alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011423950/alhamdullliilahh
Alhamdullliilahh
alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya. " askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."? "baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar". " aku boleh nyobak gak" " ohh.. monggo..." sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ......" kua itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti. Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA???


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star jgan lupa agan aganwati sekalian emoticon-Malu thanks
PERTAMAXXXXX GANNNNN,,,
pertamaxxx dlu gan bacanya belakangan.........
ane bantu sundul gan.........


tolong dirapihin gan agak pusing bacanya.....tapi lumayan gan.
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Alhamdullliilahh
joke lawas gan emoticon-Mewek
Nama nya pake disamain dgn ucapan sih jadi jatoh kejurang emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup Alhamdullliilahh
Alhamdulillah yahhh,, emoticon-Ngakak ^^ Alhamdullliilahh
lumayan lah
Lumayan deh gan... emoticon-Big Grin
wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane

ane bantu emoticon-Rate 5 Star


emoticon-Smilie lumayan gan buat ane senyum emoticon-Smilie
parah TS nya emoticon-Peace
sering denger sih gan,,, emoticon-Big Grin

tapi masih emoticon-Ngakak juga ane,,, emoticon-Big Grin
alhamdulillah yah ,, sesuatu ,, emoticon-Ngakak
emoticon-Smilie lumayan bos buat gw senyum emoticon-Smilie
mayann gan emoticon-thumbsup
ahahaha emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
izin nyimak gan panjang amet,hihi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nama nya pake disamain dgn ucapan sih jadi jatoh kejurang emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
pasti 'sesuatu' juga ya gannemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
×