alexa-tracking

[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011195444/wow-hati-hati-kelelahan-mata-di-depan-komputer
Peringatan! 
icon-hot-thread
[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer


Sebelum Melanjutkan Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Star
Dulu Gan Biar Manteb
Sory Mayori Nih Kalo
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
[quote=]

[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer

emoticon-exclamation Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer emoticon-exclamation
[/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


[quote=]
Sumber
http://health.kompas.com/read/2011/10/27/08444664/Hati-hati.Kelelahan.Mata.di.Depan.Komputer
[/quote]

Trit ini cuma punya
[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
reserved gan emoticon-Bookmark (S)
si calon pembuat HT emoticon-Embarrassment
ane kadang suka bodo amat gan klo mata ane udah cape , alhasil malah sakit deh nih mata
[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
widiih...resikonya bisa katarakemoticon-Takut (S)
harus diistirahatkan nih mataemoticon-Big Grin
wah
ane kebanyakan di depan komputer ada lebih dari 9 jam emoticon-Malu (S)
moga2 ane tetep sehat Om
setuju harus mulai jaga mata didepan cp,emoticon-Wowcantik
Ane sering gan terlalu lama di depan kompi mata jadi sakit kadang keluar air dampaknya kepala jadi sakit
wah...thread yang bagus gan emoticon-Belo
apa lagi ane 5 jam lebih emoticon-Hammer (S)
yang lagi ane alamin ni gan gra2 terlalu lma d dpn komp ,., mata ane sakit kalo lagi kedip jadinya

gimana ya biar ga gitu., ada yg pernah kyak gitu ga?

kyaknya bisa ane coba ni saran2 ente diatas emoticon-Smilie
wah , bahaya ternyata emoticon-Takut (S)
ane sering depan kompi berjam jam emoticon-Hammer (S)
ane di depan kompi ampir 18jam/hari gan [WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
gmn nih [WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
Quote:


wooww...
ngapain ajh tuh smpe 18 jam
betah bgd bro emoticon-Nohope

nice share om ts
emoticon-Rate 5 Star
tiap hari ane pasti main kompi gan.. emoticon-Mewek
wah, harus dikurangi nih.. emoticon-Ngacir
ane rata di kompi 7 jam an kalo lagi browsing..emoticon-Hammer (S)
ane punya tips sedikit buat mata supaya ngak lelah..emoticon-Big Grin
.sediakan gambar hijau yang alami berupa pemandangan padang rumput, atau hutan...emoticon-Smilie
.buat jeda -+15-30 mnt selagi di komputer...jangan tunggu mata lelah ..emoticon-Smilie
.tatap gambar yang telah anda pilih selama kurang lebih 2-3menit saja..emoticon-Smilie
.tarik nafas dalam2... sambil melihat gambar pemandangan tersebut dan bersugesti seakan2 anda berada di sekitar tempat tersebut...emoticon-Belo
. rileksemoticon-Smilie
.kembali melakukan aktivitas di depan komputer..emoticon-Big Grin
waduh ane bisa seharian di depan kompi huftt bahaya brati ya...

bice om emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star
bahaya juga ya gan emoticon-Big Grin
Tips"nya ane coba dulu gan emoticon-Smilie
bener banget..
ane ijin copas bole gan??
untuk karya tulis ane..
harus semakin berhati" nih..








—[WoW] Hati-hati Kelelahan Mata di Depan Komputer
ngaskusgalek™
lelah di depan kompie mulu itu pasti akan dirasakan oleh smua orang..alangkah bijaknya mengistirahatkan sesaat gan emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
×