semuanye kale gan cuma gak detail ... loh kita kan disekolahin sama emak ma bapake buat pinter gan emoticon-Cape d... (S)
pendidikan emang ga penting, gan
bener banget gan apa yang TS bilang.. emoticon-2 Jempol
nomer 1 itu emang bener banget
Quote:


memang bener tapi penting gan, pertanyaannya ngapa gakdiajarkan disekolah...emoticon-Embarrassment
Quote:

tsnya ngaku nih emoticon-Big Grin

pendidikan sex yg ideal contohnya kek gimana gan? emoticon-Big Grin
apakah cara pemasangan kondom juga termasuk bagian dari pendidikan sex,jikalau ini diajarkan disekolah?. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


yg pake projector gan, no pict = hoax.....emoticon-Big Grin
ya, penting tuh, kalo dipelem bokep kan jarang yg pake kondom, padahal bahayanya gede banget
Quote:

berarti harus ada prakteknya juga dong ya emoticon-Genit:
ane dukung ente jadi gurunya deh :mahos
untung ane tidak diajarkan diskolah emoticon-Malu
no 8 di skul ane ada kok gan...
kayaknya yang nomer 10 dan 9 tidak mungkin diajarkan di sekolah emoticon-Ngacir

"Bersatu kita teguh, bercerai kimpoi lagi" - by burungkenari123emoticon-Hammer (S)

trit ane :genit:
Sebenernya yg di atas itu terjadi dengan otodidak bukan?
pendidikan sex kan sekarang sudah ada gan kayak bimbingan konseling
Quote:


lebih tepatnya, belajar dari pengalaman....emoticon-Embarrassment , tapi alangkah simplenya kalo bisa diajarkan sejak bangku sekolah
×