alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011311151/teka---teki-einstein
Teka - Teki Einstein
Menurut Einstein, 98 % penduduk bumi tidak bisa menjawab teka teki ini,
untuk menakar kemampuan IQ anda silahkan coba jawab TEKA TEKI EINSTEIN
dibawah ini :
1. Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.
2. Ada lima buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
3. Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang
berbeda-beda.
4. Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu
merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
5. Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, tidak merokok satu merk rokok yang sama, dan tidak memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.
PERTANYAAN:
Siapakah Yang memelihara IKAN?
PETUNJUK:

1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah

2. Orang Swedia memelihara anjing

3. Orang Denmark senang minum teh

4. Rumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna coklat

5. Penghuni rumah berwarna putih senang minum kopi

6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung

7. Penghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susu

8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill

9. Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama

10. Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing

11. Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill

12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir

13. Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia

14. Orang Jerman merokok Rothmans

15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.
Apakah anda termasuk yang 2% ?
reserved dulu gan buat tempat jawaban

=======================================

setelah otak ngebul buat tabel, alhasil keluarlah jawaban ane

JAWABAN ANE



Folkerspb allrights reserved
Antibot copypasteemoticon-fuck2
Spoiler for :
orang indonesia gan
zz nyerah dah...
bener ga tuh gan jawaban ane?emoticon-Peace

kalo bener dan berkenan minta cendolnya dong ganemoticon-Malu



Folkerspb allrights reserved
Antibot copypasteemoticon-fuck2
wah udah ada yg bisa jawab rupanyaemoticon-Matabelo
Nih Gan jawabannya: Jerman

Terlampir hasil orat oret hasil mikir.

100% asli bukan copas dan jiplakan.

Page One Gan.

Ada yg laen gak?

Teka - Teki Einstein

Bener gak tuh Jerman???
Pusing ane gan.. ntar ane balik lagi dah ________emoticon-Ngacir

Thumbs up 
Cuma ikut Survey bisa dapat jutaan rupiah [no HOAX]

Quote:MEMPERKENALKAN IPANEL - PROGRAM PAID SURVEY YG DIDANAI NOKIA
UNTUK JOIN GRATIS 100%. SETIAP JAWAB SURVEY AGAN AKAN MENDAPAT 10RB - 50RB.
PEMBAYARANNYA BISA LEWAT BANK / paypai
BURUAN CAPCUS GAN... NUNGGU APALAGI MUMPUNG GRATIS
SAYA SENDIRI SUDAH DIBAYAR IPANEL SEBESAR 1 JUTA. IKUTI PANDUANNYA SEPERTI DIBAWAH INI


Quote:LANGKAH MENDAFTAR IPANEL

1. KLIK BANNER DI BAWAH INI DAN ISI DATA YANG DIPERLUKAN.
Teka - Teki Einstein

2. ANDA AKAN MENDAPAT EMAIL AKTIVASI
Teka - Teki Einstein

3. BUKA EMAIL ANDA dan KLIK LINK AKTIVASINYA - DAN AGAN UDAH MENJADI MEMBER IPANEL

4. SETELAH AKUN ANDA AKTIF DAN LOGIN MASUK KE MENU SISTEM INVESTIGASI DAN JAWAB SURVEY YANG ADA - JIKA DALAM 3 HARI TIDAK AKTIF MAKA AKUN IPANEL AGAN AKAN DINONAKTIFKAN

Teka - Teki Einstein

POIN SURVEY MINIMAL BERNILAI 100 POINT ATAU 10 RB RUPIAH

5. SETELAH POIN TERKUMPUL AGAN BISA REQUEST PEMBAYARAN VIA BANK / paypai

Teka - Teki Einstein

Teka - Teki Einstein


Quote:INI BUKTI PENGHASILAN SAYA DARI iPanel

Teka - Teki Einstein
Dari gambar diatas terlihat bahwa poin yang bisa ditukar adalah 10908
Untuk mencairkan uang ke paypai sejumlah Rp. 100.000 poin akan dikurangi 1020
itu berarti 10.908/1020 = 10
10 x 100.000 = 1.000.000 (1 juta)


Teka - Teki Einstein

Gambar diatas terlihat bahwa jumlah uang yang di kirim adalah $11.70 USD, itu sama dengan Rp. 100.000, itu tergantung perbandingan Rupiah dengan U.S Dollar
uang yang dikirimkan $11.70 itu tidak masalah, karena jumlah maksimal untuk pengiriman uang ke paypai adalah Rp. 100.000, tapi itu bisa dilakukan 10X dan sama aja



Quote:Teka - Teki Einstein
Orang jerman deh kayaknya emoticon-Matabelo bener kan? ane abis coret" 1 kertas akhirnya ane maen otak akhirnya tau klo org jerman jawabannya,simpel sih,emg maen logika aja :P bener :cendol yha emoticon-Matabelo
Jadi jawabannya apa TS?emoticon-Kemana TSnya?
Kalau ditulis di kertas lebih gampang mecahinnya.. jawabannya jerman gan.. rumahnya putih, minumnya kopi, rokoknya Rothmans, Peliharaannya IKAN... hehehe
Kalau ditulis di kertas lebih gampang mecahinnya.. jawabannya jerman gan.. rumahnya putih, minumnya kopi, rokoknya Rothmans, Peliharaannya IKAN... hehehe
Kalau ditulis di kertas lebih gampang mecahinnya.. jawabannya jerman gan.. rumahnya putih, minumnya kopi, rokoknya Rothmans, Peliharaannya IKAN... hehehe
Jerman
jawaban nya adalah?

