alexa-tracking

10 Tempat Paling Kering Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011144655/10-tempat-paling-kering-di-dunia
10 Tempat Paling Kering Di Dunia
10 Tempat Paling Kering Di Dunia


Quote:


Quote:


Pemilihan 10 tempat paling kering di dunia dinilai berdasarkan volume curah hujannya. Dari 10 tempat yang disebutkan di bawah ini, tidak semuanya berada pada daerah gurun ada juga beberapa daerah di luar gurun yang masuk didalamnya. Biar rasa penasaran anda hilang, berikut 10 Tempat paling kering di dunia.

Quote:



Quote:


Quote:
alkhamdulillah ya kita diberi kecukupan air...

bahkan terkadang berlebihan...
Liat ini jadi merasa harus bersyukur... Indonesia ga pernah kekurangan air... Tp kita malah kadang ga ngejaga sumber air kita sendiri
yg ke 5 gan emoticon-Sorry
walaupun indo kadang kekurangan air tapi kadang banjir juga, lebih baik dari pada kekeringan panjang
no 10 mantap.. sampingnya es semua, tp ditengahnya malah kekeringan emoticon-Hammer
kira2 enak gak ya camping disana ??? emoticon-Traveller
kga kebayang dah panas'a emoticon-Cape d... (S)
HT kenapa di closed ya tridnya
Quote:


repost dari sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10261342
wew kebanyakan tempat2 yg paling kering tuh adany d benua Afrika ya gan...emoticon-Big Grin
alhamdulillah indonesia ga sekering itu gan...
bisa kaya si oscar oasis ntar ane...
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
satu lagi gan tempat yang kering.. Hati ane.. emoticon-Malu (S)
wah chile juga masuk yah gan emoticon-Smilie
huihhhh mantep gan infonyaa...bermanfaat banget....
Quote:


wah iya..repost pun bs jd HT..
Ane ngga bisa bayangin, udah panas trus kering.
Gimana ya orang2 yg hidup disana.
Bersyukur indonesia ngga sekering disana, walaupun skrg panas banget tapi yg pasti ngga sepanas disana.
padang pasir tersebut belum pernah mendapatkan air hujan lebih dari 500 tahun! <- ini Arica, air pasti sangat mahal
Wah wah wah di Antartika ada tempat yang ga kena hujan ya.....tapi khan disana klo mu minum tinggal cairin es ya gan.....emoticon-Hammer2
alhamdulilah gan di tempat ane ga pernah kekurangan air emoticon-Malu (S)