alexa-tracking

[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011219423/wow-ketombe--definisi--gejala--penyebab--faktor-resiko--cara-mengatasi
Breaking News! 
icon-hot-thread
[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi
[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi


Sebelum Melanjutkan Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Star
Dulu Gan Biar Manteb
Sory Mayori Nih Kalo
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
[quote=]
KETOMBE
[/quote]

Quote:


Quote:


[quote=]
Sumber
http://health.kompas.com/direktori/yourbody/9/Ketombe#detail
[/quote]

Trit ini cuma punya
[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi
[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi
reserved fo TS update emoticon-Smilie
Gw ketombean gan,cuma gw karena genetik.
Ga cuma kulit kepala aja gan yg kering.Muka gw jg kering banget,suka ngelupas kulitnya emoticon-Frown.Jadi mesti pake pelembab,dan shampo yg dipake mesti ada pelembab jg,cuma yg anti ketombe.
Hati2 aja yg ketombean,kalo di lantai ga dibersihin,kecoak suka ngumpul,krn mereka doyanemoticon-Takut
dolo ane ketombean sekarang sudah berkurang sejak menggunakan sampo tidak ganti2
bantu emoticon-Sundul:
emoticon-Rate 5 Star
Temen ane pernah ketombean parah bgt..., trs dia dianjurin creambath ama temennya lg...
Trs stlh rajin creambath ketombe-nya hilang...
emoticon-Mewek gw juga ketombean juga , , tp klo ga keramas sehari aja , ,ketombenya dateng lagi emoticon-Hammer2

kadang bisa kek hujan salju , , lebih baek potong rambut deh pendekein biar bersih rambutnya emoticon-Hammer
alhamdulillah gan, skrg ane udh kaga ketombean
nice share infonya gan TSemoticon-Big Grin
Quote:

makasih gan info nya
sahre nya mudah2an bisa bermanfaat untuk kaskuser yg laen
Quote:

iya gan emang itu salah satu penyebab nya
Quote:

iya klo ada uang sih bisa rutin gan , palagi skr ckrimbat mahal banget
Quote:

itu pasti ada kelainan gan
mungkin sampo agan ganti2 kali
Quote:

sama sama gan makasih
pala ane sring gatal nih, apa akibat dr ketombe ya [WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi
waduh penting ni kebetulan ane terkadang ketombean kalo pas salah sampo
ane ketombean gan emoticon-Frown ternyata ketombe gara" jarang sampoan emoticon-Big Grin
hhi ane sakrang jadi ketombean waktu manginjak SMA..








[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi
ngaskusgalek
Ketomber berarti kulitkepala kita tdk sehat ya om
kira2 sampo yg ampuh apa yh gan??
dah nyoba brpa sampo ttp ajh ketombe ada lagi emoticon-Frown
nice share emoticon-Angkat Beer
wah..untung ane gak ada ketombe emoticon-Big Grin
tapi infonya bagus gan emoticon-thumbsup
Quote:

iya gan ente ketombean tuh
Quote:

jgn ganti2 gan
Quote:

iyalah gan
kan kepala kita kotor
Quote:

hrs di perhatikan tuh gan
Quote:

iya gan , sesuai sumber yg ane dapet , dan jgn ganti2 sampo gan klo bisa
Quote:

blm ada yg cocok tuh gan
lengkap amir om emoticon-Belo
penjelasannya
pasti HT nih emoticon-Angkat Beer
wahhh kebetulan nih,,, ane sering ketombean emoticon-Big Grin
nice thread gan emoticon-Toast
kalo menurut pengalaman sih, depresi bisa menyebabkan ketombean. bahkan sampe byk bgt ketombena.
[WoW] KETOMBE : Definisi | Gejala | Penyebab | Faktor Resiko | Cara Mengatasi

ane masih blom ada ketombe emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star ahh
×