alexa-tracking

10 Alasan Abad Pertengahan Lebih Baik Daripada Sekarang !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011212261/10-alasan-abad-pertengahan-lebih-baik-daripada-sekarang
10 Alasan Abad Pertengahan Lebih Baik Daripada Sekarang !
Quote:


Quote:
Quote:


Quote:
reserved for comment Kaskuser emoticon-Smilie

emoticon-thumbsup:
wah emang pajak pd saat itu rendah yak emoticon-EEK!:

beda ama skrg ya emoticon-Hammer
-
ane bantu rate gan emoticon-Ngacir
Ngak juga kali gan, jaman itu orang ngak pernah mandi (bayangkan !), gak ada tipi, internet dll.
Baca baca dulu emoticon-Smilie
Kalo menurut ane sih jaman pertengahan enaknya suasana alamnya, masih jarang ada polusi emoticon-Embarrassment
Quote:

makasih yah udah di rate emoticon-Malu

iya gan pajak rendah pada abad pertengahan emoticon-Embarrassment
gak kyak jaman belanda emoticon-Hammer

Quote:

iya gan emoticon-Smilie
soalnya jaman dulu cuman ada kuda emoticon-Big Grin
wah nice thread banget puh.. emoticon-Belo
wach bagus juga nich., tread,.,.

dan ane bantu rate ya., biar jadi ht

Hepi 
commen sedikit

menurut saya..ini adalah hukum alam
kemajuan dunia dan tecnologi adalah wajib
seandainya tecnologi tidak maju.mgkin kita tidak bisa kumpul disini
seandai kita tetap hidup di zaman dl
kita gak akan sebaik ini.kita gak mgkn bisa commen2 di sini
kemajuan dunia dan zaman dl pasti ada plus dan min nya
mgkin si agan sendiri kurang sadar,
agan skrg pake internet,komputer,tv di rumah,listrik,handphone,mobil,motor,dll
itu semua kemajuan tecnologi yang gak sadar agan gunakan.
mgkin hidup zaman dl +nya,kita hidup dengan damai,gak kaya skrg
tuntutan kehidupan lebih ringan
gaya hidup lebh sederhana
di banding hidup skrg yang sangat berat

mau di jaman sekarg ato jam dl
semua terpulang dari kita menjalaninya

kita tidak bisa mengeluh
hanya bisa berusaha dan menjalani aja
semua itu kita ambil hikmahnya aja

sory kalo ada salh kata
thread menarik milih sesepuh emoticon-Embarrassment
ane bookmark dulu deh emoticon-Embarrassment
lg mau pergi ga bisa baca skrg emoticon-Embarrassment
tingalin jejak dulu
Quote:


Quote:


Quote:

saya tidak menyinggung perubahan/kemajuan teknologi loh emoticon-Peace

Quote:


silakan puh emoticon-Malu
ksatria dan gadis2 emoticon-Ngakak
Quote:


loh apa yang lucu ? emoticon-Big Grin
emang saya nge-lawak yah ? emoticon-Peace
wow... ternyata memang cukup enak hidup di abad pertengahan... emoticon-Genit:
andai bisa diterapkan kembali ke abad ini tentu asoy neh... emoticon-Embarrassment\





nice info gan... emoticon-thumbsup:




cek kulkas...
kalo blom nyampe minta sama arga...___emoticon-Ngacir
Quote:


iya nih om emoticon-Embarrassment
enak sekali kalo hidup di jaman itu emoticon-Malu

wah ada yg nyempil emoticon-Genit:
wah ternyata hidup di zaman itu lebih sadis yah emoticon-Takut (S)
tapi enak juga emoticon-Genit:
yang pasti nggak ada asap knalpot yg kaya akan timbal
10 Alasan Abad Pertengahan Lebih Baik Daripada Sekarang !
Quote:


bener gan emoticon-Embarrassment
masih pake kuda mereka gan emoticon-Smilie