Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011370450/ngakakgambar-cicak
[Ngakak]Gambar Cicak
Seorang wanita yang tukang berselingkuh sering ia dilaporkan sama tetangga kepada suaminya,
Tetangga: “istri kamu sering berselingkuh jika kamu keluar kerja”
suami: “aku ngak percaya.”
suaminya bertanya pada istrinya :
suami : “betul kamu sering berselingkuh waktu aku keluar kerja”
Istri : “kalau kamu ngak percaya kamu buat tanda di kemaluanku.”
Sang suami membuat gambar cicak di atas anu sang istri.
Pada waktu sang suami keluar kerja datang teman selingkuh istrinya, dan gambar cicak tsb terhapus karena sang suami menggambar dengan spidor WB, sang istri takut ketahuan sang suami lalu ia menyuruh teman selingkuhnya menggambar kembali gbr cicak tsb, pada waktu menggambar cicak tsb kepalanya menuju ke anu sang istri, sang suami pulang dan dia dilaporkan sama tetangga bawha istrinya ada berselingkuh lagi, sang suami masuk rumah dan memeriksa gbr cicak tsb, ternyata kepala ciak tsb sudah menghadap kebawah. Sang suami bertanya kepada sang istri kenapa kepala cicak ini menghadap ke bawah, sang istri menjawab karena cicak mencium bau, akhirnya sang suami menyuruh istrinya mandi.


kalau bisa aneminta dong gan
jangan di pokoknya gan
kalau nyengir minimal di rate ya gan
[Ngakak]Gambar Cicak
hehe...agak hampir lucu gan
wkwkkw gambar cicak gambar cicak
cukup bikin ane nyengir gan


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

MASALAH dgn MAJALAH
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
PIL KOPLO
BATMAN PERTAMAX
asli gan
nice


lanjut ketawanya di mari gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post546488377
yah..... senyum pun jadilah ....
Hahaha ... bisa aja
kocak juga sambil pejwan gan
wah ga ngarti ane gan
Quote:Original Posted By SquiliamFP
wah ga ngarti ane gan


Kagak ngerti dimana nya gan??
lumayan gan
Quote:Original Posted By indrablablabla
lumayan gan


Rate dong gan
kalau mau kasi juga gan
terus? ngambang nih, jadinya tau selingkuh ato ga? ga jelas bgt!
wkaka..guling2 [Ngakak]Gambar Cicak
Quote:Original Posted By snoir
wkaka..guling2 [Ngakak]Gambar Cicak


guling-guling di jalan raya aja gan


Posted by 3202020
Quote:Original Posted By rgjanssen
terus? ngambang nih, jadinya tau selingkuh ato ga? ga jelas bgt!


Lo nya yang
lumayan lah gan
lumayan gan drpd lumanyun...
Lumayan bisa bikin nyengir gan...
×