Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011133285/motivator-karya-mario-tengil
Motivator Karya Mario Tengil
Quote:Siapa yang tidak mengenal Mario teguh ?
sosok yang merupakan motivator yang pintar merangkai kata-kata yang penuh makna


tapi buat agan" yang pengen baca tulisan tentang motivasi , tetapi susah mengerti perkataannya si Mario Teguh , mungkin bisa nyoba baca tulisan karya Mario Tengil gan..
dijamin bakalan NGAKAK , walau tulisannya agak nyeleneh tapi kalau agan pinter sebenarnya maknanya lumayan dalem


contoh kata" motivasi dari si Mario Tengil

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini! (anjir nyindir gue banget ini)

Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan!"

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya: jodoh itu ada dimana-mana.

Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"

Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.

Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.. WANI PIRO?

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

Terima Kasih IBU, Meski aku srg tanpa kata, kamu selalu tahu apa yg ada di kepala. Meski aku srg tengil, tapi kamu tak pernah siapkan bedil.

Hanya karena hubunganmu berakhir, tak berarti kamu harus menangis. Toh, salahmu sendiri mengapa terobesi Justin Bieber.

Ketika kamu mengalami masalah yg berat dan merasa ditinggalkan, angkatlah tangan dan kepalamu ke atas, katakan "CHAIYA CHAIYA"

Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

Berhenti mencemaskan apa yg akan terjadi dalam sebuah ujian. Jika kamu ingin hasil terbaik, kamu buat contekan terbaik. (nah ngaku lo yg anak sekolahan)

Jangan beritahu semua rahasiamu pada dia yg kamu cinta, karena suatu saat dia akan gunakan tuk menjelekkanmu. Tambah jelek deh.

Teman datang saat dia butuh bantuan kita. Sahabat datang saat kita butuh bantuan mereka. Debt collector datang gak diundang.

Dibodohi oleh wanita itu emg bodoh, tapi kadang pria memilih tuk dibodohi, hanya karena ingin merasakan cipika cipiki. (hayo ngaku lo para cowok )

Hidup ini tak mudah, dia yg kamu inginkan tak selalu kamu dapatkan, tapi jangan pernah menyerah, masih banyak single tersedia.

Quote:kalo lucu kasih ane dan gan
Motivator Karya Mario Tengil
dah pernah baca gan
Motivator Karya Mario Tengil gokil gan, walaupun dah pernah baca tp


Motivator Karya Mario Tengil Motivator Karya Mario Tengil Motivator Karya Mario Tengil








Congratulations this thread has been visited by Motivator Karya Mario TengilARUL
hahaha,,
bisa aja ente gan, lucu tp..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Motivator Karya Mario Tengil

Motivator Karya Mario Tengil

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

lumayan terasa gan DEJAVU nya

tengokin yg ini juga gan..dijamin nyengir dech
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11044791=Beruang Kutub
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11083533=Lucu tanpa ....

Quote:Original Posted By apfit
Motivator Karya Mario Tengil


ampun gambar ini, ane jdi gk nafsu makan...
wah ngakak guling-gulin ampe pipis
hahahaha bisa aja ts
udah pernah baca gan

ni link nya
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post533700410
hahaha lucu banget gan...
Quote:Original Posted By bonnes
ampun gambar ini, ane jdi gk nafsu makan...


ini gambar baru lucu gan
koplak Motivator Karya Mario Tengil
ya lumayan gan
numpang buat update twit ya Motivator Karya Mario Tengil
:::::

Ngakak 

lumayan nih bwat apdet status pesbuk
wah aneee ga jadi ngantuk nih Motivator Karya Mario Tengil
hahaha lucu gan
Quote:Original Posted By apfit
Motivator Karya Mario Tengil


ini yg bikin ane gan
×