orang NORWEGIA



SOAL GAMPANG GITU..!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)




kasih ane cendol jg ia abang2 pengunjung semua emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

coba ini gan [FUNGSI CIUMAN BIBIR]
Spoiler for Fungsi Ciuman Bibir:

jawaban

ane coba jawab ya

1 Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah.
2 Orang Swedia memelihara anjing.
3 Orang Denmark senang minum teh.
4 Rumah berwarna hijau terletak tepat disebelah kiri rumah berwarna putih.
5 Penghuni rumah berwarna hijau senang minum kopi.
6 Orang yang merokok PallMall memelihara burung.
7 Penghuni rumah yang terletak di tengah-tengah senang minum susu.
8 Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill.
9 Orang Norwegia tinggal dirumah paling pertama.
10 Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing.
11 Orang yang memelihara kuda tinggal disebelah orang yang merokok Dunhill.
12 Orang yang merokok Winfield senang minum bir.
13 Disebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia.
14 Orang Jerman merokok Rothmans.
15 Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air

PENJELASAN
9, 13 orang norwegia tinggal di rumah no 1 dan disebelah rumah biru adalah rumah org norwegia
membuktikan kalau rumah biru adalah rumah no ke 2 karena dia sebelah dengan orang norwegia yang punya rumah no 1.
4 dengan begitu rumah no 1 tinggal kemungkinan ada di putih dan kuning, tapi karena putih harus di sebelah KANAN hijau (yang membuktikan kalau putih tidak bisa menjadi rumah no 1), maka kuning adalah rumah no 1

1 Orang inggris tinggal di rumah merah

Jadi
rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- *** --- *** --- ***
rumah no 2 --- Biru --- *** --- *** --- *** --- ***
rumah no *** --- Merah --- Inggris -- *** --- *** --- ***
rumah no *** --- Hijau --- *** --- *** --- *** --- ***
rumah no *** --- Putih --- *** --- *** --- *** --- ***

5, 7 bagaimana dengan rumah no 3 atau yang ditengah?
kemungkinan rumah no 3 tinggal hanya warna hijau dan merah
tapi jawabannya hanya merah! Kenapa?
karena rumah hijau minum Kopi, sedangkan fakta bilang rumah tengah adalah peminum susu

Jadi
rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- *** --- *** --- ***
rumah no 2 --- Biru --- *** --- *** --- *** --- ***
rumah no 3 --- Merah --- Inggris -- susu --- *** --- ***
rumah no 4 --- Hijau --- *** --- kopi --- *** --- ***
rumah no 5 --- Putih --- *** --- *** --- *** --- ***

8, 11 disebutkan penghuni rumah kuning adalah perokok dunhill (rumah kuning adalah rumah no 1)
orang yang memelihara kuda ada di sbelah perokok dunhill (jadi Cuma rumah no 2 yaitu rumah sebelah kuning yakni rumah biru yang kemungkinan ada kuda)

rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- *** --- dunhill --- ***
rumah no 2 --- Biru --- *** --- *** --- *** --- kuda
rumah no 3 --- Merah --- Inggris -- susu --- *** --- ***
rumah no 4 --- Hijau --- *** --- kopi --- *** --- ***
rumah no 5 --- Putih --- *** --- *** --- *** --- ***

Dengan susunan di atas mari kita jabarkan fakta yang belum terungkap
fakta belum terungkap bisa di tempatkan di rumah
2 Orang Swedia memelihara anjing. hijau, putih
3 Orang Denmark senang minum teh. putih, biru
6 Orang yang merokok PallMall memelihara burung. merah, hijau, putih
10 Orang yang merokok Marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing. belum jelas
12 Orang yang merokok Winfield senang minum bir. putih, biru
14 Orang Jerman merokok Rothmans. biru, hijau, putih
15 Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air belum jelas

6 lihat dari diagram diatas, rumah merah hanya bisa ditempati oleh fakta no 6 yang bilang, perokok pallmall memelihara burung

rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- *** --- dunhill --- ***
rumah no 2 --- Biru --- *** --- *** --- *** --- kuda
rumah no 3 --- Merah --- Inggris -- susu --- pallmall --- burung
rumah no 4 --- Hijau --- *** --- kopi --- *** --- ***
rumah no 5 --- Putih --- *** --- *** --- *** --- ***

sekarang perhatikan rumah no 5 yaitu rumah Putih
dan dengan fakta yang ada,
fakta no 2 --- *** --- swedia --- *** --- *** --- anjing
fakta no 3 --- *** Denmark --- Tea --- *** --- ***
fakta no 12 --- *** --- *** --- bir --- windfield --- ***
fakta no 14 --- *** --- jerman --- *** --- Rothmans --- ***

