alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011317756/100-lucu-tembakau-dan-bulu-ketiak-resep-stress
[100% lucu] tembakau dan bulu ketiak.. Resep stress..!!
..BISMILLAH..

:: THIS THREAD IS BASED A TRUE STORY ::


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


MAAF GAN KALO GA LUCU..
TAPI YA MAU GIMANA LAGI..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Quote:Sejarahnya sekitar 5 taun yg lalu gan, waktu ane masih sma kelas 1.
Waktu itu kita sering kumpul bareng tiap pulang sekolah bareng anak" geng ane.
Ngrerokok, ngopi, cerita" tentang sekolah, tapi alhamdulillah masih bebas alkohol dan drugs.


Quote:Ada 1 orang temen ane dari anak" geng yang sering minta" rokok mulu, sebut saja "Bambang". emoticon-Ngakak
Walaupun dia punya duit tapi tetep aja dia lebih suka minta daripada beli sendiri.
Suatu hari anak" udah agak" kesel sama tuh anak, karna dia maksa minta rokok soalnya dia lagi stress bgt habis masuk BP.
Anak" kebetulan lagi kena kanker, alias kantong kering, yaudah akhirnya kita patungan tuk beli bako (tembakau curah) sama kertas filternya.
Jadi temen" akhirnya mau pada ngerokok lintingan.


Gak tau kesurupan temen ane punya ide jail ke si Bambang itu.
Kebetulan si Bambang lagi beli kopi sama temen ane yg laen.

Pas mereka pada keluar pesenn kopi maka,
Inilah dialog yang tak terlupakan itu :

Quote:(Bahasa Aslinya / Bahasa Sunda)

Dicky (temen ane) : "mas, jailan si bambang heueuh..? aing kesel (aku kesel) dia marah" wae.."
Ane : "jailan kumaha..?"
Dicky : "yeuh, bako nu dilinting ku aing keur si Bambang, ku aing asupkeun bulu kelek jeung bulu ba*k" (sensor mode : on)
Ane : "ah k*plok, heueuh sok sing loba weh"

(Translate to Indonesian)

Dicky (temen ane) : "mas, jailin si bambang yuk..? aku dia marah" terus.."
Ane : "jailin gimana..?"
Dicky : "gini, tembakau yang dilinting aku buat si Bambang ini, aku masukin bulu kelek (maaf) sama bulu ba*k" (bulu eksotik di bagian vital pria)
Ane : "ah gila, ya silahkan aja, yg banyak"


Maka, dimasukkanlah bulu kelek si Dicky beserta bulu "adik"nya itu ke dalam rokok lintingan yg akan diberikan ke si Bambang.

Pas mereka pada dateng bawa kopi masing", tanpa pikir panjang mereka langsung menyambar rokok yg kita linting.

INI YANG BIKIN ANE emoticon-Ngakak

Quote:(Bahasa Aslinya / Bahasa Sunda)

Dicky : " yeuh bang, rokok keur maneh tah, aing mah bageur di pang nyieunkeun keur maneh, gede, rapih"
Bambang : "nuhun ki, pengertian maneh aing keur lieur kieu"

(Translate to Indonesian)

Dicky : " nih bang, rokok buat kamu nih, aku sih baik ngebikinin buat kamu, gede, rapih"
Bambang : "makasih ki, pengertian kamu ya aku lagi pusing kaya gini"


Quote:MAKA DI NYALAKANLAH ROKOK BULU KETEK ITU OLEH SI BAMBANG..

BUNYINYA :



"PRETEK..PRETEK..PRETEK"

"PRETEK..PRETEK..PRETEK"


Quote:
(Bahasa Aslinya / Bahasa Sunda)

Bambang : "naha kieu rokok teh..?
Dicky : "nya heueuh da bako murah atuh"
Bambang "euh, asa bau nu kaduruk (kebakar) naon nya..?"
Dicky : "teuing, irung maneh meureun milu stres"
Bambang : "lain kitu, asa bau bulu atawa buuk (rambut) nu kaduruk"
Dicky : "ah teuing, da euweuh nu dudurukan (bakar"an)

(Translate to Indonesian)

Bambang : "kenapa rokoknya kaya gini..?
Dicky : "ya iyalah kan itu tembakau murah"
Bambang "ih, kaya bau ada yang kebakar apa ya..?"
Dicky : "ga tau, hidung kamu kali ikut stres"
Bambang : "bukannya gitu, kaya bau bulu atau rambut yang kebakar"
Dicky : "ah ga tau, ga ada yang lagi bakar"an"




DAN BAMBANG PUN MENGHIRAUKANNYA LALU MENIKMATI ROKOK BULU KELEK ITU SAMPE HABIS 3 BATANG..!!!


..SEKIAN DARI ANE GAN..

NGANGKANG GA GAN..?
KALO ENGGA MANGAPIN YE..


ATAS PERMINTAAN PEMIRSA, MAKA ANE BIKIN TRANSLATE INDO NYA

emoticon-Blue Guy Cendol (L) ..KALO LUCU DIMOHON IJONYA.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star ..DAN JANGAN LUPA RATE NYA.. emoticon-Rate 5 Star
..JANGAN PERNAH NIMPUK YA.. emoticon-Blue Guy Bata (L)


MANGAP YA KALO ANE PAKE BAHASA TRADISIONAL
Pertamax Gan...

[100% lucu] tembakau dan bulu ketiak.. Resep stress..!!
Pertamax
ane ketigax gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11295555
Quote:Original Posted By Rahmad19
Pertamax


Nice Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By Rahmad19
Pertamax


agan ini pertamax mulu yaemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

rate donk gan..

:maho :maho
emoticon-Bingung ane gak paham bahasanya gan emoticon-Hammer2 [100% lucu] tembakau dan bulu ketiak.. Resep stress..!!

lucu buanget gan ...tp bau DP nich !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
agak emoticon-Bingung ane gan

Peringatan! 

Nice treed ni gan.,.,.,emoticon-Wink
Gw bgt daah ni tees............!!
emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By taufilth
emoticon-Bingung ane gak paham bahasanya gan emoticon-Hammer2 [100% lucu] tembakau dan bulu ketiak.. Resep stress..!!



pake google translate gan..

sunda to indonesia

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gilangasylum347
Nice treed ni gan.,.,.,emoticon-Wink
Gw bgt daah ni tees............!!
emoticon-Add Friend (S)


rate nya donk gan..
emoticon-Rate 5 Star

sing di doakeun lancar jodoh sok..
:maho :maho
rada bingug sih tapi emoticon-Ngakak aja lah
emoticon-Ngakak kocak gan joke nya....
tapi ada baik nya klo ada terjemahan bahasa indonesia nya gan, biar yg lain bisa ngerti juga..emoticon-Ngakak
ane malah ndak ngerti artinya gan.. emoticon-Big Grin
hahaha
kocak konyol bgt gan emoticon-Ngakak
yaduuuuuu wakakakka keep posting brooo hehehheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah ga begitu ngerti ane huhus edihnya