2, 12 rumah no 5 --- Putih --- *** --- *** --- *** --- ***
Cuma bisa di isi dengan kombinasi fakta no 2 dan fakta no 12

rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- *** --- dunhill --- ***
rumah no 2 --- Biru --- *** --- *** --- *** --- kuda
rumah no 3 --- Merah --- Inggris -- susu --- pallmall --- burung
rumah no 4 --- Hijau --- *** --- kopi --- *** --- ***
rumah no 5 --- Putih --- swedia --- bir --- winfield -- anjing

3 orang Denmark senang minum tea hanya bisa masuk di rumah no 2 yaitu rumah Biru
14 sisanya orang Jerman merokok rothmans bisa masuk di rumah no 4 yaitu rumah Hijau

rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- *** --- dunhill --- ***
rumah no 2 --- Biru --- Denmark --- Tea --- *** --- kuda
rumah no 3 --- Merah --- Inggris -- susu --- pallmall --- burung
rumah no 4 --- Hijau --- Jerman --- kopi --- Rothmans --- ***
rumah no 5 --- Putih --- swedia --- bir --- winfield -- anjing

10, 15 Marlboro hanya bisa di isi di rumah no 2 yaitu rumah Biru
dan fakta yang bersangkutan dengan Marlboro hanya bisa di isi di rumah no 1

rumah no 1 --- Kuning --- Norwegia --- air --- dunhill --- kucing
rumah no 2 --- Biru --- Denmark --- Tea --- Marlboro --- kuda
rumah no 3 --- Merah --- Inggris -- susu --- pallmall --- burung
rumah no 4 --- Hijau --- Jerman --- kopi --- Rothmans --- ***
rumah no 5 --- Putih --- swedia --- bir --- winfield -- anjing

jadi IKAN ada di rumah no 4 yaitu JERMAN


Taruh di pejwan agan!
cendol please hehehehe
orang indonesia gan
zz nyerah dah..


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
atau sms 087852822627

Ane mau coba jawab nih gan..
Lumayan hampir 30menit utik-utik, ketemu juga..

Inggris - Merah
Swedia - Anjing
Denmark - Teh
Putih - dikiri Coklat - Kopi
Pallmall - Burung
Rumah Tengah - Susu
Kuning - Dunhill - sebelah Kuda
Norwegia - Rumah Pertama - sebelah Biru
Marlboro - sebelah Kucing - tetangga Air
Winfield - Bir
Jerman - Rothmans

Dari daftar diatas bisa diliat lagi berarti urutannya adalah..
Norwegia - ... - ... - ... - ...
... - biru - ... - putih - coklat
... - ... - susu - kopi - ...
... - ... - ... - ... - ...
... - ... - ... - ... - ...

Nah diambil lagi relevansinya dimana Inggris dirumah merah, berarti Inggris dirumah merah posisi ditengah.. berarti rumah Norwegia adalah Kuning & merokok Dunhill, berarti rumah Biru pelihara Kuda.. sehingga urutan berikutnya menjadi..

Norwegia - ... - Inggris - ... - ...
kuning - biru - merah - putih - coklat
... - ... - susu - kopi - ...
dunhill - ... - ... - ... - ...
... - kuda - ... - ... - ...

Kemudian diambil lagi relevansinya dimana Denmark minum Teh kemungkinan bisa dirumah biru atau coklat dan peminum Bir adalah perokok Winfield kemungkinan juga rumah biru atau coklat, tapi perokok Marlboro sebelah kucing dan tetangga air, maka kalau kita masukkan Bir dan Winfield ke rumah Biru, berarti Denmark dan Teh ada dirumah Coklat, kemana perokok Marlboro? ga ketemu.. berarti kita masukkan Bir dan Winfield ke rumah Coklat, hasilnya ketemu kalau Denmark dan Teh dirumah Biru, rumah Coklat adalah Swedia dan piara anjing, maka urutannya jadi begini..

Norwegia - Denmark - Inggris - ... - Swedia
kuning - biru - merah - putih - coklat
... - teh - susu - kopi - bir
dunhill - ... - ... - ... - winfield
... - kuda - ... - ... - anjing

Nah dari hasil diatas sudah semakin jelas kan, berarti Jerman dan rokok Rothmans ada dirumah putih, Pallmall dan burung ada dirumah merah, Marlboro ada di rumah biru berarti rumah kuning ada air dan kucing, maka urutannya jadi begini..

Norwegia - Denmark - Inggris - Jerman - Swedia
kuning - biru - merah - putih - coklat
air - teh - susu - kopi - bir
dunhill - marlboro - pallmall - rothmans - winfield
kucing - kuda - burung - ... - anjing

Berarti yg melihara Ikan adalah Jerman..

Duh kayanya enak nih minum yg seger habis mikir gini, ada yang mau nraktir ga ya?

Hehehe..

Salam
Yogi
pernah ni gan ane msh bingungemoticon-Bingung (S)

Inspiratif 

Jawabannya Jerman gannn......setelah corat coret berlembar-lembar kertas,,
Akhirnya terbantu oleh ms.exel solusinya.....emoticon-Hammer2Teka - Teki Einstein